Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
334
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c70b6a45cf6c404577fff20/coc-kuis-cerdas-cermat-jkt48-by-kaskus-jkt48
Halo, para Kaskuser di manapun kalian berada. Semoga selalu diberkati rezeki dan kesehatan. Izinkan kami dari komunitas KASKUS JKT48 atau biasa disingkat KSK-JKT48 untuk mengadakan KUIS CERDAS CERMAT JKT48 dalam rangka meramaikan COC (Community Online Competition). Kuis ini mengandalkan seberapa kuat ingatan d
Lapor Hansip
23-02-2019 09:57

(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48

Past Hot Thread
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48


(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48



emoticon-Selamat SELAMAT DATANG DI KUIS CERDAS CERMAT JKT48 BERSAMA KASKUS JKT48 emoticon-Selamat



Halo, para Kaskuser di manapun kalian berada. Semoga selalu diberkati rezeki dan kesehatan. Izinkan kami dari komunitas KASKUS JKT48 atau biasa disingkat KSK-JKT48 untuk mengadakan KUIS CERDAS CERMAT JKT48 dalam rangka meramaikan COC (Community Online Competition). Kuis ini mengandalkan seberapa kuat ingatan dan pengetahuan agan dan sista tentang JKT48.


Tak Kenal Maka Tak Sayang


Quote:
Quote:
MAU IKUT? CARANYA GAMPANG BANGET!



emoticon-cystg

Syarat :

1. ID kaskus

2. Kuis ini untuk semua warga kaskus dimana pun kalian berada, tidak hanya terbatas penghuni Thread KSK-JKT48

3. Jawaban dilarang menggandung unsur SARA

4. Klik link KUISini  kemudian jawab pertanyaan dengan teliti dan cermat

5. Setelahnya lampirkan bukti Screen Shoot partisipasi di thread ini dengan mencantumkan ID kaskus

6. Jika belum menyerahkan bukti Screen Shoot. peserta di anggap tidak mengikuti kuis

7. Penilaian berdasarkan kebeneran dan ketepatan menjawab

8. Satu ID hanya mendapat  satu kali kesempatan menjawab

9. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat


emoticon-Angel Yang terpenting jawablah pertanyaan dengan benar dan tepat. Semoga “Waro Oshi” menyertaimu. emoticon-Angel

Quote:
Quote:
emoticon-Traveller
PERIODE LOMBA

1.     Lomba akan dimulai pada 23 Februari 2019 – 22 Maret 2019
2.     Penjurian akan dilaksanakan pada 23 Maret – 24 Maret 2019
3.     Pengumuman pemenang lomba 25 Maret 2019



Quote:
emoticon-Shakehand2

HADIAH LOMBA

1. KASKUS PLUS 3 Bulan


2. Badge pemenang (juara 1 - 3)

3. Merchandise KASKUS

4. Saldo Kaspay
Juara 1 = 350K
Juara 2 = 250K
Juara 3 = 200K
Juara 4 = 100K
Juara 5 = 100K



Quote:
Badge Juara dan Peserta



MERCHANDISE KASKUS


(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48


Quote:
DEWAN JURI

emoticon-Wowcantik mynameisliz emoticon-Wowcantik







Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan diri Agan dan Sista, jawab pertanyaannya dan menangkan hadiahnya!

18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
26-03-2019 12:41
sambil nunggu pengumuman nyok kita cendol cendolan..
5 0
5
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
11-03-2019 09:27
Id : alungsun
done
Diubah oleh alungsun
4 0
4
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
11-03-2019 09:26

ID : opsuper

barbuk
4 0
4
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
11-03-2019 09:22
ID = asrowlink
ss
4 0
4
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
26-03-2019 09:23
Mampir sini, siapa tau gitu emoticon-Embarrassment
3 0
3
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
25-03-2019 21:54
Besok mungkin emoticon-Traveller
3 0
3
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
24-02-2019 21:26
List peserta udah ane update di peki 1, yang masih reserved ditunggu lho barbuk screenshot gform-nya. Ingat, yang udah jawab tapi belum post screenshot gform dianggap belum jadi peserta lho emoticon-Ngacir. Yang lainnya juga ditunggu partisipasinya, lumayan kan hadiah2nya?

May the force be with you! emoticon-Shakehand2

Biar pada semangat ikutan kuis emoticon-Malu (S)

semangat
Diubah oleh mynameisliz
3 0
3
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
23-02-2019 10:01
Diubah oleh mynameisliz
3 0
3
Lihat 2 balasan
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
23-02-2019 09:58

PEMENANG (COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48

Berikut ane umumin pemenang juara 1 sampai 5 berdasarkan penilaian jawaban paling tepat dan penyeleksian secara seksama. Sebelumnya, keputusan murni dari dewan juri dan tidak bisa diganggu gugat.
emoticon-Selamat


Quote:


Selamat untuk pemenang yang beruntung. Para pemenang akan segera dihubungi oleh pihak dewan juri (yaitu saya sendiri emoticon-Malu (S))

selamaaaat!
emoticon-Selamat
Diubah oleh mynameisliz
3 0
3
Lihat 1 balasan
(COC) KUIS CERDAS CERMAT JKT48 by KASKUS JKT48
28-03-2019 01:15
Quote:Original Posted By mynameisliz
Berikut ane umumin pemenang juara 1 sampai 5 berdasarkan penilaian jawaban paling tepat dan penyeleksian secara seksama. Sebelumnya, keputusan murni dari dewan juri dan tidak bisa diganggu gugat.
emoticon-Selamat


Quote:1. jewelid

2. inase301

3. aurora..

4. sucki

5. oevank


Selamat untuk pemenang yang beruntung. Para pemenang akan segera dihubungi oleh pihak dewan juri (yaitu saya sendiri emoticon-Malu (S))

selamaaaat!
emoticon-Selamat

selamaaaat! buat pemenang :goyang emoticon-Selamat:goyang
nunggu badge turun deh emoticon-Malu
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia