EdukasionlineAvatar border
TS
Edukasionline
🔥Kolaborasi GandaLand Group & Eazy Property Membangun Lavaya Nusa Dua Bali ⭐⭐⭐⭐⭐5
Perkembangan bisnis bidang properti di Indonesia sangat luar biasa cepatnya. Kita bisa melihat bahwa perkembangan investasi dalam bidang properti semakin tahun semakin meningkat nilainya. Jadi tidak heran bila banyak orang berlomba-lomba untuk membeli properti untuk dijadikan salah satu investasi masa depan. Tidak hanya di Indonesia saja, bisnis properti terus meningkat nilainya hampir di seluruh dunia.
Momen inilah yang membuat para developer berlomba-lomba untuk membuat properti dengan menawarkan lokasi strategis dan fasilitas lengkap. Tetapi kebanyakan para developer properti tersebut lemah dalam hal pemasaran.
Tawaran berinvestasi pada aset properti kembali marak. Sejumlah perusahaan menawarkan skema investasi properti tanpa kepemilikan secara langsung. Caranya, investor hanya perlu menempatkan dana untuk memperoleh jaminan sewa atau imbal hasil dari properti yang diinvestasikan.
Kini, hampir seluruh pantai di wilayah yang terkenal dengan sebutan “Pulau Dewata” ini selalu penuh sesak oleh wisatawan. Satu di antaranya adalah Pantai Tanjung Benoa. Bahkan, belakangan pantai ini paling sering dikunjungi wisatawan lantaran dianggap lebih aman dengan kondisi ombak yang tidak terlalu tinggi karena lokasinya berada di tengah-tengah teluk.

Irawan Lau (Direktur Utama PT. Property Bali Benoa, menegaskan bahwa perizinan proyek Lavaya dipastikan sudah selesai. Karena itu, sehingga perusahaan sudah mengerjakan proyeknya dan progress pembangunannya mencapai lantai teratas. “Strategi kami adalah membangun dahulu, baru kemudian menjualnya. Ini bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen,” tegasnya.

Irawan menambahkan untuk merealisasikan pembangunan Lavaya yang berkualitas dan tepat waktu, pihaknya menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai main contractor. Selain itu, demi kenyamanan dan cuan (keuntungan) untuk investasi, para pemilik unit, Ganda Land juga melakukan kerjasama dengan operator hotel internasional ternama yaitu AC Hotels Marriott.
“Kami senang sekaligus bangga bisa bermitra dengan Marriott Internasional yang membawa brand AC Hotels ke Indonesia. Sebab, reputasi mereka pada bisnis operator hotel di mancanegara sudah tidak lagi diragukan,” ungkap Irawan.

Sedangkan Lavaya sendiri dibangun untuk memenuhi permintaan turis lokal maupun mancanegara, yang punya standar tinggi. Ditawarkan melalui tiga bentuk residensial, yaitu; Pertama, Private Residence bagi konsumen dengan mengedepankan privacy tinggi. Kedua, Premium Residence yang bisa dimiliki secara bersama (skema pembagian LOT). Skema penawaran ini dikelola oleh manajemen Lavaya selama 30 tahun. Ketiga, Hotel yang ditangani langsung AC Hotels Marriott.

🏝️ *EAZY PROPERTY* bukan nama perusahaan, tapi adalah nama PROGRAM, dimana Program Eazy Property ini mempermudah masyarakat untuk bisa Investasi Properti dalam bentuk Hak Huni slm 50 thn yg bisa diwariskan/dijual kembali, juga langsung memiliki bisnis hotel tanpa harus punya/bangun Property tanpa capek urus manajemen hotel, plus memberikan edukasi workshop properti *GRATIS*.
Skema penjualan dalam bentuk _leasehold_ atau kepemilikan bersama (share unit/LOT), jadi kami menyediakan 3 Program, yaitu :
1. Program Standar (dibawah 10 Lot)
Bonus standar :
👉 workshop property rich revolution 2 hari full by tung desem waringin
👉 seminar cara cerdas menjadi investor dan developer property oleh Pak TDM, Pak matius jusuf, pak rico tampenawas
👉CD audio kaya melalui property
👉 buku best seller ilmu jalanan by rico tampenamas (cara sukses di bidang property)
2. Program Elite Club (minimal 10 Lot)
Bonus Elite Club, tanpa diundi bisa pilih salah satu :
1. Emas 25gram
2. Motor senilai 15jt
3. Ipone X
4. Cek lokasi proyek di bali free akomodasi + tiket pesawat PP
5. Cashback 15jt
6. +1 Lot jadi 11 Lot
7. Bonus tambahan 2 malam di 3 tahun pertama, jadi 12 malam per/tahun, Dan Prioritas Check In/Booking
3. Program Presiden Club (minimal 150 - 265 Lot)
Bonus SPECIAL President Club :
- Hadiah langsung emas 200 gram senilai ratusan juta
- Gratis naik pesawat garuda selama 50 tahun
- Seminar properti Bpk Tung Desem Waringin 5 hari senilai 50 juta (Properti Rich Revolution)
- kredit lebih panjang hingga 24x - 40x

HARGA SPECIAL PROMO hingga APRIL !
💰 *Rp 15.500.000 / Lot*💰
🛒 Hardcase (Lunas)
💳 Installment (Cicil)
TANPA BUNGA 0%

Informasi lebih lanjut:
📞Cs Dini 0813-5555-5485
🌐 http://promo-eazyproperty.info/dini/
🌐 https://promo-eazyproperty.info/dini-en/

Simak info menarik selengkapnya disini👇
Program Elite Club Eazy Property, Memikat Para Investor Muda Memulai Bisnis Property!
https://kask.us/iAHCI
#ForumKaskus via @KASKUS


0
2.2K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.