alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62bf5cfacb953ebf5f3eb2/memburu-berfoto-dengan-artis-untuk-apa
Lapor Hansip
12-02-2019 19:43
Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?


Foto sama artis apa enaknya sih ?? Nah sobat kaskus pastinya sering nih kalau ada artis lewat langsung minta foto, terus si artis nolak bukan di jam kerja ehh kamupun langsung posting di media sosial kamu sambil menjelek-jelekkan si artis. Bahkan langsung unfollow si Artis dan ngambek menjadi haters dari si Artis.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Walau artis sebenarnya bukan dari kalangan hiburan saja, bisa juga dari ranah olahraga, politik, pejabat, pengusaha dan banyak lainnya. Namun artis lebih dikenal secara umum dari mereka yang berprofesi di dunia hiburan.

Sungguh miris jiwa kita yang selalu mengidolakan artis bagaikan seseorang yang suci, hingga teriak-teriak bahkan mengejar mereka guna ingin mendapatkan secoret tanda tangan. Bahkan rela mengikuti tingkah laku mereka yang terkadang bersifat unik dan nyeleneh.

Seperti halnya bintang besar yang sempat jaya yaitu Jimi Hendrix, John Lennon, Bob Marley, Stevie Ray Vaughan, Dimebag Darrell, Jim Morrison, Freddie Mercury sampai Kurt Cobain mereka ini mempunyai reputasi yang mentereng namun di tengah karir yang gemilang mereka pun mengakhiri hidupnya dengan berbagai macam cerita dari di tembak penggemar, sakit karena overdosis obat-obatan, terkena virus AIDS, hingga bunuh diri mewarnai perjalanan sang legenda di dunia hiburan.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Sebagai penggemar sang idola tentu saja hal-hal yang di luar nalar dan logika sehat yang harusnya tak patut di tiru malah dicontoh, hingga banyak juga yang bernasib sama dengan idolanya.

Foto dengan artis maupun menjadi penggemarnya memang tak selamanya berdampak negatif namun juga ada sisi positifnya juga, terlebih lagi bila artis yang di idolakan punya kehidupan yang baik untuk di tiru. Namun sebenarnya kamu yang ngefans sama artis bisa dibilang parasocial relationship, atau hubungan sepihak yang membuat rasa percaya diri kamu muncul.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Tak hanya itu di zaman medsos yang serba canggih saat ini menshare foto kita dengan artis selain akan meningkatkan kepercayaan diri juga akan meningkatkan status orang tersebut di mata teman-temannya. Berbeda pergaulan antara mereka yang rajin berfoto dengan artis dengan yang tidak, biasanya bagi mereka yang sering bertemu dengan artis tidak terlihat noraknya, seperti sepupu ane nih gan karena memang pekerjaannya membuat ia harus dekat dengan mereka. Tapi buat mereka orang awam dan menjadi fans mereka para artis tentu saja bisa menjadi berbeda, ada perasaan gembira dan meningkatkan kinerja seseorang yang bisa dinilai cukup tak masuk akal.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Seperti sang artis menyuruhnya untuk rajin belajar, maka perkataan artis itu bagaikan magnet yang membuat fans akan segera melakukan apa yang idolanya suruh. Saya tak mengerti bahasa ilmiahnya tapi yang jelas otak bawah sadar kita sudah menggerakkan perintah dari sang idola agar ucapannya segera dikerjakan.

Begitu juga dengan fans yang berfoto dengan sang idola tentu saja senang dan bahagianya bukan kepalang, efeknya selain untuk percaya diri dan juga gengsi dan meningkatkan prestise di media sosial, bisa juga menjadi gila karena sangat mencintai sang artis untuk itu hendaklah kita tahu diri artis itu hanya manusia biasa, dan mereka pun bukanlah malaikat yang suci. Sewajarnya sajalah bila mengidolakan para artis karena mereka juga bukan Nabi, toh berfoto dengan mereka jangan di bawa dengan rasa yang berlebihan, cukuplah biasa saja toh sama-sama cari makan di dunia namun caranya berbeda yang satu berprofesi untuk menghibur, sedangkan kamu bekerja dengan profesi yang berbeda, tujuannya pun sama, mencari uang di tengah kemilaunya kehidupan dunia.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Inilah dunia hiburan atau showbiz, mereka lekat dengan berbagai hiburan seperti teater musikal, vaudeville, komedi, film, dan musik. Tapi pergeseran zaman kerap terjadi, hiburan anak millenial saat ini adalah youtubers, vloger, dan juga game online.

