alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d428a9a972e74e8558e72/fpi-yang-permasalahkan-kasus-hukum-rizieq-shihab-bahlul
Lapor Hansip
16-07-2019 10:20
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

Jakarta - Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku seluruh kasus hukum yang menjerat Imam Besar FPI Rizieq Shihab sudah SP3 atau selesai. Mereka yang mempermasalahkan kasus hukum Rizieq terlalu mengada-ada.

"Saya ingin tegaskan kasus yang menjerat Habib Rizieq sudah selesai, sudah SP3 semua," Ujar Munarman pada rapat internal bersama kelompok PA 212 dan GNPF Ulama untuk membahas tema, waktu dan tempat yang tepat untuk menggelar Ijtima Ulama 4 menanggapi perkembangan yang timbul di masyarakat, Senin, 15 Juli 2019.


Munarman yang hadir mewakili FPI pada acara tersebut juga menyikapi anggapan Rizieq yang takut untuk pulang ke tanah air.

"Habib Rizieq bukan takut atau tidak mau pulang, tapi karena dihalangi oleh otoritas yang disana (Arab Saudi) atas permintaan sini, " ujar mantan aktivis HAM (Hak Asasi manusia) tersebut.

Lebih lanjut dia mengaku ditunjukkan sejumlah dokumen yang menunjukkan pencegahan Rizieq kembali ke Indonesia.

Sebelum menutup keterangannya, Munarman juga menegaskan pihak yang masih mempersoalkan kasus hukum Rizieq Shihab di Indonesia sebagai orang bahlul.

"Ini orang bahlul yang mempersoalkan kasus hukum Habib Rizieq. Bahlul namanya kalau yang enggak ada di ada-adain," ujarnya.


FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

gw stuju sama lo, man. rizieq memang cabul dan bahlul, apalagi pengikutnya jelas super duper bahlul. emoticon-thumbsup
Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aguswahyu86 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
16-07-2019 14:25
Quote:Original Posted By scorpiolama
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul


FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan xatria memberi reputasi
2
16-07-2019 14:26
bahlul ente
profile-picture
solusiaudiocctv memberi reputasi
-1
16-07-2019 14:27
dulu kabur sekarang ganti gak bisa pulang. hidupnya dibikin ribet sendiri.
0
16-07-2019 14:34
Quote:Original Posted By sehau76
raja singa? raja kucing kali. 😆 😆


Raja singa?

http://pandawaclinic.com/sipilis/?gclid=EAIaIQobChMIm7blvfa44wIV1oRwCh36WwfREAAYAiAAEgJgj_D_BwE
profile-picture
profile-picture
xatria dan sehau76 memberi reputasi
2
16-07-2019 14:50
Ta kasih cermin deh pak
0
16-07-2019 14:51
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
16-07-2019 14:54
udah ga usah pulang aja ini orang
0
16-07-2019 14:58
man ente jelas expert bahlulnye, terbukti pake bacotlu yang ngomong tanpa dasar emoticon-Cool
0
16-07-2019 15:08
njay sejak kapan otoritas arabsaudi bisa dicampurtangan negara lain? Konspirasi Tingkat Tolol banget nih bahlul emoticon-Wkwkwk
0
16-07-2019 15:09
Emang punya nyali si mbib utk pulang, la pergi ke maroko aja bisa koq gk lgs pulang


Nikmat dungu mana yg kau pungkiri...mannnn


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0
16-07-2019 15:24
Mera'bal ente munarman....
0
16-07-2019 15:27
Ente Semua Bahlul emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
16-07-2019 15:31
Habib Rizieq itu emang Bahlul
0
16-07-2019 15:32
si kaum onta bahlul ga pernah henti henti nya cari panggung emoticon-Najis emoticon-Najis
kalo mau pulang pulang aja
ngapain sok sokan cari perkara
beda ama ahok
keluar dari penjara langsung nikah ama istri muda emoticon-Big Grin
lah?si bibib?malah minta pulang karena udah overstay di arab emoticon-Leh Uga
trus firza kangen sama fisang tegang bibibemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
0
16-07-2019 15:51
*BAHLUL* namanya kalau sanggup ngasih statement tanpa pembuktian.

ketika diciduk, nanti dibilang lagi kriminalisasi ulama
0
16-07-2019 15:56
bela terus . bela terus sampai Allah bener bener membuka mata kalian...
atau sampai bumi ini hancur lebur sampai gk tersisa.....

naudzubillah
0
16-07-2019 16:06
hahahahaha gak mau pulaaaang.... maunya digoyaaaaang emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
16-07-2019 16:19
Balasan post kurakurakuraba
SP3 macet, salah satunya karena salah satu faktor yang dipermasalahkan tidak dapat dihadirkan di penyidikan, ya 'gan ? emoticon-Smilie
Apakah kasus kayak 'gini, tidak bisa dilakukan secara in absentia ?
0
16-07-2019 16:26
Seperti yang sudah dibilang dubes arab saudi,

Aturan mainnya kan gampang, tinggal pilih mau bayar denda overstay sebesar Rp. 110 juta per orang,
atau minta dideportasi tapi ditahan dulu di bui selama 10 bulan.

Kok skarang masih bilang ada otoritas indonesia yg menghalang-halangi?

Kalo bego jangan dipiara terus man, kasian anak buah u, kecoa-kecoa di fpi, ga bs berkembang hidupnya gara2 punya bos tolol macem lu dan si babi brisik…

emoticon-Hammer2
profile-picture
ganha memberi reputasi
1
16-07-2019 16:30
Quote:Original Posted By .lockdown.
{thread_title}


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.