EdukasionlineAvatar border
TS
Edukasionline
LAVAYA-Bali, GandaLand Melahirkan EAZY PROPERTY Bidik Investor Pemula Lewat Skema LOT
Lavaya Nusa Dua-Bali tawarkan tiga produk properti, yakni Private Residence (apartemen), Premium Residence (condovilla) dan Hotel yang ditangani langsung AC Hotels Marriott. Adapun apartemen sebanyak 583 unit, condovilla 153 unit dan 278 kamar hotel

Bali adalah surga wisata yang terkenal dengan keindahan alam juga budayanya. Bahkan magisnya Pulau Dewata mampu menarik jutaan wisatawan untuk menjamahnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) melalui pintu masuk Bandara Ngurah Rai Bali sepanjang Januari-November 2018 mencapai 5,7 juta orang atau 43% dari total 13,42 juta wisman ke Indonesia.
Selain Pantai Kuta, ada Pantai Tanjung Benoa yang belakangan paling sering dikunjungi wisatawan. Pantai ini dianggap lebih aman dengan kondisi ombak yang tidak terlalu tinggi karena lokasinya berada di tengah-tengah teluk.

Oleh karena keunggulannya itu, Pemerintah pun mensuport dengan pembenahan dan membangun infrastruktur penunjang sektor pariwisata. Setidaknya ada dua proyek infrastruktur sekala besar yang kini tengah dibangun Pemerintah, yaitu Tol Bali Mandara dan perluasan juga renovasi Bandara Ngurah Rai.
Pun demikian soal akomodasi bagi wisman, Pemerintah bekerjasama dengan developer swasta untuk terus membangun hotel, apartemen sewa dan penginapan lainnya.

Ganda Land

Salah satu proyek properti prestisius yang juga dihadirkan untuk menjawab tingginya kebutuhan tersebut adalah Condovilla (Condominium & Villa) bertajuk “Lavaya” di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Proyek dengan total investasi sekira Rp1 triliun dibangun di lahan seluas 2,3 hektar.
Lavaya Nusa Dua-Bali dikembangkan oleh PT Properti Bali Benoa yang merupakan bagian dari Ganda Land Group. Nama pengembang diambil dari nama pemegang saham mayoritas, Ganda Sitorus.
Sebagai informasi, Ganda Sitorus yang adalah pemilik Ganda Group juga telah berkolaborasi dengan Martua Sitorus co-founder Wilmar International. Duo pengusaha bersaudara ini telah mendirikan perusahaan patungan Gama Corporation yang merupakan kependekan dari Ganda dan Martua (Ga-Ma).
Gama Corporation adalah perusahaan multifungsi yang juga membangun bisnis properti. Melalui bendera Gamaland, salah satu proyek properti tersohor telah dibangun, yakni Gama Tower di Jl. HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan. Gama Tower merupakan gedung tertinggi di Indonesia yang mencapai 64 lantai atau setinggi sekitar 288,6 meter, mengalahkan rekor gedung tertinggi yang sudah lama dipegang oleh Wisma BNI 46 setinggi 262 meter.

Kini, Lavaya Nusa Dua-Bali menjadi proyek prestisius berikutnya, sekaligus juga proyek perdana di bawah bendera Ganda Land.
Properti investasi ini dibangun oleh PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai main contractor. Ganda Land juga melakukan kerjasama dengan operator hotel internasional ternama yaitu AC Hotels Marriott yang ditekan pada Oktober 2018 silam.

Mengawali tahun 2019, Ganda Land bekerja sama dengan PT The King perusahaan dari Bpk. Tung Desem Waringin sebagai Developer (Tung Desem Waringin, Rico Tampenawas, dan Bpk. Mathius Jusuf) melahirkan EAZY PROPERTY 4.0 yang gencar menggenjot penjualan bahkan dengan promo menarik.
EAZY PROPERTY bukan nama perusahaan, tapi adalah nama PROGRAM, dimana Program Eazy Property ini mempermudah masyarakat untuk bisa Investasi Properti dalam bentuk Hak Huni slm 50 thn yg bisa diwariskan/dijual kembali, juga langsung memiliki bisnis hotel tanpa harus punya/bangun Property tanpa capek urus manajemen hotel, plus memberikan edukasi workshop properti GRATIS. Skema penjualan dalam bentuk leasehold atau kepemilikan bersama (share unit/ LOT), jadi kami menyediakan 3 Program, yaitu :
1. Program Standar
2. Program Elite Club
3. Program Presiden Club

Program Standard
Dimana Bpk/ibu bergabung dibawah kepemilikan 10 Lot ( 1-10 Lot )
Program Elite Club
Dimana Bpk/ibu bergabung minimal 10 Lot/lebih
Program Presiden Club
Dimana Bpk/ibu bergabung 150 Lot - 265 Lot

Benefit Program EAZY PROPERTY :
💰Mendapatkan Hak Huni  selama 50 Tahun di Project Lavaya Resort and Residences
💰Mendapatkan Bisnis Hotel langsung tanpa perlu membangun Hotel
💰Minim resiko karena berinvestasi di tempat yang telah dibangun
💰Menjadi Investor Property dan merasakan langsung benefitnya
💰Sangat mudah di jalankan oleh siapapun, tanpa perlu keluar biaya tambahan lagi.
💰Potensi Bisnis property yang semakin naik setiap tahun.
💰Mendapatkan Edukasi sekaligus Investasi
💰Investasi Property pertama yang memberikan kepastian dan kemudahan untuk seluruh masyarakat Indonesia bisa rasakan.

PREMIUM LOCATION – TANJUNG BENOA – NUSA DUA BALI 🌴

Informasi lebih lanjut:
📞Cs Dini 0813-5555-5485
🌐 http://promo-eazyproperty.info/dini/





tien212700Avatar border
tien212700 memberi reputasi
1
4.8K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.