alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c621aaec82084169a48124b/sesekali-gansis-merasa-harus-merelakan-sesuatu-walaupun
Lapor Hansip
12-02-2019 08:00
Sesekali GanSis Merasa Harus Merelakan Sesuatu Walaupun....
Past Hot Thread
Ketika GanSis sudah bermimpi tentang apa yang GanSis inginkan, sesekali GanSis harus merelakannya walaupun pedih dan kecewa. Tetapi jika itu untuk kebaikan GanSis maka lakukanlah jika itu memang yang pilihan yang terbaik. Seperti halnya GanSis sedang menjalani hubungan dengan Pacar GanSis tetapi kehendak berjalan ke arah yang berlawanan.

Sesekali GanSis Merasa Harus Merelakan Sesuatu Walaupun....

Jika memang begitu GanSis harus bisa merelakannya walaupun berat tapi lakukanlah sebisa mungkin dengan hati yang IKHLAS. Disisi lain jika memang itu hal yang harus dilakukan maka lakukanlah dengan yakin. Meski dengan berat hati dan air mata yang sudah mengalir di pipi, tuangkanlah air mata GanSis dengan keteguhan hati yang kuat agar merelakannya dengan IKHLAS.

Dan yang ane bahas juga bukan tentang hati saja, tapi bisa saja tentang hal kerjaan yang menjauhkan GanSis dengan keluarga atau yang lain. Hanya GanSis yang tahu keadaannya jika memang yang terbaik untuk meminta saran dulu maka mintalah saran yang terbaik di setiap orang terdekat GanSis entah itu keluarga maupun teman. Anggaplah semua itu satu langkah untuk menjadi seseorang yang hebat.

Sesekali GanSis Merasa Harus Merelakan Sesuatu Walaupun....

Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain akan mengerti. Jika memang tentang hati maka itu hal yang wajar di kehidupan. Hidup memang tak bisa sejalan dengan yang GanSis mau tetapi GanSis bisa mengusahakannya agar bisa sejalan meskipun butuh perjuangan. Jika memang tentang pekerjaan maka pilihlah yang terbaik meskipun pilihan yang terbaik bukan yang bergaji besar tetapi itu yang akan membuat GanSis nyaman seperti bisa lebih dekat dengan keluarga atau hal yang lain.
Mungkin akan terasa sakit seperti hal yang ane katakan diatas tetapi hal seperti itulah yang membuat GanSis bisa lebih bijak. Ingat jangan sampai merelakan yang terbaik dari yang terbaik seperti GanSis merelaka orang yang memperjuangkan GanSis dengan sepenuh hati. Atau GanSis merelakan orang itu karena mengkhianati GanSis meskipun dia sudah berkomitmen untuk menikahi GanSis tetapi dia malah berselingkuh dengan temannya.

Ane pikir merelakan untuk pilihan terbaik itu baik GanSis agar kehidupan GanSis bisa lebih baik dari yang dulu. Pilihlah yang terbaik seperti jika GanSis masih SMA kejarlah cita-cita GanSis jangan terganggu karena hal yang tidak baik, tinggalkanlah hal itu relakanlah. Karena cinta di masa itu hanyalah nafsu semata.

Merelakan itu hal yang sering dialami setiap manusia. Merelakan itu bisa saja bukan masalah cinta atau pekerjaan saja. Seperti merelakan hal korupsi itu sudah wajar jadi rakyat hanya bisa diam saja tanpa ada pergerakan atau mungkin saja merelakan orang mencalonkan untuk menjadi wakil rakyat tetapi dia pernah korupsi.emoticon-Angkat Beer



Sumber ref : opini pribadi
Sumber gambar : 1, 2
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lapor Hansip
12-02-2019 08:00
reserved
0
Lapor Hansip
12-02-2019 08:07
dan aku rela meninggalkan pacarku ~
demi tuk dapatkan kau terapis ku ~
3
Lapor Hansip
12-02-2019 16:52
o gitu
emoticon-Cool trus gw musti apa ni bre ?
0
Lapor Hansip
12-02-2019 20:50
aihh dalem emoticon-Malu (S)
0
Lapor Hansip
Kemarin 09:43
berat itu mah...
0
Lapor Hansip
Kemarin 09:47
persis apa yang saya alami saat ini
0
Lapor Hansip
Kemarin 09:50
ane biasanya berusaha berdamai sama keadaan, berusaha mikir yg udh terjadi yaudah emang takdirnya gitu.. dgn gitu ane jadi bisa lebih tenang emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
Kemarin 09:52
Wah, ane berat brai
tapi semua bisa ikhlas kalau nangis dulu emoticon-Big Grin
kunci nya nangis doang kok simpel emoticon-Angel
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:03
gw rela melepas keinginan gw menjadi developer gamer, walau invitation dari salah satu developer game sudah ada di email, developer game yg ada di belah dunia yg lain
hanya untuk dia yg rela melepas gw demi memilih orang lain
emoticon-Mewek
1
Lapor Hansip
Kemarin 10:08
Mesti ikhlas ya..
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:11
Mengikhlaskan doi yang sekarang pacaran sama sahabat deket sendiri. emoticon-Smilie
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
Kemarin 10:17
Quote:Original Posted By mr.lanji
ane biasanya berusaha berdamai sama keadaan, berusaha mikir yg udh terjadi yaudah emang takdirnya gitu.. dgn gitu ane jadi bisa lebih tenang emoticon-Traveller

Karena emng takdir gan dia bukan milik gan jadi agan harus ikhlas
Quote:Original Posted By hanalbar
Wah, ane berat brai
tapi semua bisa ikhlas kalau nangis dulu emoticon-Big Grin
kunci nya nangis doang kok simpel emoticon-Angel

Sama aja gan setelah nangis berarti udh ikhlas
Quote:Original Posted By agungwahyukw
Mengikhlaskan doi yang sekarang pacaran sama sahabat deket sendiri. emoticon-Smilie

Iyes gan ikhlas adalah jalan yg terbaik
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:19
Lha wong kita hidup ini segalanya cuma dipinjemin aja..ga ada yg benar2 milik kita emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:19
Quote:Original Posted By hanalbar
Wah, ane berat brai
tapi semua bisa ikhlas kalau nangis dulu emoticon-Big Grin
kunci nya nangis doang kok simpel emoticon-Angel


Bahaya kalo nangisnya ga slese slese emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:21
aku sih yesss
0
Lapor Hansip
Kemarin 10:22
gue harus merelakan si endut walaupun emoticon-Angkat Beer emoticon-Frown ahuahuahuahuauhauhu aku jadi cedih
1
Lapor Hansip
Kemarin 10:25
Dulu sempak ane hilang di kost.
Sungguh kejam yg ngambil sempak tsb, sehat gak tuh org?

Enggak berat2 bgt.
Tapi ane merelakan sempak ane tsb
1
Lapor Hansip
Kemarin 10:26
Kuncinya cuma ikhlaskan saja gan, walaupun sudah berkomitmen sama doi, tapi kalau doi sudah dijodohkan sama yg lain mau bagaimana lagi ??...
. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh whoamix
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.