alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8a5ff1a72768568a23807d/pdip-sindir-balik-psi-apakah-caleg-pasang-foto-jokowi-maruf
Lapor Hansip
14-03-2019 21:06
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?
PSI menyerang sesama anggota koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf, PDIP dan Golkar dengan menyebut sebagai partai nasionalis pendukung perda syariah terbanyak. PDIP santai merespons itu, tapi justru menyindir balik PSI.

PDIP mempertanyakan komitmen PSI untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pilpres 2019. Wakil Ketua TKN Eriko Sotarduga menyinggung sejumlah spanduk hingga banner PSI yang tidak memajang foto paslon 01.

"Contoh yang paling simpel katakan di spanduk saya, di spanduk lain-lain harus ada foto Pak Jokowi-Ma'ruf. Coba ditanyakan dengan (PSI) apakah seperti itu. Kami tidak boleh, kami harus," kata Eriko di Gedung DPR, Senayan, Kamis (14/3).

Eriko mengatakan, Jokowi merupakan kader terbaik PDIP yang perlu mendapatkan dukungan. Pemasangan foto Jokowi-Ma'ruf pada alat kampanye caleg tentu akan mendorong suara Jokowi-Ma'ruf.

"Sekali lagi saya ingatkan di sini dengan segala kerendahan hati, Pak Jokowi kader PDIP artinya PDIP sudah memberikan kader terbaik kepada bangsa ini. Ada mas Ganjar, Banyuwangi Azwar Anas, Walikota Surabaya Ibu Risma," ujarnya.

"Tapi kecil saja, apakah dari spanduk dalam banner billboard adakah Pak Jokowi sama Ma'ruf Amin," tanya Eriko lagi

Selain itu, kata Eriko, daripada PSI menyindir partainya, lebih baik menjalankan organisasi partai dengam baik. Setelah itu, ia menyerahkan penilaian masyarakat melalui hasil pemilu.

"Apakah dengan kita menunjuk ke sana terus kita tidak berkaca diri apakah kita sudah benar, apakah kita sudah menjalankan organisasi partai sudah benar. Apa yang sudah dilakukan itu kan baru menjadi bagian kecil dari yang dilakukan, tapi masyarakatlah yang berhak menilainya nanti darimana menilainya? Nanti dari hasil pemilu," ujarnya.

Untuk kemenangan Jokowi, Eriko mengatakan perlu kerja sama yang kompak dalam satu koalisi. Sementara, ia menganggap PSI memanfaatkan keadaan dengan momentum lain untuk partainya.

"Namanya memenangkan nomor 01 kan harus satu padu. Sementara ada yang mengambil momen-momen di tikungan ini sebenarnya kurang tepat, akhirnya kan semua yang lain juga menjawab. Kalau kami dari PDIP ya sudahlah kita memahami ini kan bagian dari namanya katakan mengambil ingin mengambil manfaat," kata dia.

https://m.kumparan.com/@kumparannews/pdip-sindir-balik-psi-apakah-caleg-pasang-foto-jokowi-maruf-1552566389135509665

PSI YES JKW NO

Netral gan emoticon-Wakaka
Diubah oleh LordFaries
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lapor Hansip
14-03-2019 21:08
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?


Mohon kalo ada nasbung kampret yg liat caleg PKS Pasaman ini di Jakarta Selatan dan sekitar markas PKS Lenteng agung segera melapor ke Polsek terdekat utk kasus pencabulan anak emoticon-shakehand:
Diubah oleh monyet2012
4
Lapor Hansip
14-03-2019 21:08
caleg psi ngga mau mendompleng nama besar jokowi..

pasti caleg psi akan ramai ramai ke senayan kalau ada foto jokowi di baliho caleg


ngga enak sama partai yg lain
1
Lapor Hansip
14-03-2019 21:11
Semakin serang PSI. Semakin banyak yang antipati sama Mukidi emoticon-Big Grin.
3
profile picture
Lapor Hansip
14-03-2019 21:11
emoticon-Matabelo
civil war kah?
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:16
Ada tuh.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sifu Wing Chun Indonesia...
emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss

PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?

PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?
4
Lapor Hansip
14-03-2019 21:22
attention whore party
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:25
Tumben tuh 2 berantem
Bukannya sama" pro joko?

Abstain aja ah
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:26
partai yg belum teruji
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:28
Quote:Original Posted By monyet2012
PDIP Sindir Balik PSI: Apakah Caleg Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf?

Mohon kalo ada nasbung kampret yg liat caleg PKS Pasaman ini di Jakarta Selatan dan sekitar markas PKS Lenteng agung segera melapor ke Polsek terdekat utk kasus pencabulan anak emoticon-shakehand:



Penjahat Kelaminnya yang mana Wahai Abu Monyet AL-Kaskusi bin Smith... ???... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
14-03-2019 21:30
maaf aja ni lae.
blm semua caleg dan bahkan DPC dan DPD PDI-P memasang banner jokowi-ma'ruf.
harus ditegur tuh lae eriko.

Quote:

Lagu goyang jempol.


Jokowi-pak kyai


Jokowilagi

Cebong memang kreatifnya poolll.
Jauh dari kata tebar fitnah,kebencian dan hoaxemoticon-Jempol

Tontonin semua gan,dijamin enak lagunya dan membawa kegembiraan dan spiritemoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:31
PSI blm dpt jabatan aja.
Kalo dah dpt pasti jd penjilat jg
1
Lapor Hansip
14-03-2019 21:36
Quote:Original Posted By GeorgeSatan
Penjahat Kelaminnya yang mana Wahai Abu Monyet AL-Kaskusi bin Smith... ???... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


subannalloh, antum musti tabayun ama yg inisialnya A.H ya akhi Abu Jiriyas bin Syaithon al Kaskusi emoticon-cystg
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:39
Nastak cipil war.. emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
14-03-2019 21:49
ahhh ga seru cuma saling sindir. .saling bunuh dong, minimal ya baku hantam....
Diubah oleh tutuppintu
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:49
Seru ya
0
Lapor Hansip
14-03-2019 21:49
suka-suka calegnya
mo masang monggo, nggak yo monggo
0
Lapor Hansip
14-03-2019 22:03
Sebenernya pasang baliho gak ngaruh ke elektabilitas Jokowi, karena semua orang udah kenal.

Caleg yang pasang foto Jokowi justru terkesan memanfaatkan Jokowi supaya kepilih.
1
Lapor Hansip
14-03-2019 22:06
sengaja neh memecah belah kongsi sendiri emoticon-Ngakak

diam diam mrk mau memenangkan prabowo emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
14-03-2019 22:10
mulai menyerang majikan waa
emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
14-03-2019 22:10
Gak usah ribut...emoticon-Traveller
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 143.000
helm-helmet-sepeda-with-eps-foam---xk06
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.