Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce2719f5cf6c46a445f304b/botol-kaca-bekas-bisa-kalian-sulap-menjadi-vas-bunga-cantik-aneka-warna-gansis
Agan Sista! Di rumahmu ada tumpukan botol-botol kaca yang tidak terpakai? Daripada botol-botol itu hanya menjadi tumpukan sampah yang memenuhi pojokan rumahmu, lebih baik sulap botol kaca itu mencadi vas bunga cantik aneka warna yuk GanSis! Bahan yang digunakan cukup mudah kok, hanya botol kaca, cat dengan warna yang GanSis sukai, baskom, jaring-jaring, air dan tentunya bunga-bunga cantik.
Lapor Hansip
20-05-2019 16:21

Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Past Hot Thread
Agan Sista!

Di rumahmu ada tumpukan botol-botol kaca yang tidak terpakai?

Daripada botol-botol itu hanya menjadi tumpukan sampah yang memenuhi pojokan rumahmu, lebih baik sulap botol kaca itu mencadi vas bunga cantik aneka warna yuk GanSis!



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Bahan yang digunakan cukup mudah kok, hanya botol kaca, cat dengan warna yang GanSis sukai, baskom, jaring-jaring, air dan tentunya bunga-bunga cantik.



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Pertama-tama, Agan Sista tinggal menyiapkan botol kaca yang akan kamu gunakan ya. Jika masih ada kertas-kertas yang menempel pada botol, lebih baik dibersihkan terlebih dahulu ya. Selain bagian luarnya, Agan dan Sista juga harus memastikan bahwa bagian dalamnya sudah bersih dari segala macam kotoran.



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Jika botol-botol kacamu sudah bersih, Agan dan Sista bisa mulai menuangkan cat ke bagian dalam botol tersebut, GanSis. Warna catnya bebas kok, gunakan saja warna yang kamu sukai GanSis, atau sesuaikan dengan tema warna tempat kamu akan meletakkan vas bunga ini nantinya. Jangan terlalu banyak menuangkan catnya ya, tapi jangan sampai kekurangn juga, pokoknya secukupnya aja ya GanSis.



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Setelah catnya sudah tertuang ke bagian dalam botolnya, GanSis bisa mulai untuk meratakannya ke seluruh permukaan bagian dalam botolnya. Pokoknya jangan sampai masih ada bagian yang transparan ya, semua bagiannya harus tertutupi dengan cat.



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Jika dirasa semua permukaan botol bagian dalam botol sudah rata dengan cat, Agan Sista bisa membalikan botol tersebut dan diletakan di atas wadah yang sudah diberi jaring-jaring di bagian atasnya. Tujuannya biar cat berlebih yang ada dalam bagian dalam botol keluar semua dan gaada bagian yang menggumpal dengan catnya.



Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!

Setelah catnya kering, GanSis bisa menuangkan air ke dalam botol dan meletakkan bunga di dalamnya deh. Jadi deh vas bunga cantik beraneka warna.



Gimana? Mudah dan gampang kan?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
21-05-2019 13:19
baguss benerr.. cumaa kagaa adaa kaca. adanya pelastik.
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan ferdyromadhon memberi reputasi
2 0
2
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
21-05-2019 15:08
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
21-05-2019 23:28
banyak nih di rumah botol bekas sirop marjan. bentaran lagi juga nambah
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
22-05-2019 11:00
dibikin decoupage aja bagusss looh
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
22-05-2019 21:44
Bagus ide nya, boleh juga nih.
Soalnya Ane demen banget koleksi botol kaca - yg pada akhirnya bingung mau di daur ulang jadi apaan.
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
22-05-2019 22:48
Quote:Original Posted By bebearrahim
banyak nih di rumah botol bekas sirop marjan. bentaran lagi juga nambah


Gak cuma Marjan, ada ABC, Indofood hehehehe... Tiap puasa berasa ngoleksi Syrup yakk...
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
24-05-2019 00:19
Kalo botolnya ane cat warna hitam. Trus bunga plastiknya juga warna hitam. Aneh gk ya? emoticon-Malu
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
25-05-2019 18:04
itu pakai cat khusus kaca gitu ya gan??
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
28-05-2019 11:21
Wah jadi cantik dan menarik gitu ya gan, kreatif idenya emoticon-thumbsup daripada botol kaca bekas cuma ditumpuk jadi sampah tak berguna bisa disulap jadi vas bunga yang cantik. Tapi bunga yang ditaruh di vas seperti itu gimana ngerawatnya ya gan? itu ditancap sekalian akarnya atau nggak sih?
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
25-06-2019 15:06
Cara membuatnya ternyata cukup mudah emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
04-09-2019 18:30
saya punya banyak botol sirup bekas, cocok nih buat bikin ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
11-09-2019 10:05
ini yang lagi gue cobain gan, cuma lebij sneng yang bening bening transparan sih.
profile-picture
viralkan.go memberi reputasi
1 0
1
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:01
wah bagus nih
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:03
wow kreatif ya
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:04
Bisa dibuat pot gantung juga 'kan. Kalo taruh dmeja, entar dijatuhkn ma kucingku. Ambyar sudah.
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:17
ryyf xkwtwgwjejej
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:25
lah bagus bener yak, ide bagus juga nih. kebetulan ane punya banyak botol kaca gini sih yg udh gak dipake, bekas sirup tiap lebaran wkwk. dijual ke rongsokan jarang ada yg mau klo didaerah ane, makanya sampe numpuk. boleh nih dicoba lagian modal cat doang yak
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:33
Wah jadi keren ya. emoticon-Matabelo
0 0
0
Botol Kaca Bekas Bisa Kalian Sulap Menjadi Vas Bunga Cantik Aneka Warna, GanSis!
05-04-2020 09:34
Quote:Original Posted By crazyidea
ryyf xkwtwgwjejej


Ente kenapa, gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia