Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RacerScramblerAvatar border
TS
RacerScrambler
Wih ...Kijang Innova Ini Diklaim Terkencang Se-Indonesia Gan !!

Ngeliat sekilas tampang dari Innova Diesel 2.400 cc ini memang biasa saja. 
Wih ...Kijang Innova Ini Diklaim Terkencang Se-Indonesia Gan !!

Paling mencolok cuma dari ubahan peleknya aja yang udah pakai Rota 18 inci dan ban jebolan Toyo T1s. 

Eiitt ... tapi jangan ketipu sama tampilannya gan ... Meski tampang boleh standar, dar ... tapi tenaganya sudah melimpah ruah setelah digarap oleh Garage Autowerk asal Bandung.emoticon-Thinking

Ngga tanggung-tanggung gan, mobil peliharaan komunitas Innova Community Racing Team (ICRT) ini sukses memecah rekor dalam gelaran Drag Series Surabaya minggu lalu.
 


Kabarnya, mobil keluarga legendaris ini tembus 9.923 detik ngelahap lintasan sepanjang 201 meter di Sirkuit Gelora Bung Tomo. Sadis juga kan gan buat sekelas mobil dengan bodi bongsor ...

Menariknya lagi, katanya sang mekanik masih mempertahankan komponen standar untuk dalam mesinnya ... tapi tetep, buat dongkrak urusan dapurnya di sokong samapa beberapa part racing yang didatangin dari Thailand.
Wih ...Kijang Innova Ini Diklaim Terkencang Se-Indonesia Gan !!

Ane lansir dari Kumparan, katanya biayanya ngebangunnya habis uang antara Rp 60-75 juta dalam waktu pengerjaan enam bulan lamanya. emoticon-exclamation

"Karena Innova ini termasuk masih baru, masih sulit untuk mendapatkan performance part-nya, dan masih harus trial and error part mana yang cocok" ujar Chiang, tuner ICRT dari Garage Autowerk - Bandung. Selain itu, ternyata biaya yang dikeluarkan juga tidaklah murah, untuk membangun 1 unit ANKI seperti ICRT membutuhkan sekitar 60-75 juta Rupiah dan menghabiskan waktu sekitar 6 bulan,"

Sistem turbo VNT standar diganti turbo RHF4 dengan maksud menghasilkan boost lebih besar sekitar 2.2 bar dari sebelumnya 1.2 bar. Header custom equal length buatan Garage Autowerks untuk mengakomodasi turbo yang sudah diganti. 
 


Tidak ketinggalan air filter diganti dengan aftermarket berbahan cotton dari K&N dan box filter diganti dengan box custom berbahan alumunium. Lanjut dengan penambahan intercooler dengan custom piping untuk mendinginkan udara bertekanan tinggi yang dihasilkan turbo. Terakhir di sektor mesin, pemasangan custom fuel system dari Garage Autowerks.
Wih ...Kijang Innova Ini Diklaim Terkencang Se-Indonesia Gan !!

Hasilnya ...Dari semua modifikasi di atas, tenaga yang dihasilkan dari pengujian di mesin Dyno, sebesar 238.5HP di 4000 Rpm dan torsi 580 NM.. Innova ini sehari-hari masih sanggup menggunakan Bio diesel dengan konsumsi 1:12. Di sini ICRT ingin membangun mobil yang bisa untuk balap tetapi juga aman untuk digunakan harian.emoticon-kisssing


Gimana gan, setuju dengan klaim Innova tercepat di Indonesia, atau ada lagi yang lebh cepat...emoticon-coffee
0
644
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread12.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.