Adakah dari kamu disini yang masih suka memburu para artis untuk foto bersama ??

Note: Foto yang dilampirkan adalah foto sepupu TS ketika bekerja di sebuah sinetron "Anak Langit"

:nyantai:nyantai:nyantai

Serupuutt dolo

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Tulisan, created by c4punk@2019

Gambar, kepunyaan pribadi untuk event


Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?








Diubah oleh c4punk1950...
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
12-02-2019 19:44
Bonus.

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?
2
12-02-2019 19:48
Amit2.....mending selfie sama si kunti emoticon-Ngacir
0
12-02-2019 19:56
Ane kira potonya Om Capung..
Kok beda..


emoticon-Leh Uga
1
12-02-2019 20:03
buat pamer doank udah pernah foto sama artis emoticon-Wakaka
ane sih ga pernah tertarik foto begituan..
mending foto ber2 sama cewe di buku nikah emoticon-Malu
0
12-02-2019 20:05
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Amit2.....mending selfie sama si kunti emoticon-Ngacir


Njayyy ma kunti... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By powerpunk
Ane kira potonya Om Capung..
Kok beda..


emoticon-Leh Uga


Bukann om ane mah ga suka poto ma yg begituan... Ntar diminta 80 juta emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By xaczhen
buat pamer doank udah pernah foto sama artis emoticon-Wakaka
ane sih ga pernah tertarik foto begituan..
mending foto ber2 sama cewe di buku nikah emoticon-Malu


Mantulll gan emoticon-2 Jempol
0
12-02-2019 20:23
mencari ketenaran dari ketenaran orang lain. emoticon-Big Grin
0
12-02-2019 20:47
ane ga pernah gini nih
ane pengenya artis yg memburu pengen foto ama ane
0
12-02-2019 20:53
Buat pamer lah, emang apalagi selain pamer emoticon-Malu
0
12-02-2019 21:21
Quote:Original Posted By irazz1234
Buat pamer lah, emang apalagi selain pamer emoticon-Malu


Iyesss... emoticon-Big Grin
0
12-02-2019 21:27
numpang tenar
0
12-02-2019 21:51
Pamer dikit

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?

Gaya dikit, foto sama (mantan) atlet zaman dulu.
Diubah oleh EnzoMan
0
12-02-2019 23:03
apa gunanya emoticon-Cape deeehh
0
12-02-2019 23:21
TS kah itu emoticon-Leh Uga
1
13-02-2019 00:23
ft sma artis? mending foto ama pasangan hidup.
Iya hidup...
Hidup segan, matipun tak mau emoticon-Om Telolet Om!
0
13-02-2019 01:12
masuk pak gan.. lo mmg laki sejati! sejati yg bgmn yak?
Diubah oleh joyanwoto
0
13-02-2019 02:26
mending beli aja artisnya..
baru deh video video.. eh
0
13-02-2019 03:49
artis yg pen foto ma ane

emoticon-Cool
0
13-02-2019 06:27
Biar ganteng maksimal emoticon-Motret
0
13-02-2019 07:11
Quote:Original Posted By EnzoMan
Pamer dikit

Memburu Berfoto Dengan Artis Untuk Apa ?


Gaya dikit, foto sama (mantan) atlet zaman dulu.


Mantulll emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By dhenny54
TS kah itu emoticon-Leh Uga


Bukann... Dibaca lagi threadnya emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Cupatkai88
ft sma artis? mending foto ama pasangan hidup.
Iya hidup...
Hidup segan, matipun tak mau emoticon-Om Telolet Om!


Anjayyy... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By awanhitam666
mending beli aja artisnya..
baru deh video video.. eh


Mahallll... 80 juta... emoticon-Big Grin
0
13-02-2019 08:24
geli ane juga ama org kyk gitu emoticon-Nohope
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.