alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb48458a727686ab8458040/transformasi-alat-berat-hingga-menjadi-mainan-mewah
Lapor Hansip
15-04-2019 20:17
Transformasi Alat Berat Hingga Menjadi Mainan Mewah
Past Hot Thread
Assalamualaikum Agan dan Sista Sekalian


Quote:
Bermain adalah salah satu yang paling identik dengan anak-anak. Anak-anak biasanya bermain untuk mendapatkan kesenangan. Bisa dikatakan bahwa bermain adalah aktivitas yang paling banyak yang dilakukan oleh anak-anak. 
Seiring dengan perkembangan jaman, permainan anak-anak jaman sekarang juga berubah. Mungkin yang dulunya suka bermain mobil-mobilan di rumah berubah menjadi anak mall yang lebih suka bermain di Playground/GameZone dengan alasan karena permainan di mall lebih menarik dan banyak pilihan.
Ada satu permainan anak di mall yang sangat menarik bagi ane yaitu mainan alat berat. Dulunya ane menganggap masa iya alat berat sudah menjadi salah satu fovorit mainan anak-anak jaman sekarang? Dan jawabannya sudah ane dapatkan ketika melihat langsung mainan alat berat di mall. Cekibrot...




Transformasi Mainan Alat Berat



Quote:
Ajaklah anak-anak ente untuk mencoba mainan-mainan alat berat di atas siapa tau jadi kontraktor nanti emoticon-Maaf Agan



Sumur


Diubah oleh eragon27
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
19-04-2019 05:37
Mainan mewah memang membuat anak-anak senang, silahkan dikondisikan dengan baik agar bisa bermain dengan baik juga. Alat berat digunakan untuk mengerjakan seputar bumi gan, tapi kalau untuk pertambangan yang merusak alam janganlah.
0
19-04-2019 04:59


Quote:Original Posted By nasgorbasi
Mo main emoticon-Mewek

Main sana gor emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By akun.newbie

bagus banget sih

Mantul emoticon-Leh Uga

0
18-04-2019 22:13

bagus banget sih
2
18-04-2019 20:30
Mo main emoticon-Mewek
0
18-04-2019 12:28


Quote:Original Posted By d.v.n
Gk lah bray, ane sekolah mekanik nya. emoticon-Shakehand2

Wih udh byk pengalaman emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By icecool87
yg trakhir itu gan trtarik sx...
uda lama ingin coba...
uda umur sgini cma tau nyetir mobil dan.motor...
ingin tau rasanya bawa truk bsar,buldozer,xcavator dll...

Kalo ke diggerland kejauhan. Mampir ke proyek tmnnya aja gan sp tau boleh naik.

Quote:Original Posted By davecchio
Mahal gan, ampe jutaan, temen ane kolektor bgituan..susah lagi nyarinya

Emg mahal gan, tp kalo udh kolektor berapapun pasti ditebus

1
18-04-2019 10:01
Mahal gan, ampe jutaan, temen ane kolektor bgituan..susah lagi nyarinya
0
17-04-2019 23:04
yg trakhir itu gan trtarik sx...
uda lama ingin coba...
uda umur sgini cma tau nyetir mobil dan.motor...
ingin tau rasanya bawa truk bsar,buldozer,xcavator dll...
0
17-04-2019 14:27
Quote:Original Posted By eragon27
Belajar otodidak ya bre?


Buat nakut2in ya bre emoticon-Leh Uga


Yg mana bre?


Mantep emoticon-2 Jempol


Gk lah bray, ane sekolah mekanik nya. emoticon-Shakehand2
0
17-04-2019 13:58
Quote:Original Posted By pisa.purp
Ente daerah mana tinggal nya


ane di daerah tangsel gan
0
17-04-2019 13:53


Quote:Original Posted By d.v.n
absen ya, ane mekanik nya gan🤭

Belajar otodidak ya bre?

Quote:Original Posted By OetakReptile
penggaruknya dicopot dipasangin pipa dah kek fake tank emoticon-Leh Uga

Buat nakut2in ya bre emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By moroneh
sy koleksi diecastnya aj mah emoticon-Big Grin

Yg mana bre?

Quote:Original Posted By frans_qu
Ane mah demennya koleksi mainan emoticon-Big Grin

Mantep emoticon-2 Jempol
1
17-04-2019 13:27
Ane mah demennya koleksi mainan emoticon-Big Grin
0
17-04-2019 13:16
sy koleksi diecastnya aj mah emoticon-Big Grin
0
17-04-2019 11:10
penggaruknya dicopot dipasangin pipa dah kek fake tank emoticon-Leh Uga
0
17-04-2019 10:34
waw keren
0
17-04-2019 06:29
absen ya, ane mekanik nya gan🤭
1
17-04-2019 04:51


Quote:Original Posted By nowbitool
Di mall alam sutera klo yg deket IKEA itu

Ane aja blm sempet mampir kesono gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By kamuhujat21
diecast = cor-mati (dicor sampe mati) emoticon-Takut

Replika gan emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By Pazonda95
Ane jg ngoleksi diecast alat berat
Norscot / Diecast Master

Mantep Ente emoticon-Toast

Quote:Original Posted By morningauturm
Banting stir bray. emoticon-Leh Uga

Setirnya f1 yg dibanting emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By SuperABLU
liat di yutub keren2 gan

Seru kalo kita yg bawa sendiri emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By megatron21
bagus tuh buat yg cita2nya jd operator crane. gajinya gede btw

Nnt Ente merantau aja ke luar negeri masuk perusahaan asing emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By fauziiaraxii
ni gan kerjaan pekerja alat berat kalo lagi gabut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Itu main xoxoxo ky SD dulu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By njie89
ini niihhhh...

postingan khas kaskus,

---

smangat bikin trit yg berbau jarang dilirik orang gan TS.. ga perlu aneh-aneh atau berat,

ya macam gini, hal kecil yg ada disekitar kita emoticon-Ultah

Jos gan emoticon-Toast

Quote:Original Posted By uki49
ucet itu mainan alat berat ada di mall mana?
baru tau ane..

Tanya mbah gugel emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By datalk
Man is never getting old, their toys is getting bigger.

emoticon-Toast

Quote:Original Posted By ahmedfw
Busyet,jaman kecil ane truk aja bikin sendiri dari kayu,sekarang malah ada mainan yang menyerupai aslinya dan bisa dikendarai emoticon-Wow

Truk dr kayu jg bisa dinaikin lho gan

Quote:Original Posted By kuku.ditanam
keren sih ini, waktu kecil dulu naik bumper car aja senengnya kebangetan emoticon-Ngakak (S)

Pas nubruk temen dr belakang yg seru emoticon-Leh Uga
0
17-04-2019 03:00
keren sih ini, waktu kecil dulu naik bumper car aja senengnya kebangetan emoticon-Ngakak (S)
0
17-04-2019 00:52
Busyet,jaman kecil ane truk aja bikin sendiri dari kayu,sekarang malah ada mainan yang menyerupai aslinya dan bisa dikendarai emoticon-Wow
0
17-04-2019 00:43
Man is never getting old, their toys is getting bigger.
1
17-04-2019 00:08
Quote:Original Posted By Madnesss
di mall mana dah tuh gan ada tempat mainan kayak gitu ? baru tau soalnya



ponakan ane pasti suka tuh


Ente daerah mana tinggal nya
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.