kasdondroAvatar border
TS
kasdondro
Pengalaman manis, Tokopedia membela konsumen
Pengalaman manis, Tokopedia membela konsumen

Testi ini saya buat karena puas dengan pelayanan tokopedia yg membela konsumen

dua kali saya mengalami order an barang yg bermasalah karena penjual yg rada seenaknya dan tidak memeriksa barang yg dikirim sesuai iklan nya

kasus pertama, membeli psu yg kelengkapan nya kurang, setelah komplain, tokopedia memberikan deadline 1-3 hari ke penjual atau uang dikembalikan ke pembeli

kasus akhirnya selesai dengan penjual mengirim kembali kekurangan nya


Kasus kedua, membeli senter cree, ketika barang sampai unit tidak berfungsi alias mati
setelah komplain, tokopedia memberikan waktu 2 hari atau uang kembali ke pembeli....setelah chat dgn penjual tapi tidak ada respon sama sekali, akhirnya uang kembali ke rek saya....dengan tambahan senter mati yg masih ada, sy coba chat dgn pihak penjual utk mengembalikan barang rusak tsbt, tetep tidak ada respon walaupun sudah dibaca pesan2 saya.

bagaimana dengan pengalaman kalian?



Diubah oleh kasdondro 02-04-2019 09:08
1
746
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.