alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc10e97d43972738868e237/jonatan-christie-di-video-panas-itu--semangat-jo
Lapor Hansip
25-04-2019 08:34
Jonatan Christie di Video panas itu ? SEMANGAT JO !
Past Hot Thread
Jonatan Christie di Video panas itu ? SEMANGAT JO !


Hallo agan dan aganwati apa kabar?
Semoga selalu sehat dimanapun kalian saat ini.emoticon-thumbsup

Di media sosial sedang ramai membicarakan tentang Jonatan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo, agan sudah tau beritanya kan? FYI buat agan yang belum tau saat ini Jojo sedang di beritakan terkait beredarnya video panas (masturbasi) yang di sebut - sebut mirip dengan Jonatan Christie.
Tolong jangan minta link videonya karena ane memang gak punya emoticon-Embarrassment. No link = HOAX kan gitu ya gan, biar sudah. Justru ane berharap ini adalah berita HOAX.

Sudah biasa terjadi bagi yang pro pasti akan membela dan menyangkal berita tersebut dan bagi yang kontra akan mencari segala celah dan bukti bahkan cocoklogi untuk menyatakan bahwa berita itu benar adanya. Terlepas dari berita itu benar atau tidak ini merupakan ujian buat Jonatan Christie.

Jonatan Christie di Video panas itu ? SEMANGAT JO !


Berita ini tentunya menjadi ujian besar buat Jonatan Christie yang sebentar lagi akan mentas di Badminton Asia Championship 2019. Tapi ane percaya Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan umatnya. Berita tentang beredarnya video masturbasi ini menurut ane seperti sebuah uji kelayakan buat Jonatan Christie apakah dia pantas menjadi orang besar.

Hati siapa yang bisa tenang saat menghadapi masalah, sedikit tidaknya pasti akan bisa mengganggu pikiran. Semoga Jonatan Christie tidak larut sampai tenggelam dalam masalah ini yang kemungkinan besar akan bisa membuat dia enggan melakukan aktivitasnya. Saat ini berlatih dan fokus untuk kejuaraan yang sudah didepan mata (Badminton Asia Championship 23 s/d 28 April 2019) adalah aktivitas yang harus Jonatan Christie lakukan.

Jonatan Christie di Video panas itu ? SEMANGAT JO !


Semoga saja Jonathan Christie bisa melewati ini semua, membuktikan kepada semua sekalipun sedang dalam masalah ( video panas ) dia mampu melangkah jauh di kejuaraan nanti bahkan bisa menjadi juaranya membuat harum nama bangsa kita ini. Jika sudah begitu maka dengan sendirinya orang - orang akan melupakan atau seenggaknya tidak akan membahas masalah ini lagi dan larut dalam euforia kemenangan. Semoga.

Bungkam mereka dengan prestasimu Jo!

Sekali lagi semoga.

Sekian gan, sis.

Kalau ada yang punya pendapat lain silahkan dishare, harap maklum sebab kemampuan ane terbatas.

Mohon maaf apabila ada kesalahan dan ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Tulisan opini pribadi
Sumber ref ini ini
Gambar Google
profile-picture
profile-picture
situs.sbo dan eriskama memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
25-04-2019 14:06
masih aja sibuk ngurusin masalah selangakan orang lain
m
orang Indonesia emang masih kocak berkat agama
0
25-04-2019 14:33
penasaran baiktt cew na ;p
0
25-04-2019 14:45
mudah²an gak benerrrr...

kalau bener ya keterlaluan banget...

begitu pake di Pidio... ck..ck...
0
25-04-2019 14:52
Yailah cm video cowok coli heboh ..emang ad cow gk pernah coli
0
25-04-2019 15:04
wkwkwk fix sixpack= maho
untung ane buncit 5cm emoticon-Ngakak
0
25-04-2019 15:15
Quote:Original Posted By I.W.a.K
ane ga nemu mau nonton dmn.
Tp bener gan choli itu manusiawi emoticon-Big Grin


emoticon-Baby Boy 1
Ane ndak tau juga mao nongton dmna gan...
Ndak ada yg sher link nyaemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh rony25
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
25-04-2019 16:43
masturbasi?
harusnya dgn muka gitu + duit yg lumayan, harusnya lsg "main beneran" aja emoticon-Ngacir
0
25-04-2019 17:19
apakahh beneran ituu Si Jo?



Guee udah liat sih.. Tapi disensorr tcuyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
25-04-2019 17:27
mungkin pemanasan sebelum bertanding. biar badan nya agak rileks. emoticon-Entahlah
0
25-04-2019 19:13
Coli hak asasi emoticon-I Love Indonesia
0
25-04-2019 19:37
Belum ada yg sher nih. Hm
0
25-04-2019 20:35
maho ngumpul ya emoticon-Takut
0
25-04-2019 21:16
Quote:Berita tentang beredarnya video masturbasi ini menurut ane seperti sebuah uji kelayakan buat Jonatan Christie apakah dia pantas menjadi orang besar


ane kok kaga setubuh gan

kaga ada relasinya menurut ane

video mesum artis pun, asli mereka pelaku nya kaga mengurangi ketenaran mereka ko

album tetep laris, film tetep rame yg nonton

nyang ngerekam dan menyebarkan video ntu yg patut di selidiki motifnya apaan

laki kaga pernah masturbasi ?
yakin ente ?
0
25-04-2019 21:35
summon para :maho: :maho:
Diubah oleh omigasun3
0
25-04-2019 21:37
Quote:Original Posted By l4wang


ane kok kaga setubuh gan

kaga ada relasinya menurut ane

video mesum artis pun, asli mereka pelaku nya kaga mengurangi ketenaran mereka ko

album tetep laris, film tetep rame yg nonton

nyang ngerekam dan menyebarkan video ntu yg patut di selidiki motifnya apaan

laki kaga pernah masturbasi ?
yakin ente ?


masturbasi manusiawi bre, wajar. Itu yang ane tulis beredar videonya. Siapa aja klo beredar videonya lagi coli pasti malu termasuk kita.
Trus artis kata ente masih laris. Iya bener tapi proses dia jadi laris setelah beredar videonya itu berat bre. Coba dah baca perjalanan hidup artis/penyanyi ybs
0
25-04-2019 21:51
Quote:Original Posted By I.W.a.K


masturbasi manusiawi bre, wajar. Itu yang ane tulis beredar videonya. Siapa aja klo beredar videonya lagi coli pasti malu termasuk kita.
Trus artis kata ente masih laris. Iya bener tapi proses dia jadi laris setelah beredar videonya itu berat bre. Coba dah baca perjalanan hidup artis/penyanyi ybs


tokh para fans tak mempermasalahkan video itu terlalu lama kan ?,

prestasi dgn urusan pribadi itu 2 masalah yg berbeda lo gan

mo negatif mo positif

dia berprestasi orang tdak akan peduli dia pernah coli atau kaganya
0
25-04-2019 21:52
atu lagi itu belon terbukti
0
25-04-2019 21:56
Quote:Original Posted By l4wang


tokh para fans tak mempermasalahkan video itu terlalu lama kan ?,

prestasi dgn urusan pribadi itu 2 masalah yg berbeda lo gan

mo negatif mo positif

dia berprestasi orang tdak akan peduli dia pernah coli atau kaganya


nah itu ujian kan buat jojo. Ini dia lagi main lho gan penyisihan. Mudah2n bisa konsen.

Yup semoga bukan dia. Di atas ada yg komen katanya org pilipin.
0
25-04-2019 22:22
yg nyebarin siapa nih, kurg kerjaan
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.