News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d149fc0af7e93440428ebef/australia-gandeng-indonesia-jadi-tuan-rumah-piala-dunia-2034
Australia telah mengadakan pembicaraan dengan Indonesia mengenai pengajuan bersama untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2034, menurut Federasi Sepak Bola Australia (FFA), Kamis (27/6/2019).
Lapor Hansip
27-06-2019 17:51

Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Past Hot Thread
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Jakarta, CNBC Indonesia - Australia telah mengadakan pembicaraan dengan Indonesia mengenai pengajuan bersama untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2034, menurut Federasi Sepak Bola Australia (FFA), Kamis (27/6/2019).

"Federasi Sepak Bola Australia mengonfirmasi telah mengadakan diskusi dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tentang kemungkinan untuk bersama-sama mengajukan tawaran untuk Piala Dunia FIFA 2034," kata FFA dalam sebuah pernyataan yang diemail kepada Reuters.


"Pengajuan bersama Indonesia-Australia juga dibahas pada Pertemuan Dewan Federasi Sepakbola ASEAN pekan lalu di Laos," lanjutnya.

Pernyataan FFA muncul beberapa hari setelah Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-ocha mengatakan bahwa 10 negara dari blok ASEAN, termasuk Indonesia, akan mengajukan pengajuan untuk turnamen tersebut dalam konferensi pers di Bangkok hari Minggu.

FFA mengatakan pihaknya mengetahui bahwa tawaran bersama Asia Tenggara disahkan pada KTT ASEAN.

"FFA menyambut baik kesempatan untuk membahas lebih lanjut tawaran ASEAN untuk Piala Dunia FIFA 2034 dengan sesama Asosiasi di kawasan itu," tambah pernyataan itu. (prm)

https://www.cnbcindonesia.com/lifest...ala-dunia-2034

mantap makin banyak event2 gede di indonesia. pariwisata akan kian maju emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:08
kenapa kagak gandeng timor leste aja. kan itu negara jadi piaraan mereka.
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:09
lama betul euy emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:10
setujuhhhhhh
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:11


Quote:Original Posted By truebluezz
korea japan dlu kan ikut ke pildun smua tuan rumah nya .cuma korea malah ampe semifinal .masih ada 14 tahun bwt siapin tim ..


Kasus mereka itu
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:12
Akhirnya (kalo jadi) Indonesia bisa masuk pildun meskipun bukan lewat jalur prestasi...
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:13
FIFA bakal mikir 2x kalo penyelanggara ganda gini..
jadi makan kuota tim peserta.. kecuali kalo emang tim peserta nya jadi di tambah...
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:18
Kalau Piala Dunia sepakbola... jangan dulu lah, belum pantas timnasnya. Qatar aja saya anggap maksa kok. Biarpun infrastruktur bagus dan duitnya sultan infinte, timnasnya kan belum pernah masuk Piala Dunia dengan usaha sendiri.
profile-picture
profile-picture
madL99 dan kornilenko memberi reputasi
2 0
2
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:25
Quote:Original Posted By InRealLife
Kalau Piala Dunia sepakbola... jangan dulu lah, belum pantas timnasnya. Qatar aja saya anggap maksa kok. Biarpun infrastruktur bagus dan duitnya sultan infinte, timnasnya kan belum pernah masuk Piala Dunia dengan usaha sendiri.


Bener gan, harusnya masuk piala dunia dulu baru bisa mencalonkan diri jadi tuan rumah piala dunia...

Kalo Piala Dunia 2022 Qatar itu mah penuh suap pas pemilihanya, Sepp Blater dan Platini aja tumbang gara2 suap PD 2022 Qatar
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:29
Bali paling pas, pasti disetujui, selain bali bisa ada ancaman terroris...welcome
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
1 0
1
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:31
halah pindah zona oceania aja dulu baru lolos di edisi pildun 2026
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:36
Apa ga kejauhan ya... naek pesawat brp jam sih dari jkt ke sana?

Mendingan mikirin dulu gmn cara masuk putaran final PD deh. Soalnya malu juga kan tuan rumah dibantai gol sama peserta lain... emoticon-Hammer2

Klo udah pernah ngerasain putaran final PD baru deh ngajuin jd tuan rumah...
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:44
Maen gak becus aja gak usalah nnti jadi tuan rumah malah malu malu in kalah mulu waktu tanding emoticon-Ngakak
Mending buat kartun tsubasa ala indo dulu biar kyk jepang emoticon-Ngakak
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:55
jangan dah, kebanyakn dikorup nanti. ribet dah
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 15:57
kalaupun jadi cma jadi lumbung gol atau jadi juru kunci, nda ada kebnggan maju jadi Tuan Rumah, apalagi sepak bola indo dilevel asean aja stagnan seniornya kyak jlan dtempat nda ada perubhan
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:02
yang auto jadi kontestan australi tp?

jangan indonesia ikut2an deh, blm siap jiwa dan raga
bukan pesimis tp realistis
nanti dibantai malah sedih yg nonton
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:07
Yah masih lama 2034..kira2 aku masih hidup gak ya.. emoticon-Mewek
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:10
Quote:Original Posted By truebluezz
korea japan dlu kan ikut ke pildun smua tuan rumah nya .cuma korea malah ampe semifinal .masih ada 14 tahun bwt siapin tim ..


Asal jangan ada keberpihakan tuan rumah macem WC Korea - Japan dulu, kalo KorSel gak di beking ma wasit mah gak bakal maju ke semi final. Pencapaian tuan rumah yang gak perlu di jadikan kebanggaan menurut ane.
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:13
cie indonesia klo lg hype kayak gini biasanya di hiperbola kan, eh tau tau cuman wacana hahahhha



mau jadi tuan rumah atau engga sih sbnernya ga penting,


yg penting perbaikin di sistem berbagai lini dlu dan performa team


#jngkasihkendorbraayy
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:14
Quote:Original Posted By daenk17


Barengan bray...timnas australi pemain intinya..timnas indo cadangan...


njir emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By djinggo88
Jangan , yg ada malah kebanyakan pertandingan d ausie bukan d indo.

Mending sama asean aja.
Klo perlu bentuk team asean all star


indo strikernya tapi ya emoticon-Cool

Quote:Original Posted By john.tambunan
yang ngegandeng sebenernya siapa sih? beda beda ceritanya.

australia


atau

indonesia


tergantung penulis artikalnya sih. biar gk terkesan jiplak media lain aja kok. intinya mah sama aja. baik ausie ato indo saling bekerja sama.
0 0
0
Australia Gandeng Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
28-06-2019 16:15
Quote:Original Posted By adamyvon
Pesta seks 2034 emoticon-Ultah


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia