alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb9f5310d2953f2c41662a/instruktur-gym-berbadan-besar-quotngebullyquot-pria-kecil-eh-sekali-pukul-ambruk
Lapor Hansip
15-05-2019 12:10
Instruktur GYM Berbadan Besar NGEBULLY Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


Secara logika dan hitung-hitungan tentunya orang yang memiliki badan lebih besar dan berotot akan mudah mengalahkan lawan yang memiliki badan kecil dan kurus,
bisa dibayangkan perbedaan kekuatan dari keduanya yang sangat jauh, itulah kenapa beberapa pertandingan yang mempertandingkan adu fisik seperti olahraga tinju, gulat, tarung bebas dan sebagainya selalu dibedakan berdasarkan ukuran tubuh atau berat badan,
karena jelas tidak akan berimbang jika salah satu lawannya memiliki tubuh yang jauh lebih besar atau sebaliknya,
tapi ternyata dikehidupan nyata perbedaan ukuran fisik tersebut bukanlah jaminan jika yang besar akan menang dengan mudah,
banyak kejadian dimana orang-orang yang merasa memiliki badan yang lebih besar dan berotot sering merasa hebat dan menganggap semua orang yang badannya lebih kecil akan takut dengannya karena pasti mudah dia kalahkan jika ada perkelahian,
tapi ternyata tidak semua lawan yang memiliki badan kecil itu bisa di hajar dengan mudah, dan berita yang ramai saat ini dibicarakan oleh netizen menjadi salah satu kejadiannya di dunia nyata....

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Kejadian yang baru-baru ini terjadi di china memang sedang ramai menjadi perbincangan hangat hampir di seluruh dunia, khususnya di wilayah asia,
seorang intrukstur gym yang berbadan besar harus mengalami kejadian memalukan ketika mencoba "MEMBULLY" seorang pria berbadan kecil yang dianggap telah melakukan kesalah sepele,
insiden perkelahian ini bermula saat pria yang berbadan lebih kecil secara tidak sengaja menabrak pria berbadan besar saat melintas didekat sebuah gym,
pria besar yang ternyata adalah seorang instruktur gym di lokasi tersebut tidak terima dengan kejadian itu,
dia mencoba mengintimidasi si pria kecil, dia mulai mengajak debat, tetapi si pria kecil hanya ingin meminta maaf dan pergi,
tapi sayangnya si intruktur gym ini tetap mengintimidasi dan memukul si pria kecil dengan keras,
walau begitu pria kecil tersebut tetap tenang dan mencoba pergi, belum selesai si pria besar itu kemudian kembali mendekati si pria kecil dan menggertaknya sambil memegang leher pria kecil di bagian belakang...

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Pria kecil yang merasa apa yang terjadi sudah sangat keterlaluan dan mengancam dirinya, maka si pria kecil ini akhirnya membalas perlakuan si pria besar tersebut,
ya tentu semua orang akan merasa jika pria kecil itu bukanlah lawan seimbang untuk seorang istruktur gym yang memiliki badan besar,
tapi ternyata anggapan itu salah, hanya dengan sekali pukulan si pria berbadan besar tersebut harus terkapar dan mencium lantai emoticon-Matabelo
tentu ini adalah karma yang sangat instant dari apa yang sudah dia lakukan terhadap si pria kecil,
dan kejadian ini membuat kita semakin yakin, badan kecil bukan berarti kita akan selalu kalah melawan yang berbadan besar emoticon-Big Grin

TONTON VIDEONYA GAN!





Seneng nih liat beginian, jangan diipikir yang badan kecil bisa selalu terima dibully dan dianggap gampang dikalahkan, sekalinya dilawan langsung K.O tuh emoticon-Ngakak (S)



Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.scmp.com/sport/mixed-mar...ym-bully-china
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raymandark dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
15-05-2019 12:11
badan doang gede, tapi kelakuan ngga betul emoticon-Ngakak


Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggiti dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 12:14
wuih sekali hantam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 12:23
seketika kejang2 coy emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 12:28
Quote:Original Posted By mmengong
wuih sekali hantam emoticon-Leh Uga


wkwkwk telak asli tuh, lagian kungfu master dilawan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 12:29
Wakakaka... Malu2in..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 12:39
Quote:Original Posted By TRUNYEEL
Wakakaka... Malu2in..


salah lawan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kolollolok memberi reputasi
2
15-05-2019 12:41
Padahal pria berbadan kecil itu Shang-Chi yang sedang menyamar. Sengaja datang ke gym buat gedein otot demi peran film MCU.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 12:46
palingan juga instruktur maho
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kolollolok memberi reputasi
2
15-05-2019 12:47
wkwkwkw kocak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kolollolok memberi reputasi
2
15-05-2019 12:47
negri xiaomi lagi emoticon-Big Grin

kemarin ada orang ketiduran di bioskop lalu kekunci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 12:52
Quote:Original Posted By taufandilog
Padahal pria berbadan kecil itu Shang-Chi yang sedang menyamar. Sengaja datang ke gym buat gedein otot demi peran film MCU.


njaayy shang chi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 12:53
Mangkanya jangan macem-macem sama orang yang sabar dan cuek-cuek aja emoticon-Ngakak

Mereka diam saja itu bukan karena takut, melainkan tidak mau mengurusi hal yang menurutnya tidak penting. Sekalinya dipancing terus, yah jangan salahkan kalau ente nantinya bonyok plus masuk Rumah Sakit emoticon-Ngakak

Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjayysseh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 1 balasan
15-05-2019 12:55
kok ga botak dia? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kolollolok memberi reputasi
2
15-05-2019 12:55
Ke gym itu buat olahraga. Bukan buat gaya” an nyet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kolollolok memberi reputasi
2
15-05-2019 12:56
saitama sensei lagi menyamar itu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 12:58
mungkin aslinya ex Murid Shaolin gan, lagian Dia kelihatan banget nggk mau ribut padahal sdh dipukul emoticon-Belo

sekali pukulan keras ke Rahang Kanan memang sering bikin lawan roboh, lihat aj street rage di youtube

mirip spt yg ini gan emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh capt.sabaru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 12:58
nggak aneh bro, di dunia beladiri perawakan kecil belum tentu lebih lemah, lebih lincah iya, lebih kuat mungkin, contoh nya bruce lee badan nggak gede gede amat tapi tahu sendiri lah ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 12:59
Quote:Original Posted By 666lucifer89
palingan juga instruktur maho


Tau aja nih master soal beginian, orang awam mah ngga mudah membedakan soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ichiworld memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
15-05-2019 12:59
gembokin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.