Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd12a482d495361658e7ec/generasi-90an-pernahkah-kalian-patah-hati-gara-gara-tokoh-anime-ini
Zaman dulu, tayangan anime cukup banyak di stasiun TV lokal Indonesia. Sebut saja yang paling fenomenal seperti Dragon Ball atau Doraemon. Banyaknya anime yang diputar dulu tersebut membuat kamu pasti memiliki satu atau dua tokoh favorit. Terutama para anak cowok generasi 90 sampai 2000an, pasti setidaknya ada satu karakter cewek yang nyantol di hati (kalau sekarang bisa dibilang waifu). Namun,
Lapor Hansip
09-06-2019 21:07

Generasi 90an, Pernahkah ketipu dan patah hati gara-gara tokoh anime ini?

Past Hot Thread
Zaman dulu, tayangan anime cukup banyak di stasiun TV lokal Indonesia. Sebut saja yang paling fenomenal seperti Dragon Ball atau Doraemon. Banyaknya anime yang diputar dulu tersebut membuat kamu pasti memiliki satu atau dua tokoh favorit. Terutama para anak cowok generasi 90 sampai 2000an, pasti setidaknya ada satu karakter cewek yang nyantol di hati (kalau sekarang bisa dibilang waifu). Namun, terkadang mata dan pikiran kita yang saat itu masih polos, harus dihantam dengan kenyataan menyakitkan. Bahwa karakter yang kita anggap cantik tersebut ternyata adalah lelaki.

Berikut adalah beberapa tokoh trap anime zaman dulu yang pernah membuatmu patah hati.

Quote:1. Andromeda Shun
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Ada yang mengidolakan Saiya yang satu ini?. Saat tayang di stasiun televisi lokal Indonesia, anime Saint Saiya menjadi sangat terkenal. Saat itu, ada lima tokoh jagoan yang melindungi Athena, salah satunya yaa si Shun ini. Wajahnya yang manis dengan mata bulat yang cantik, membuat Shun benar-benar sangat memikat. Apalagi saat itu dubber-nya juga memakai suara wanita, sehingga banyak yang mengira bahwa cowok satu ini adalah perempuan. Namun apa daya, ternyata Shun adalah seorang laki-laki. 



Quote:2. Kamatari Honjou
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Kalian penggemar Rurouni Kenshin pasti gak asing dengan tokoh yang satu ini. Sebagai Juppongatana tentunya kemampuan Kamatari tidak diragukan lagi. Bukan hanya kemampuannya saja tampilannya sebagai seorang wanita juga sangat keren dan memikat. Namun, tiba-tiba dia berkata bahwa sebenarnya dia adalah seorang laki-laki, sungguh kenyataan yang pahit, dan mengakibatkan patah hati masal di kalangan fansnya.


Quote:3. Kurapika
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Selain terkenal karena hiatusnya, Hunter x Hunter juga terkenal dengan kejelasan gender yang menbingungkan, salah satunya yaa si Kurapika ini. Gender Kurapika masih menjadi perdebatan bahkan mungkin sampai sekarang, karena sikapnya yang terkadang membingungkan. Tentu saja hal ini membuat banyak orang mengira bahwa Kurapika adalah cewek tomboy alih-alih laki-laki. Apabila masih ada yang ngeyel Kurapika ini perempuan, silahkan buka wikia HunterxHunter dan lihat sendiri jenis kelaminnya di sana. Bahkan kenyataan ini diperkuat oleh pernyataan Togashi-sensei sediri sebagai pengarang manga hunter x hunter.


Quote:4. Haku
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Siapa yang gak tau laki-laki yang satu ini, salah satu tokoh trap paling memorebel selain kurapika. Dengan tampilan rambut lurus panjang terurai, senyum manis dan suara dubber wanita yang lembut bahkan membuat Naruto merasa deg-degan. Bukan hanya Naruto, para penonton juga ikut deg-degan. Namun lagi-lagi para penggemar laki-laki harus patah hati saat Haku mengaku bahwa dirinya adalah lelaki sungguh kenyataan yang pahit. 


Itulah beberapa tokoh trap zaman dulu yang membuat fans menjerit karena patah hati, atau kaget karena wanita idolanya ternyata laki-laki.


Sumber: wikia, kwikku


Silahkan Mampir ke Thread yg lain





Diubah oleh wariar17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandriaflow dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
09-06-2019 22:00
Ane kok ngak ada yang kenal, yach Gan.
Kenalnya cuma ini doang :
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?

Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
Diubah oleh storm69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
10-06-2019 19:25
kiraen cuma gw doang yg ngira si andromeda shun itu cwekemoticon-No Hope

baru taunya klo dia cwok dari nonton saint seiya yg dub jepang...
Diubah oleh Meta.Cooler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oktamandela903 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
10-06-2019 19:43
Waktu di tv andromeda dubbernya cewek kan
Mengecewakan bgsd

Haku juga komuk sama tingkahnya udh kayak cewek
Kmprtlah

:tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
11-06-2019 08:55
Haku is the best classic waifuemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
11-06-2019 16:25
Quote:Original Posted By Meta.Cooler
kiraen cuma gw doang yg ngira si andromeda shun itu cwekemoticon-No Hope

baru taunya klo dia cwok dari nonton saint seiya yg dub jepang...


Hahahah kita senasib gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan korbanfirdosoil memberi reputasi
2 0
2
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
11-06-2019 16:26
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Waktu di tv andromeda dubbernya cewek kan
Mengecewakan bgsd

Haku juga komuk sama tingkahnya udh kayak cewek
Kmprtlah

emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By arai01
Haku is the best classic waifuemoticon-Matabelo


Yoi, haku pertama nongol udh kaya cewek bgt

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommykit dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 14:44
kurapika di dubbing dulu juga sama cewe ga sih?pas jamannya tv7 ya kayanya tayangnya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 14:48
ane kok ga tau semua ya gan
hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 15:10
Serasa liburan ke Thailand, naksir cewe, eh taunya lady boy ya emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh profesor.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esakey dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 19:02
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 19:36
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 20:09
cuma tau yang Haku doang emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 21:02
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wanjerr semua hode tuh gan..

menghancur mimpi anak SD itumahemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 22:34
pas awal nonton dikira karakter cewe, eh taunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 22:43
Hode gitulah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
13-06-2019 23:59
yang nomor 3 itu keren banget gan. buat thread lagi ya gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
14-06-2019 03:50
anjir ternyata andromeda shun cewe ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
14-06-2019 06:09
dari dulu yg di tv hunter x hunter ane ngira kurapika tuh cewe tomboy .. dari tv ane lanjut nonton yg lawan chimera ant sampe Gon jadi tinggi badannya ketemu bapaknya

disitu ane sercing eh ternyata cowo

ane sampe sekarang juga bingung armin AoT tuh cewe apa cowo emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
14-06-2019 13:01
Berasa kena critical pas tau yg asli

Trap

Diubah oleh ki.jokodok.bodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia