alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfce097018e0d37b82a5e67/terpikat-janda-bahenol-suami-diusir-dari-rumah
Lapor Hansip
09-06-2019 17:33
Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah
Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah

RIYANTI, 40, merasa capek bersuamikan Giono, 45. Dua puluh tahun berumahtangga, dibohongi melulu. Terakhir, suami malah jarang pulang gara-gara terpikat janda bahenol. Ketimbang makan hati, Giono diusir dari rumah dan Riyanti pun menggugat cerai lewat Pengadilan Agama Surabaya.



Sebagai kepala rumahtangga, mestinya suami jadi tempat bergantung istri. Tapi yang terjadi sering pula terbalik-balik. Suami justru sangat bergantung pada istri. Jadi apa fungsinya seorang suami, jika hanya sekedar punya seusatu yang menggantung? Gara-gara kelakuan suami yang demikian, tak sedikit kaum istri memilih hidup menjanda ketimbang bersuamikan lelaki tak tahu diuntung.



Di Sukolilo Surabaya, mungkin lelaki model demikian hanyalah Giono seorang. Jadi suami hanya mengandalkan tongkrongan dan tangkringan belaka. Pekerjaannya tidak jelas. Untung saja istrinya, Riyanti punya usaha, sehingga meskipun suami hanyalah semi pengangguran tetap diterima. Ibarat kata, di rumah Giono fungsinya hanya jadi pejantan belaka. Asal bisa membuahi istri sudah cukuplah. Sampai-sampai Riyanti pernah mengatakan, “Sampeyan yang penting banyak makan madu dan telur mentah.”



Tapi rupanya lama-lama Giono tak menyadari bahwa hidupnya disponsori istri. Pakai mobil bagus, pakai jam tangan cakep, pakai sepatu mahal, semua dari pemberian bini. Paling tak tahu diri, lelaki modal tit ….eh burung itu diam-diam malah pacaran lagi. Gacoan atau cem-cemannya adalah janda muda bahenol, namaya Tatik, 35. Gara-gara terkiwir-kiwir pada sijanda, uang pemberian istri mengalirnya justru ke perempuan itu.



Awalnya Giono tak mau ngaku punya skandal. Tapi setelah istri tunjukkan bukti foto suami pergi berdua-dua dengan Tatik, baik ketika belanja ke pertokoan, makan bareng di restoran, baru Giono ngaku dan minta maaf atas segala kekhilafan.



Namun demikian Riyanti masih mencoba sabar dan memaafkan, karena dia lebih mementingkan keutuhan rumahtangga. Tapi Giono semakin tak tahu diri. Belakangan malah jadi lelaki jarum super, alias jarang di rumah suka pergi. Bagaimana Riyanti tak makan hati, katanya punya suami tapi bapaknya anak-anak kok jarang tidur di rumah?



Habis sudah kesabaran Riyanti. Ketika Giono pulang dengan alasan kangen sama anak-anak, langsung saja diusirnya. Karena rumah ini bukan harta gono-gini, melainkan warisan dari orangtua Riyanti, mulai hari itu juga Giono harus go to hell dalam waktu 3 x 24 jam. Rupanya Giono mau bertahan, tapi Riyanti langsung teriak: pergiiiiiii, giiii, giii, “ suaranya seperti pakai eho.



Hari berikutnya Riyanti mendatangi Pengadilan Agama Surabaya untuk menggugat cerai. Ketika dalam HP-nya masuk SMS dari suami yang intinya minta batalkan saja gugatan itu, Riyanti malah menjawab pendek, “Lelaki sontoloyo”.

Agaknya “sonto” si Giono sudah loyo ngkali?



SUMBER



Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
10-06-2019 00:19
apa cuman ane doang yg baca nya sepotong2 demi liat mulus nya doangan....emoticon-Wakaka
0
10-06-2019 00:50
Ahh tokaii..coli lagi dah gw
0
10-06-2019 00:51
Mana janda
😋
0
10-06-2019 03:52
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
numpang jemur jerohan dulu ya gans. . .

Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah


Lebih natural
Kaga di buat buat
emoticon-Toast
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1
10-06-2019 06:58
Quote:Original Posted By manbrotheking
kualitasnya mulus mengalami penurunan


coba kasih mulus yang lebih fresh gan..
0
10-06-2019 07:06
muka2 mulusnya kek dari thai sono.
jangan2 tees kehabisan bahan mulus trus mulai comot gambar ladyboy emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
10-06-2019 07:12
Balasan post enengauraaaaaaa
Ini yg namanya no talk, action only...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
10-06-2019 08:43
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
numpang jemur jerohan dulu ya gans. . .

Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah


Subita emoticon-Embarrassment
0
10-06-2019 08:47
Isi berita nya apa ya? Saya cuma liat mulustrasi aja 😍
0
10-06-2019 08:51
Quote:Original Posted By stealthmania
Tambah lagi TSemoticon-Genit
Ntar ane rate5 tritnya emoticon-Genit

edit : ane bayar dulu gambarnya emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh MasterEmerald
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
1
10-06-2019 09:19
Janda muda memang menggoda emoticon-Kiss
0
10-06-2019 09:26
Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah
profile-picture
stealthmania memberi reputasi
1
10-06-2019 11:31
Quote:Original Posted By enengauraaaaaaa


Klo g bisa kasih mulus, kurangi protes...
emoticon-Cool

Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari RumahTerpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari RumahTerpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari RumahTerpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah


emoticon-Matabelo bahagia ane liat nya
0
10-06-2019 11:43
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
numpang jemur jerohan dulu ya gans. . .

Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah


Ini binik pengertian banget sama suami ya gan ... Belanjanya Irit, tau gimana memanjakan suami dan tit** ahhhhh pusing gw.
0
10-06-2019 11:59
t kan kena usir
0
10-06-2019 13:59
ngga kuat lama2 di trit ente gan.
0
10-06-2019 14:30


Quote:Original Posted By anakjahanam721
Masya Alloohemoticon-Matabelo gambarnya... emoticon-Matabelo. . Ane gak jadi baca trit karena gambar ituemoticon-Matabelo . Insaf gan tobatemoticon-Malu


Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah
0
10-06-2019 14:35
Quote:Original Posted By stealthmania
Terpikat Janda Bahenol Suami Diusir dari Rumah

Muhun kang, hirup ayenamah loba tetek bengekemoticon-Mewek . Kalo di tempat saya tetek bengek itu bahasa sunda
Diubah oleh anakjahanam721
0
10-06-2019 18:11
Pengen baca beritanya tapi kok salfok mulu emoticon-Malu
0
10-06-2019 18:28
macem stensil taun 97an ni trit emoticon-Big Grin
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.