alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62b1b9facb952fc156ff5e/sans-ngomongin-cinta-di-hari-valentine-bareng-ben-sihombing
Lapor Hansip
12-02-2019 18:44
SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing
Past Hot Thread
Quote:
Walaupun valentine bukan budaya kita tapi kan pasti ada cerita seru yang pernah Agan alamin soal valentine, cerita-cerita di Chat BoxKaskus TV yaa!!


{thread_title}



SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing

Bulan Februari biasanya banyak yang bilang merupakan bulan kasih sayang. Hmmm...bener sih banyak orang bilang kayak gitu, karena memang di bulan Februari atau lebih tepatnya tanggal 14 Februari adalah hari Valentine atau hari kasih sayang.

SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing

Nah biasanya, orang – orang akan ngabisin hari Valentine – nya dengan pasangan atau orang yang disayang. Kalau Agan dan Sista, Valentine tahun ini bakalan bareng pasangan atau cuman love yourself aja? Bagi yang belum ada pasangan buat Valentine, langsung cari dari sekarang aja Gan mumpung masih menjelang Valentine...hehehe

Kalau belum juga dapat pasangan atau Agan dan Sista bingung mau Valentine kemana, pantengin SANS aja Gan di KASKUS TV. Karena di episode kali ini Kamaldan Feli akan ngebahas semua tentang cinta dan hari kasih sayang Gan.

SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing

Eits, ngomongin cintanya gak hanya bareng dua host kece Kamalama Feli aja Gan, tapi kita juga bakalan kedatangan tamu penyanyi tampan Ben Sihombing. O iyah, Ben Sihombing nanti bakalan cerita banyak tentang lagu barunya “Cerita Wajah”. Dijamin Valentine kalian makin seru bareng SANS, karena kita ngebahas cinta ama penyanyi yang sering nyanyi lagu cinta.

SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing

Seperti biasa, di SANSepisode ini Agan dan Sista juga bisa nanya – nanya seputar lagu terbaru Ben Sihombing atau cerita tentang lagu cinta yang sering Agan dan Sista dengar. Nantinya setiap pertanyaan atau cerita yang dibacain ama Kamal dan Feli akan mendapatkan badge menarik dari KASKUS.

Yuk Agan dan Sista rayakan hari Valentine kalian bareng SANS episode 18, Kamis 14 Februari 2019 jam 12 – 1 siang, eksklusif hanya di KASKUS TV.



Diubah oleh kaskus.infoforum
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lapor Hansip
12-02-2019 19:05
kak ben sihombing, apakah ada cerita atau pengalaman tersendiri dalam lagu terbaru yg judulnya Wajah cerita ini?
Diubah oleh risky.jahat
1
Lapor Hansip
12-02-2019 19:06
SANS Ngomongin Cinta di Hari Valentine Bareng Ben Sihombing
Diubah oleh risky.jahat
0
Lapor Hansip
12-02-2019 21:01
Bang Ben mau tanya,
Selain utk keperluan promosi, apakah ada maksud lain dibalik foto telanjangnya
Soalnya netijen Indonesia pasti pada mikir yg lain" bang
Diubah oleh amdar07
1
Lapor Hansip
13-02-2019 00:24
nyimak ajah
1
Lapor Hansip
13-02-2019 14:19
mas ben, mau tanya dong..keluarga mas ben ga komplain yah soal postingan promo single "wajah cerita" di instagram? yang ga pake baju itu loh?
1
Lapor Hansip
13-02-2019 14:59
ikut nyimak palentin
1
Lapor Hansip
13-02-2019 15:14
tolong dong min, kaskus tv yang sebelh kanan, itu bisa gak d ilangin atua d matiin aja gtu, sayang quota klo d rumah.. emoticon-Hammer (S)
1
Lapor Hansip
13-02-2019 15:15
Cindercellanya juga dateng ngga nih?
0
Lapor Hansip
13-02-2019 15:59
mantep nih bahas plentinan
0
Lapor Hansip
13-02-2019 17:33
mejeng emoticon-Kaskus Banget
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
13-02-2019 18:17
Bang ben cerita awalnya kenapa bang ben bisa berkarir di dunia permusikan itu gimana si?
0
Lapor Hansip
13-02-2019 18:20
emoticon-Butuh Pacar
0
Lapor Hansip
13-02-2019 19:11
penuh kasih cayang
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:00
unch unch unch,
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:01
gak punya pacar , baru putus😥😥
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:01
waduh palentinan urung wenei hadiah bojo... hhhhha
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:01
nyimak palentin
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:02
ouww....
0
Lapor Hansip
14-02-2019 09:03
penonton valentine
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.