alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c612701af7e932afc420183/jadi-tersangka-ketua-pa-212-singgung-surat-tim-kampanye-prabowo
Lapor Hansip
11-02-2019 14:40
Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo
Quote:https://nasional.tempo.co/read/11743...mpanye-prabowo

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Kota Surakarta telah menetapkan Ketua PA 212 atau Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif sebagai tersangka. Dia dijerat dengan sangkaan melakukan kampanye di luar jadwal yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu.

Pengacara tersangka, Ahmad Michdan mengatakan bahwa kliennya tidak bisa dijerat dengan tuduhan itu. "Jadi Slamet Maarif bukan subyek hukum untuk delik pemilu," katanya, Senin 11 Februari 2019.

Menurutnya, delik itu hanya bisa dikenakan untuk tim kampanye. "Sedangkan hingga sekarang klien kami belum mendapatkan surat pengangkatan dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga," katanya.

Slamet justru tahu bahwa dia masuk dalam struktur tim BPN Prabowo - Sandiaga dari media massa. Saat diperiksa di Bawaslu Kota Surakarta dua pekan lalu, Slamet juga baru pertama kalinya melihat daftar nama dalam struktur tim yang disodorkan oleh Bawaslu.

Selain itu, kehadiran Slamet dalam acara tablig akbar yang digelar di Solo pada Januari lalu dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PA 212. "Ceramahnya juga tidak mengandung unsur kampanye," katanya. Dia menganggap penjeratan terhadap kliennya sangat dipaksakan.

Terpisah, juru bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Ferry Juliantono mengatakan bakal mengecek sirkulasi surat pengangkatan para pengurus di tim tersebut. "Saya belum tahu surat pengangkatannya sudah diserahkan atau belum, akan segera dicek," katanya.

Dia mengakui, ada kemungkinan belum semua tim yang ditunjuk telah mendapat surat pengangkatan. "Karena orangnya memang banyak," katanya. Apalagi, Slamet Maarif sendiri memiliki banyak aktivitas berceramah di luar kota. "Mungkin saja dia belum menerimanya," kata politikus Partai Gerindra itu.


Komeng TS =
Masa orang yang diangkat jadi WAKIL KETUA TIMSES malah ga tau kalau diangkat dan ga merasa sudah menerima SK ?
Kalau begitu aslinya berarti ini namanya BPN mencatut nama orang dong dan sengaja ngejebak SM ?
Secara mereka bilang SM itu pendulang suara tapi ga ngomong ke orangnya kalau masukin ke timses yang berakibat SM bisa dijerat aturan kampanye.

Herannya malah triak2 kriminalisasi ulama ............ emoticon-No Hope
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
11-02-2019 14:42
Bakalan dilefehin...

Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo
8
Lihat 1 balasan
11-02-2019 14:45
timsesnya itu digaji apa relawan?
kalo digaji, muke gile kalo bilang gak tau..
kalo relawan, bisa aja namanye maen dicomot orang..

2
11-02-2019 14:46
alkisah di neraka orang bilang saya ga tau kalo maling duit itu salah
yg diatas bilang.. dungu
2
11-02-2019 14:47
KECIDUK = BUANG
3
11-02-2019 14:48
Ini termasuk kriminil cepirit emas 212 ga nih? emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
1
11-02-2019 14:48
Mumet liat kelakuan nasbung dan wowo csemoticon-Embarrassment
1
11-02-2019 14:49
Goblokkkk, Jabatan Wakil Timses masa gak dikasih Surat Tembusan,

Administrasi Timses aja gak rapih gimana mau ngadministrasiin Negara?
9
11-02-2019 14:50
Ngakak aje liat polah pendukungnya prabowo, pasti ada lucu lucunya emoticon-Big Grin
4
Lihat 1 balasan
11-02-2019 14:50
yawda ajak goyang aja duyu bentar lagi bakal digoyang bang ipul dipenjara :goyang :goyang
1
11-02-2019 14:56
tercyduk emoticon-Hansip
0
11-02-2019 14:57
LAST CAR..!!!
SERBU...!!!
ini kriminalisasi ulama... siapkan demo.. jihad sampai mati...











Mirip nasbung gak nih..??
Diubah oleh jokowi.kw
2
Lapor Hansip
11-02-2019 15:07
Balasan post 37sanchi
Mantep ilustrasinya...
Mirip2 agen MI7
emoticon-Cool
0
11-02-2019 15:08
kriminilisasi,

krimininilisisi

pokok nya saya paling bener emoticon-Hansip
0
11-02-2019 15:09
Quote:Alhamdulillah, elektabilitas petahana semakin naik. Semakin yakin 2 periode. 😃
1
11-02-2019 15:18
ya yg salah tim wowok krn memasukan orang tanpa ijin
tapi ane ragu, secara posisi wakil ketua, itu elit bgt bro, gak mungkin tim wowok gak koordinasi dulu....

hati2 buat pengacara nya, ini riskan, kalo sampe tim wowok di periksa pengadilan, bisa kaco semua struktur organisasi dari timses wowok, bisa juga tim wowok dituduh melakukan kebohongan kpd bawaslu, lebih ribet kan

dah terima aja 2 thn ini emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
2
Lihat 1 balasan
11-02-2019 15:26
GHOST PROTOCOL activated.... ethan hunt and IMF emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 37sanchi
Bakalan dilefehin...

Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo


1
Lapor Hansip
11-02-2019 15:43
Balasan post becakmini.v7
Quote:Original Posted By becakmini.v7
Ngakak aje liat polah pendukungnya prabowo, pasti ada lucu lucunya emoticon-Big Grin


LAST CAR SERBUUUUUUUUUUUUUUU
ga bakalan datang, nasbung g punya duit buat datang ke solo
makan aja ngandalin demo
2
11-02-2019 15:49
last car dipersilahkan demo .. emoticon-Big Grin
2
11-02-2019 15:53
Jadi yg benar yg mana? emoticon-Embarrassment
1
11-02-2019 16:18
Gerombolan ini, selalu menganggap rakyat Indonesia goblok2,,
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.