alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d03647d7e3a7244d17bca4c/koordinator-aksi-mk-klaim-mereka-turun-ke-jalan-tidak-dukung-paslon-tertentu
Lapor Hansip
14-06-2019 16:10
Koordinator aksi MK klaim mereka turun ke jalan tidak dukung paslon tertentu
Koordinator aksi MK klaim mereka turun ke jalan tidak dukung paslon tertentu

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Koordinator lapangan massa aksi di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi ( MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Abdullah Hehamahua mengatakan, massa tidak berpihak kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden tertentu.

Ia menyebut bahwa massa hanya ingin mengawal sidang perdana tersebut. "Kami turun ke jalan bukan untuk mendukung pasangan calon siapapun, melainkan mengawal agar MK sebagai lembaga hukum dapat menjalankan tupoksinya secara profesional," ucap Hehamahua di seputaran MK, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Aksi massa terdiri dari beberapa ormas yakni Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), alumni 212, dan beberapa kampus termasuk Alumni Universitas Indonesia. Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengatakan, massa akan berkumpul dengan jumlah 1.000 hingga 1.500 orang.

"Kami sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk melaksanakan aksi dan memberikan izin hingga pukul 18.00 WIB namun saya sebagai korlap telah mengingatkan atau mengimbau kepada teman-teman agar aksi ini nantinya selesai atau rampung pukul 17.00," katanya.

"Tidak ada inisiator dalam aksi ini, ini keinginan masyarakat dan saya hanya menjadi jembatan kami telah melakukan pertemuan dengan dan atau konsolidasi sebelumnya," ujar Hehamahua.

Adapun, sidang perdana sengketa hasil pilpres di Gedung MK digelar pada hari ini. Sidang dihadiri juga Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebagai pihak termohon. Hadir pula Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pihak terkait.


Komen TS
GNPF, PA 212, FPI dan segelintir orang yang mengaku dari kampus tertentu serta alumni UI nggak mendukung paslon tertentu? benar-benar pernyataan sangat jujur dari mantan penasehat KPK yang patut untuk dipercayai. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
14-06-2019 16:13
dari nafas nya aja ud penuh dusta ini kampret2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
14-06-2019 16:14
udah percaya aja daripada ditimpukin batu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Orchy memberi reputasi
2
14-06-2019 16:15
hilih kinthil
hilih kunthul
hilih kanthal
hilih konth....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
14-06-2019 16:16
orang buta aja udah tau lu dukung siapa bambang emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
simsol... dan garren007 memberi reputasi
2
14-06-2019 16:17
pipel powahh emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Orchy memberi reputasi
2
14-06-2019 16:19
Yg turun itu itu lagi

Emang kerjaan mereka kayak gitu kali ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 6 lainnya memberi reputasi
7
14-06-2019 16:22
Bullshit gak ada yg nyuruh. Jelas2 ini massa pendukung 02
profile-picture
profile-picture
akubebe dan simsol... memberi reputasi
2
Lapor Hansip
14-06-2019 16:26
Balasan post masmomon
Welah,
Si mbah bisa esmosi juga...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:28
Quote:Original Posted By Orchy
orang buta aja udah tau lu dukung siapa bambang emoticon-Busa


Koordinator aksi MK klaim mereka turun ke jalan tidak dukung paslon tertentu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14-06-2019 16:30
Tukang tipu gag takut dosaemoticon-No Hope
Pendukung wowo kok ngakunya bukan pendukung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:34
kalo ga dukung paslon tertentu, ya ngapain capek2 ke situ...??
mnding krja cari duit...

atau.....itu emang kerjaanya sih...emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:36
percaya dehemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:36
knpe ngaku beragama tapi tukang boong? mending boongnye ga ketauan. lah ini jelas banget boong.. gokil mah..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:41
Koordinator aksi MK klaim mereka turun ke jalan tidak dukung paslon tertentu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
2
14-06-2019 16:42
yang ga percaya, siap2 mayatnya sholat sendiri...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:44
Ga dukung paslon, tapi antri jatah konsumsi biar ga laperemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
2
14-06-2019 16:44
Pheler emoticon-Leh Uga

Kalo ternyata dimenangin sama 01 paling juga pada ngamuk gerombolan ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
14-06-2019 16:46
paslon terkenthu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan simsol... memberi reputasi
2
14-06-2019 16:57
Yang lagi nuntut sidang ga jelas bangsad tindak tanduknya...sebelas dua belas sama yang aksi di jalan itu ga jelas juga! Sama2 ga jelas tapi minta kejelasan sama orang lain! emoticon-Cape d...





Intinya mereka gila, itu udeh! emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan simsol... memberi reputasi
2
14-06-2019 16:58
orang kaya gini kayanya kl tidur dan ngigo aja yg keluar kebohongan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.