alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01fc008012ae7bea1a8f0b/pa-212-lebih-dengar-instruksi-rizieq-shihab-ketimbang-prabowo
Lapor Hansip
13-06-2019 14:32
PA 212 Lebih Dengar Instruksi Rizieq Shihab Ketimbang Prabowo
PA 212 Lebih Dengar Instruksi Rizieq Shihab Ketimbang Prabowo

TEMPO.CO, Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 lebih mendengar instruksi Rizieq Shihab ketimbang imbauan Prabowo soal keputusan menggelar unjuk rasa pada sidang gugatan pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kami menunggu instruksi Ijtima Ulama, salah satunya Habib Rizieq," kata Sekretaris Umum PA 212, Bernard Abdul Jabbar dihubungi Kamis, 13 Juni 2019.

Bernard mengatakan bila Ijtima Ulama memerintahkan, maka pihaknya bakal melakukan aksi demo. "Kalau enggak ada perintah, kami enggak turun," katanya.

Dia mengatakan pihaknya menghormati imbauan Prabowo yang meminta pendukungnya tak menggelar aksi unjuk rasa di MK. Namun, PA 212 hanya mengikuti instruksi Ijtima Ulama. "Boleh saja Pak Prabowo mengimbau, tapi kami tetap tunggu instruksi ulama," kata Bernard.

Pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengajukan gugatan sengketa hasil pilpres 2019 ke MK. Sidang perdana gugatan itu akan digelar pada Jumat, 14 Juni hingga diputus pada 28 Juni 2019.

Prabowo mewanti-wanti para pendukungnya untuk tidak menggelar aksi di MK. Dia meminta para pendukung percaya pada langkah hukum dan konstitusional itu. "Saya dan Sandiaga memohon agar pendukung kami untuk tidak berbondong-bondong hadir di MK pada hari-hari mendatang," kata Prabowo dalam video berdurasi 7 menit 58 detik yang dibagikan tim medianya pada Selasa malam, 11 Juni 2019.

Prabowo mengatakan sejak semula ia dan Sandiaga berpandangan dan bertekad menggunakan jalur konstitusional. Kalaupun sampai ada aksi penyampaian pendapat di muka umum, kata dia, hal itu harus tetap damai dan tanpa kekerasan. "Kami sama sekali tidak ingin ada kerusuhan apa pun di negara ini. Bukan seperti itu penyelesaiannya," kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini.

Komen TS

om wowok, dengerin tuh. himbauan lo gak dianggep sama pa 212. lo itu gak ada apa-apanya dibanding yang mulia habibina.ย 
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan simsol... memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-06-2019 14:36
Njir wowok dilepehin ama rijik, dan dibelakang rijik adalah bento, manusia munapig begini masih ada yang bela? bingung gue otaknya ada dimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan simsol... memberi reputasi
2
13-06-2019 14:39
Kalo wowo menang, si habib jadi macam koksu negara. Pengaruh nya diatas raja.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 14:42
kesian wowo tak dianggap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 14:46
selama ini kerdus bukan dari wowo sih.. wowo kan salah satu yg dikerdusin aje..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 14:46
Quote:
"Kami menunggu instruksi Ijtima Ulama, salah satunya Habib Rizieq," kata Sekretaris Umum PA 212, Bernard Abdul Jabbar dihubungi Kamis, 13 Juni 2019.

Halah kode minta dana ke bpn doang ini mah, emang si bijik bisa ngasih dana buat ongkos dan nasbung pendemo? Lah dia aja kabarnya si bijik makan dan kos nya dibayarin tommy suharto gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan simsol... memberi reputasi
2
13-06-2019 14:47
di poster poster juga ukuran foto si brisik lebih besar dari owo-uno.
Artinya...??


Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
namima dan simsol... memberi reputasi
2
13-06-2019 14:48
investor kardus lawan CEO ontaemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 14:49
ud kebaca kok, HRS pengen jd kayak Ayatollah Khomeini di Iran.. penguasa absolut pasca revolusi Islam Iran yg bahkan kekuasaannya lebih tinggi dari Presiden.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-06-2019 14:50
Sesama wayang ya gak dianggep (mungkin) emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 14:56
uang saku lu jik.... ngoahahaha, bentar lagi ada yg tereak tereak dari dlm kamar kostemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
13-06-2019 15:52
seharusnya wowo sadar
kamu itu gak punya pendukung wo !

kamu cuman dimanfaatin sama kaum radikalis yang punya agenda sendiri

dasar bloon emoticon-Big Grin
0
13-06-2019 15:54
who lets the dog out ?emoticon-Recommended Seller






profile-picture
inthebeechwoods memberi reputasi
1
13-06-2019 16:10
Kasian amat wok gak dianggap...



Ibaratnya udah jatoh ketimpa tangga dilindes truk dihantam roket...




emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


0
13-06-2019 16:37
Babi berisik nunggangin wowo.
Wowo nunggangin babi berisik.

Cuma gayus & tmn 2 homoknya yg suka gaya kebolak balik ke gini
0
13-06-2019 16:37
Bilang aja engga ada bayaran

Kalo ada juga ente mau demo


emoticon-Wkwkwk
0
14-06-2019 07:39
Lebih lord dari lord

emoticon-Matabelo
0
17-06-2019 19:34
Sinyal buat minta kardus lagi...emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.