alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf53341c9518b13b80348d5/sby-pernyataan-prabowo-soal-pilihan-ibu-ani-tak-elok
Lapor Hansip
03-06-2019 21:48
SBY: Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Ibu Ani Tak Elok
Past Hot Thread
SBY: Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Ibu Ani Tak Elok
Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk bertakziah atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa Ani memilihnya pada Pilpres 2014 dan 2019.

Hal itu diungkap mantan Danjen Kopassus itu saat menjawab pertanyaan wartawan tentang kenangan apa yang paling melekat dari almarhumah Ani Yudhonono semasa hidup.

Prabowo mengakui bahwa telah mengenal istri SBY sejak masih remaja. Dia menyebut Ani Yudhoyono sebagai seorang yang cerdas dan loyal.

"Saya kira Beliau istri yang sangat mendukung suami, sangat cerdas, sangat juga loyal," ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu melanjutkan, bahwa dia pernah mendapat informasi bahwa Ani Yudhoyono mendukung pencapresannya pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

"Saya juga diberitahu bahwa Ibu Ani mendukung saya, memilih di 2014 dan di 2019 memilih saya," kata Prabowo.

Usai menjawab pertanyaan, Prabowo berbalik ke arah belakang di mana tuan rumah Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi sepanjang dia melayani pertanyaan wartawan.

Prabowo dan SBY saling mengambil sikap hormat ala militer, bersalaman, dan saling menempelkan pipi. SBY kemudian mempersilahkan Prabowo untuk meninggalkan kediamannya.

Setelah Prabowo pulang, wajah SBY tampak tidak senang. Ia lalu konferensi pers soal pernyataan Prabowo mengenai pilihan Ibu Ani. 

"Saya mohon pernyataan Pak Prabowo soal Ibu Ani milih apa pilih apa itu tidak elok dan tidak tepat. Tolong mengerti perasaan kami yang sedang berduka. Ibu Ani yang baru berpulang tidak ingin dikait-kaitkan soal politik apa pun. Tolong dimengerti. Terima kasih," ujar SBY. 

Seperti diketahui, Prabowo tidak sempat melayat ataupun menghadiri prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, lantaran kemarin masih berada di luar negeri.

Sementara Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, kini tengah berada di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Dia disebut Juru Bicara Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, belum akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat ini. []

https://www.tagar.id/sby-pernyataan-...u-ani-tak-elok

Lebih baik diam, Wok emoticon-Cape d... (S)

Demokrat balik kanan, gw jamin Gerindra hancur lebur tahun 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 38 lainnya memberi reputasi
37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
03-06-2019 21:51
Trouble maker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 10 lainnya memberi reputasi
9
03-06-2019 21:51
Blunder lagi.. Wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 11 lainnya memberi reputasi
10
03-06-2019 21:52
Pernyataan busuk, sebusuk bijinya. emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 13 lainnya memberi reputasi
12
03-06-2019 21:53
pleciden kertanegara .. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defarfie dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
03-06-2019 21:55
gw speechless ama kelakuan kubu ono...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 9 lainnya memberi reputasi
8
03-06-2019 21:55
situasi berduka malah kepolitik byk amat blunder nya wooo
Masa cri popularitas di masa duka cita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
7
03-06-2019 21:57
Yaaa maklum aja pep... Bojo ae gak due kok mau ngerti perasaan pepo, dia udh gak punya empati lg. Yg dipikirin gmna caranya jd presiden saat ini, biar titik mau balikan lagi ama diaaa emoticon-Ngacir
Diubah oleh ingkak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 13 lainnya memberi reputasi
12
03-06-2019 21:57
Mana tuh manusia2 kampret yg koar2 "pemimpin sejati"?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
6
03-06-2019 21:59
enggak lah dibohongi lu wok,, nyatanya kalah 2x emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 9 lainnya memberi reputasi
8
03-06-2019 22:03
masukin ke rsj tu prabocor melayat kq nglantur bahas pilpres pke hoax milih dia lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aangdroid dan 8 lainnya memberi reputasi
5
03-06-2019 22:03
ga hbs pikir nh orang lg duka ngomong politik dan jubir nya eneg dah cebokin terus...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
7
03-06-2019 22:04
mantep wowo
kagak terima ama manuver demokrat
buru2 pulang cuma pengen ngetrolin beye

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 28 lainnya memberi reputasi
25
03-06-2019 22:06
kemarin kaesang dibuly krn gaya pakaiannya ,lha ini lebih parah lagi bawa" politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 5 lainnya memberi reputasi
4
03-06-2019 22:07
Sudah karakter dajjal laknatulloh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bduls dan 9 lainnya memberi reputasi
8
03-06-2019 22:09
Emang aneh si wowo. Yg lebih aneh yg dukung dia. Dan merasa sok pintar, dan merasa benar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 12 lainnya memberi reputasi
11
03-06-2019 22:10
Pekok......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
6
03-06-2019 22:14
Maklum junjungan kamfret gak punya otak. Cuekin aja pepo. Tunggu kbr baik aja dari kowi. Coba dari awal dukung kowi, menteri dah ditangan dah buat ahy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
7
03-06-2019 22:14
biang onar bikin ulah terus, tidak ada empati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingkak dan 5 lainnya memberi reputasi
0
03-06-2019 22:17
Harap lau wo emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
2
03-06-2019 22:19
Betul2 totalitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.