News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d084bc7018e0d029357a6d9/terbakar-cemburu-pria-di-aceh-bacok-mantan-suami-istrinya
Ilustrasi (Robby Bernardi/detikcom) Banda Aceh - Seorang pria di Aceh Tamiang, Aceh, membacok mantan suami istrinya gegara terbakar cemburu. Akibatnya, korban IN (40) mengalami luka bacok di tangan. "Motifnya sakit hati. Pelaku Her (40) kesal karena istrinya masih dihubungi mantan suaminya, yaitu IN," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Dimmas Adhit Putranto saat dimintai konfi
Lapor Hansip
18-06-2019 09:26

Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya

Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
Ilustrasi (Robby Bernardi/detikcom)

Banda Aceh - Seorang pria di Aceh Tamiang, Aceh, membacok mantan suami istrinya gegara terbakar cemburu. Akibatnya, korban IN (40) mengalami luka bacok di tangan.

"Motifnya sakit hati. Pelaku Her (40) kesal karena istrinya masih dihubungi mantan suaminya, yaitu IN," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Iptu Dimmas Adhit Putranto saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (17/6/2019).

Insiden pembacokan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Korban saat itu sedang dalam perjalanan ke tempat kerjanya dengan menunggangi sepeda motor.


Ketika sampai di depan pabrik tempat korban bekerja di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, tiba-tiba muncul Her. Dia mengejar korban dan langsung membacok kepala korban.


"Namun korban saat itu menggunakan helm sehingga korban terjatuh," jelas Dimmas.

Menurutnya, pelaku kemudian kembali mengejar korban. Her lagi-lagi membacok korban dan mengenai pergelangan jari manis dan jari kelingking. 


"Korban langsung dibawa ke rumah sakit PT Pertamina Rantau," terang Dimmas.

Polisi saat ini masih memburu pelaku. "Her masih kita lalukan pencarian. Tapi sudah teridentifikasi pelakunya," ungkapnya.
(agse/jbr)

Sumber


Ihh serem emoticon-Turut Berduka
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 09:48
Ga lagi mabok ganja kan tuh orang ?


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 09:48
mana mulus bre kering amat nih berita emoticon-norose
Nih gw bantu
garing
Diubah oleh cangkeme
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 09:55
Quote:Original Posted By cangkeme
mana mulus bre kering amat nih berita emoticon-norose
Nih gw bantu
garing


Gaada mulus BB cuk. Bisa di bredel trit aku.

Tunggu om Stealth aja, Mulus bertebaran yahut ntr emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 09:56
Quote:Original Posted By wahgituya
Gaada mulus BB cuk. Bisa di bredel trit aku.

Tunggu om Stealth aja, Mulus bertebaran yahut ntr emoticon-Leh Uga

Mana dianya
Nunggu mulus emoticon-linux2
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 10:17
hmmmmmmm....
kelakuan yg unfaedah
klo cemburu mah harusnya kekep bini di kamar dan *****in terus ampe puas
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 10:19
Quote:Original Posted By 37sanchi
Ga lagi mabok ganja kan tuh orang ?


emoticon-Leh Uga


klo nyimeng gak mkn bre, org kena cimeng ngangkat mata aja males apa lg smpe bacok org, kecuali nyimeng di oplos podka, beda lg ceritanya emoticon-Traveller
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 10:56
Quote:Original Posted By MiyaviMYV
[spoiler]Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya[/spoiler]
FB-nya Aurel ezha,bispak kalo yang doyan
emoticon-Leh Uga


Busyet gak ada lanjutan nya ni bb
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 11:45
Propinsi yg beriman teguh pd kebencian & selangkangan
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 16:39
Lah iyak gt emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya
18-06-2019 17:29
Quote:Original Posted By MiyaviMYV
[spoiler]Terbakar Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya[/spoiler]
FB-nya Aurel ezha,bispak kalo yang doyan
emoticon-Leh Uga


Ahhh njenkkk trit aku rusakkkk























Mana lagi cuk? Mo gw bata luuuu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia