alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05b187facb9508537a4c7b/ada-air-mata-dan-darah-dari-para-atlet-yang-tdk-kita-tau
Lapor Hansip
16-06-2019 10:03
Ada air mata dan darah dari para Atlet (yang tdk kita tau)
Past Hot Thread

Disiplin dan kerja keras
adalah salah satu budaya yang dikedepankan China.
Termasuk di bidang olahraga.

Untuk mencetak atlet juara,
China mendidik atletnya dengan disiplin
dan kerja keras sejak dini.

Tak heran, olahraga mereka hebat.
Bahkan sejak tahun 1980
China selalu sukses
menjadi negara teratas peraih medali
di setiap pagelaran Olimpiade.


Namun siapa sangka,
di balik kesuksesan China dalam hal olahraga,
ada air mata dan darah yang menetes
dari atlet-atlet mereka.

Yang lebih memilukannya lagi,
atlet-atlet ini usianya masih terbilang sangat muda.
Usia di mana seharusnya
mereka masih bisa bebas bermain dan belajar.



Tetap berlatih tanpa memperdulikan rasa sakit

Ada air mata dan darah dari para Atlet (yang tdk kita tau)

Ada air mata dan darah dari para Atlet (yang tdk kita tau)

Bonus Video :
{thread_title}



Inspirasi :
https://m.brilio.net/amp/olahraga/aw...litnews-2.html

Komen :
Itu kalo di negara
dengan atlet berdisiplin dan kerja keras

Kalo di sini mah, disiplin ? kerja keras ?
Yang penting demo dulu
Kalo ngak, olah raga jari aja

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


Gue disuruh jadi atlet ?
Panas aja, gue payungan
emoticon-Cool emoticon-Traveller
Diubah oleh storm69
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-06-2019 10:05
Olah raga jari.....

Ada air mata dan darah dari para Atlet (yang tdk kita tau)
profile-picture
profile-picture
gagoblokgabener dan storm69 memberi reputasi
2
16-06-2019 10:09
kalau kata sales. kerja keras tidak akan menghianati hasil
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-06-2019 11:08
atlet gymnastic emang harus dari kecil bos.. kalo udah alot mana bisa lentur lagi itu harmstring
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
16-06-2019 14:50
kerja keras, itumah ane bangetemoticon-Cool
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
17-06-2019 11:21
punya 250 juta orang, nyari 26 pemaen bola yang bener aja susah
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
19-06-2019 06:36
jd inget pas jamanx sea games sama asian games kmrin, ketika para atlet peraih medali dpt bonus gede dr pemerintah trs pd nyinyir.... lha dikiranya jd atlet itu gampang apa...
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
19-06-2019 13:10
oh em gie... perihbanget sih
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.