alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21d4b028c99129632ebf4d/sandiaga-kami-menjadi-oposisi-tetapi-tetap-bersahabat
Lapor Hansip
07-07-2019 18:17
Sandiaga: Kami Menjadi Oposisi Tetapi Tetap Bersahabat


Sandiaga: Kami Menjadi Oposisi Tetapi Tetap Bersahabat

TEMPO.CO, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengatakan harus ada oposisi yang konstruktif sebagai upaya membangun Indonesia agar lebih baik.

"Saya sadar bahwa untuk membangun bangsa itu bisa dari luar dan kami menjadi oposisi tetapi tetap bersahabat," katanya usai mengikuti perlombaan Belitung Triathlon 2019 di Sijuk, Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Ahad, 7 Juli 2019.

Sandiaga mengatakan koalisi Jokowi - Ma'ruf Amin sejauh ini sudah cukup baik. Sandi memutuskan akan tetap berada di luar pemerintahan untuk menjadi oposisi yang kuat.


"Ini juga aspirasi dari masyarakat menginginkan oposisi yang kuat yang ikut mengoreksi langkah-langkah pemerintah," katanya.

Sandiaga mengatakan setelah Pemilu 2019 ia akan beristirahat sementara waktu dari dunia politik namun akan tetap selalu bersama masyarakat. "Senang sekali bisa bersama masyarakat, jadi tidak bicara politik, jeda dan istirahat dulu sekarang," kata dia.

Dia pun memutuskan untuk tidak kembali lagi sebagai Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta setelah sebelumnya dikabarkan akan mengisi posisi tersebut. "Untuk Wagub DKI sudah saya putuskan untuk tidak kembali dan jatah itu untuk PKS," katanya.


Sedangkan untuk di Pilkada Sumbar 2020, ia belum bisa memastikan diri apakah akan bertarung dan maju dalam gelaran pilkada tersebut tahun depan. "Untuk di Pilkada 2020 itu adalah untuk putra-putri terbaik daerah," katanya.

-------

Emang selama ini nggak ada permusuhan cuma drama dan lelucon dirimu juga laskar kalian yang anggap pilpres ajang permusuhanemoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelzing1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
07-07-2019 18:17
Laskar sumbar siap menangkan gabener unoemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
thanos. dan Joget.Natal memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
07-07-2019 18:23
Wagub jakarta masih kosong


Ayo balik nok



emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
thanos. dan andika.1stravel memberi reputasi
2
07-07-2019 18:29
Balik wagub no, fee reklamasi dicairin bertahap, ente masih bisa kebagian

Kembalikan uno emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cadangandotafjb dan 3 lainnya memberi reputasi
4
07-07-2019 18:30
lanjut no nyalonin lagi, Jebolan Pilpres pasti laku nok
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1
07-07-2019 18:33
jilat terus no emoticon-Belgia
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1
07-07-2019 18:40
#2019turnbackjekardah
emoticon-Belgia
0
07-07-2019 18:51
ngemis balik jd wagub krn duit reklamasi ga berseri
0
07-07-2019 18:53
Quote:Original Posted By andika.1stravel

Sandiaga mengatakan setelah Pemilu 2019 ia akan beristirahat sementara waktu dari dunia politik namun akan tetap selalu bersama masyarakat. "Senang sekali bisa bersama masyarakat, jadi tidak bicara politik, jeda dan istirahat dulu sekarang," kata dia.

Dia pun memutuskan untuk tidak kembali lagi sebagai Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta setelah sebelumnya dikabarkan akan mengisi posisi tersebut. "Untuk Wagub DKI sudah saya putuskan untuk tidak kembali dan jatah itu untuk PKS," katanya.

Siap-siap Warga Jekardah, Wagub baru tidak lama lagi akan terisi, dari PKS. Nah siapakah dia? Kita tunggu saja...
Btw kalo ditawari Jabatan Menteri oleh Pak Pres masih milih beristirahat atau ambil nich?
0
07-07-2019 19:04
Dlm konteks Kata "kami mjd oposisi" ini si uno mewakili siapa?emoticon-Bingung

Gerindra?,,, Dia sdh keluar dr partai
Pks, pan?,, Dia bukan kader kedua partai itu

Kalau ane sih bacanya secara tersirat uno merasa dia yg bakal memegang tampuk pimpinan gerindra, ,,, mungkin lho ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
revolutionary dan ZaLazaR92 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
07-07-2019 19:09
Quote:Original Posted By kuntuldowo
Dlm konteks Kata "kami mjd oposisi" ini si uno mewakili siapa?emoticon-Bingung

Gerindra?,,, Dia sdh keluar dr partai
Pks, pan?,, Dia bukan kader kedua partai itu

Kalau ane sih bacanya secara tersirat uno merasa dia yg bakal memegang tampuk pimpinan gerindra, ,,, mungkin lho ya emoticon-Ngakak


emoticon-2 Jempol
0
07-07-2019 19:11
dapat musuh kayak gini ga sudi sumpah, becus juga kagak, menantang juga kagak, jadi bahan bully iya, kalau ga ada ham udah tak masukin ke liang kubur aja, bangsad lae! emoticon-fuck
0
Lihat 4 balasan
07-07-2019 19:12
Balik aja no jd wagub,,, kan masih kosong tuh,,, lumayan lahh buat ngumpulin modal lagi,,, kan udah banyak terkuras no
0
07-07-2019 19:37
Selow bgt uno

Cebong malah yg pada panas ckckck...
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1
07-07-2019 19:40
yakin ga mau balik jadi wagub ente nok?
0
07-07-2019 19:41
Bersahabat taik lah

Nasbung mah sukanya pada nyebar hoaxemoticon-Marah
0
07-07-2019 19:58
Quote:Original Posted By kuntuldowo
Dlm konteks Kata "kami mjd oposisi" ini si uno mewakili siapa?emoticon-Bingung

Gerindra?,,, Dia sdh keluar dr partai
Pks, pan?,, Dia bukan kader kedua partai itu

Kalau ane sih bacanya secara tersirat uno merasa dia yg bakal memegang tampuk pimpinan gerindra, ,,, mungkin lho ya emoticon-Ngakak


Uno emg siap d tusuk ma mas didit ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
07-07-2019 20:20
salah milih temen ni bang Uno, emoticon-Big Grin
0
07-07-2019 20:24
Sama pemerintah opowae mau proyeknya, urusan dompet dgn gerandong baru oposisi
0
07-07-2019 20:27
kali ini Sandi benar emoticon-Wink


biasanya kan sejak kemaren ngaco semisal "ucapan selamat itu kan budaya barat" emoticon-Big Grin
0
07-07-2019 20:39
enemy is missing emoticon-Leh Uga
or
enemies ahead?
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.