alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c956d4ab41d305b90059fbf/pose-2-jari-usai-acara-jokowi-karyawan-hotel-dibawa-ke-kantor-polisi
Lapor Hansip
23-03-2019 06:18
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi

VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!
Diubah oleh bukan.salman
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
23-03-2019 06:59
Quote:Original Posted By gembalaonta13
yang jelas dibawa ke kantor polisi untuk diamankan supaya tidak terjadi keributan,

sudah tahu situasi politik sedang panas ngapain coba mancing2 kan sableng emoticon-Ngakak


Cebong sumbu fendekemoticon-Leh Uga
Diubah oleh responaftercrot
0
23-03-2019 06:59
Quote:Original Posted By ayah.rojak



Agan juga ndak cek sumber ___emoticon-Ngacir


iya tuh sumbernya nyasar emoticon-Ngakak
0
23-03-2019 07:00
Quote:Original Posted By responaftercrot


Cebong sumbu fendekemoticon-Leh Uga


sudah tahu cebong sumbu pendek ngapain lagi mesti mancing2 kan sableng emoticon-Ngakak
3
23-03-2019 07:01
Quote:Original Posted By agodim
coba aja elu test ama waktu ada wowo...

dimana kebahagian pemilu yang kalian janjikan !!!


Sandi di jateng-jatim berkali kali di hadang massa bayaran yg bawa spanduk 01 adem adem aja, apa yg ngehadang sandi itu juga di ciduk polisi???.... Demokrasi???
Diubah oleh laziale.id
0
23-03-2019 07:01
Quote:Original Posted By gembalaonta13
sudah tahu cebong sumbu pendek ngapain lagi mesti mancing2 kan sableng emoticon-Ngakak

Cebong primitifemoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 07:03
Quote:Original Posted By responaftercrot

Cebong primitifemoticon-Leh Uga


fix orang dungu skip emoticon-Ngakak
1
23-03-2019 07:03
Quote:Original Posted By gembalaonta13
fix orang dungu skip emoticon-Ngakak


Cebong meradangemoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 07:06
Quote:Original Posted By bukan.salman
VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!


Kok ditangkap??
Itu diamankan utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan..

Keep Goblok
1
23-03-2019 07:08
Kalo Prabowo lagi kampanye terus gue kasih jempol satu, kira2 relawannya gimana ya.....
1
23-03-2019 07:14
Quote:Original Posted By r.quint
Kok ditangkap??
Itu diamankan utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan..

Keep Goblok


Cebong fanikemoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 07:20
mantap lah kaya jaman orba
1
23-03-2019 07:23
Kena bawa, gan. emoticon-Selamat
1
23-03-2019 07:23
Quote:Original Posted By ayah.rojak



Agan juga ndak cek sumber ___emoticon-Ngacir


Sorry salah paste gans, itu udah ane betulin sumbernya...

emoticon-Ngacir2
1
23-03-2019 07:30
Quote:Original Posted By bukan.salman
Sorry salah paste gans, itu udah ane betulin sumbernya...

emoticon-Ngacir2


Syukron sudah dibetulkan. emoticon-Shakehand2
0
23-03-2019 07:35
pengen coment cuma takut di pukulin kampret di pekiwan emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 07:40
Quote:Original Posted By bewox19
Kalo Prabowo lagi kampanye terus gue kasih jempol satu, kira2 relawannya gimana ya.....


Gak bakal lapor polis gan......klamaan....
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
23-03-2019 07:46
Balasan post GembelzBikerz
Quote:Original Posted By GembelzBikerz


Gak bakal lapor polis gan......klamaan....


Eksekusi ditempat ? emoticon-Malu
1
23-03-2019 07:48
ini sih tim pemenangannya yang songong ga tau arti demokrasi sama sekali
0
23-03-2019 07:55
tangkep aja terus pak biar abis, bila perlu potong 9 jarinya jadi cuma 1 jari deh emoticon-Malu (S)
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.