alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb9a7c88b3cb1aaa5edd7e/polisi-tangkap-pocong-yang-telah-sepekan-resahkan-warga-pemalang
Lapor Hansip
27-05-2019 15:06
Polisi Tangkap Pocong yang Telah Sepekan Resahkan Warga Pemalang
Past Hot Thread
Polisi Tangkap Pocong yang Telah Sepekan Resahkan Warga Pemalang


Peristiwa unik terjadi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Anggota polisi menangkap pocong yang sepekan terakhir mengganggu warga menjelang sahur.

Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, membenarkan peristiwa penangkapan pocong hari Sabtu (25/5) lalu. Namun tentu saja bukan pocong sungguhan, melainkan remaja yang iseng berkostum mirip pocong.

"Sebetulnya sudah hampir 3 hari ke belakang kita menerima berita resah ada pocong," kata Kristanto di gedung Gradhika Bakti Praja Semarang, Senin (27/5/2019).

Polisi yang menanggapi laporan itu melakukan patroli di Jalan Sulawesi, Kecamatan Pemalang. Dan benar saja pocong itu melompat keluar dan langsung dibekuk.

"Sabtu kemarin jam 02.30 WIB kami coba cek, langsung ada di tempatnya," pungkasnya.

Pocong itu langsung dibonceng polisi untuk digelandang ke kantor polisi. Ternyata pocong itu merupakan remaja laki-laki yang iseng menakuti warga menjelang sahur.

"Sudah seminggu dilakukan, motifnya hanya nakut-nakuti. Banyak yang resah, usia dia baru 16 tahun. Yang dipakai itu sarung dan mukena punya temannya," pungkas Kristanto.

Oleh petugas, orang tua pelaku dipanggil dan diberi pengarahan. Kapolres berharap peristiwa tersebut tidak terulang karena berbahaya bagi pengendara motor yang melintas.

"Dia itu tiba-tiba nongol terus diam, sendirian. Membuat kaget, berbahaya. Alasannya nunggu sahur," ujarnya.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...warga-pemalang

KOMEN TS:
Adakah pasal hukum yang dilanggar orang ini? (kecuali korps pocong menuntut)
emoticon-Belo
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
27-05-2019 15:10
untung kagak di dor pak pol..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deanaraa dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:10
wkwkwwk motifnya cmn nakut nakutin wkkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:11
Prank emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:14
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Osenk2Bantal dan cabekriting21 memberi reputasi
2
27-05-2019 15:17
untung ditangkep polisi, kalo ditangkep warga bisa ditelanjangin trus diarak keliling kecamatan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:17
Kalo gw nemu yg ginian dijalan, trus gw tabrak gimana yah hukumannya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:17
mengganggu ketengan publik. antara disuruh buat surat pernyataan atau kena hukuman ringan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-05-2019 15:18
Katanya setan dibelenggu saat ramadan?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
27-05-2019 15:21
Ya warganya juga aneh, gituan dipercaya.. Tapi bagus sih gak main hakim sendiri..
Diubah oleh Arzal
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:21
Aming rasis msh blm dijadiin pocong ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:25
Kreatip emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:27
Kurang kerjaan banget dek, dek... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:27
Calon pocong yang takut sama pocong
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:31
Quote:Original Posted By Osenk2Bantal
Polisi Tangkap Pocong yang Telah Sepekan Resahkan Warga Pemalang


Peristiwa unik terjadi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Anggota polisi menangkap pocong yang sepekan terakhir mengganggu warga menjelang sahur.

Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, membenarkan peristiwa penangkapan pocong hari Sabtu (25/5) lalu. Namun tentu saja bukan pocong sungguhan, melainkan remaja yang iseng berkostum mirip pocong.

"Sebetulnya sudah hampir 3 hari ke belakang kita menerima berita resah ada pocong," kata Kristanto di gedung Gradhika Bakti Praja Semarang, Senin (27/5/2019).

Polisi yang menanggapi laporan itu melakukan patroli di Jalan Sulawesi, Kecamatan Pemalang. Dan benar saja pocong itu melompat keluar dan langsung dibekuk.

"Sabtu kemarin jam 02.30 WIB kami coba cek, langsung ada di tempatnya," pungkasnya.

Pocong itu langsung dibonceng polisi untuk digelandang ke kantor polisi. Ternyata pocong itu merupakan remaja laki-laki yang iseng menakuti warga menjelang sahur.

"Sudah seminggu dilakukan, motifnya hanya nakut-nakuti. Banyak yang resah, usia dia baru 16 tahun. Yang dipakai itu sarung dan mukena punya temannya," pungkas Kristanto.

Oleh petugas, orang tua pelaku dipanggil dan diberi pengarahan. Kapolres berharap peristiwa tersebut tidak terulang karena berbahaya bagi pengendara motor yang melintas.

"Dia itu tiba-tiba nongol terus diam, sendirian. Membuat kaget, berbahaya. Alasannya nunggu sahur," ujarnya.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...warga-pemalang

KOMEN TS:
Adakah pasal hukum yang dilanggar orang ini? (kecuali korps pocong menuntut)
emoticon-Belo


Tindakan mengganggu keamanan gan kena juga tapi ini prank pocong. Masih sukur dia ga ngoseng2 bantal di tengah jalan. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:33
iseng tapi keterlaluan tuh

kalo org jantungan gimana tuh

apaperlu di tembak mati?emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidqyf dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-05-2019 15:36
alay jaman sekarang gitu loh

prank buat vlog yutub.....

emoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:39
alay dungu, gimana kalau ada orang yang sakit jantung atau yang naek motor kaget terus nabrak emoticon-Blue Guy Bata (L)

baru tau juga gw masyarakat bisa ngelapor 'ada pocong' ke plokis emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:43
Quote:Original Posted By Osenk2Bantal
[CENTER]

KOMEN TS:
Adakah pasal hukum yang dilanggar orang ini? (kecuali korps pocong menuntut)
emoticon-Belo



pasal mengganggu ketertiban umum atau pasal ajaib perbuatan tidak menyenangkan

beruntung masih dibawah umur jadi aman dari bui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BahomeD dan 4 lainnya memberi reputasi
5
27-05-2019 15:45
16 thn ya, bisa tu dihukum jd pocong"an di kuburan tiap malam 1 bulan penuh,
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
27-05-2019 15:51
untung gak ketemu wan abud ente
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan Osenk2Bantal memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.