alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d3f084601cf4d1b3b6c6f/dulu-pacarnya-pake-quotbikini-seksiquot-invasi-liga-champions-kini-giliran-emaknya
Lapor Hansip
16-07-2019 10:05
Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Dulu Pacarnya Invasi Liga Champions Pake "BIKINI SEKSI", Kini Giliran Emaknya!

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!


Masih ingat dengan final liga champions beberapa waktu yang lalu?
ya pertandingan final yang mempertemukan kedua tim besar dari dataran inggris itu memang sangat spesial, kedua tim yang berhasil menembus partai final dengan "keajaiban" setelah mengalahkan lawan-lawannya di partai sebelumnya,
walaupun mereka bertemu dalam partai final, tetapi sepertinya pertandingan terkesan biasa dan cukup mengecewakan sebagian besar penonton, tidak ada permainan ngotot dan saling serang dengan skill tinggi selayaknya pertandingan final pada umumnya,
tetapi dari pertandingan tersebut justru "bintang" lapangannya bukan dari kedua tim, melainkan dari seorang wanita berpakaian seksi yang tiba-tiba berlarian ke tengah lapangan, setidaknya itulah yang membuat penonton tiba-tiba kembali bersemangat menyaksikan laga final tersebut,
dan ternyata wanita itu punya maksud untuk mempromosikan situs dewasa dengan nama vitaly uncensored yang dimiliki oleh pacarnya,
pacar wanita sekaligus pemilik situs dewasa dan juga akun youtube itu bernama vitaly zdorovetskiy...

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh mereka untuk mempromosikan situsnya tersebut bukanlah hal yang baru dengan cara menginvasi sebuah pertandingan besar di seluruh dunia, termasuk di pertandingan final piala dunia dan liga champions,
sepertinya promosi dengan cara seperti itu sangat efektif dan dilihat oleh seluruh masyarakat dunia, bahkan pemberitaannya pun akan selalu ramai dibicarakan untuk beberapa waktu,
dan setelah pacarnya sukses menginvasi laga final liga champions, baru-baru ini giliran ibunya vitaly lah yang turun ke lapangan untuk berlarian sambil berpromosi seperti biasa, kali ini yang mereka incar adalah laga finial piala dunia kriket di london inggris, saat mempertemukan tim inggris melawan tim selandia baru,





emoticon-Hammer2


Seorang wanita denga memakai bikini tiba-tiba merusak suasana pertandingan dengan mencoba masuk ke tengah lapangan,
untungnya percobaan wanita tersebut berhasil digagalkan tim pengamanan pertandingan tepat sebelum dia memasuki lapangan,
dan dari laporan media setempat, ternyata wanita tersebut adalah ibu dari vitaly emoticon-Hammer (S)
dan vitaly pun mengkonfirmasi jika wanita itu memang adalah ibunya sendiri,
sebenarnya kelakuan vitaly untuk mempromosikan situs dewasanya itu terbilang gila dan tidak etis,
bahkan terakhir mereka juga berencana menginvasi laga final piala copa america, tapi sayang sebelum masuk ke stadion mereka sudah terlebih dahulu di tahan petugas kepolisian....

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!


Koplaakk nih anaknya, dulu pacarnya disuruh ngacak2 liga champions, sekarang emaknya disuruh ngacak2 final kriket dunia emoticon-Ngakak



 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!

 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!


 Dulu Pacarnya Pake "BIKINI SEKSI" Invasi Liga Champions, Kini Giliran Emaknya!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://7news.com.au/sport/cricket/y...-cup-c-264759
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
17-07-2019 09:22
promosi di tempat yg salah. sudah pasti mengganggu jalannya pertandingan.
profile-picture
maruka memberi reputasi
1
17-07-2019 09:30
sponsor lain pada bayar milyaran biar bisa jadi sponsor di pertandingan bola, ini cuma modal lari ke tengah lapangan emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 09:31
bawa tangkap dan cambuk
0
17-07-2019 09:38
Ane coba buka Twitternya dia, trus ada foto sama salah satu cewek pake bikini merah. Ane klik IDnya, trus liat post twittnya.

Anjeeeerrrr gak ada sensor2nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

90% kaskuser cowok kayaknya bakal tau dia siapa emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 09:39
family stroke emoticon-Hammer2
0
17-07-2019 09:44
jangan sampai neneknya disuruh juga!!!!
0
17-07-2019 09:44
Wong edan
0
17-07-2019 09:46
jurus yg jitu....
0
17-07-2019 09:47
Kacau juga ya ni emak, bukannya anaknya diingetin itu gabaik malah disupport...mmg dkungan ortu sgt dibutuhkan oleh anak, tp masa iya anaknya bkin situs dewasa malah diiyain ama emaknya...miris jg klo gini, bukannya sedih malah dikomenn diposting pulak sm anaknya haduhh
Diubah oleh apefras11
0
17-07-2019 09:53
makanya perbaiki tontonan jgn cuman ntn youtube yg isinya "it's just a prank bro" atau "ini cuma sosial eksperimen bro" emoticon-Ngakak (S)

vitaly ini dulu sampe sekarang pun nge prank nya gak main2, urusannya sama petugas keamanan, polisi, bahkan gangster amerika pun di prank jg.. geblek jg dia

tapi lama2 eneg dan kelewatan sih menurut gw, idup cmn cari sensasi doang sekarangemoticon-Ngakak (S)
0
17-07-2019 09:58
Wkkwkw mukanya sekeluarga di banned sudah..
0
17-07-2019 10:01
Jahanam is waiting for you brother emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 10:01
emoticon-Wow Mamak yang sayang anak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 10:01
Karena duit, maka hal tak etis dia lakuin hanjay emoticon-Hammer2
Diubah oleh aliensia
0
17-07-2019 10:05
cuma pengan masuk media aja tuh gan, biar terkenal emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 10:06
demi duit
0
17-07-2019 10:07
promosi konyol plus murah meriah emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 10:14
Vitaly-vitaly emang konyol dia emoticon-Ngakak
0
17-07-2019 10:21
males liat ah

emoticon-Ngacir
0
17-07-2019 10:28
memang bebas banget orang sana hidupnya.
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.