alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c2c58af7e93012f11f970/begini-prediksi-formasi-pemain-timnas-u-22-di-piala-aff-u-22-kamboja
Lapor Hansip
07-02-2019 20:02
Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja
Past Hot Thread
Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja
Sumber gambar : INews.id

Timnas U-22 Indonesia terus melakukan serangkaian persiapan jelang Piala AFF U-22 yang digelar pada 17 Februari hingga 1 Maret 2019 mendatang di Kamboja. Setelah empat minggu lebih mengadakan pemusatan latihan, kini skuat Timnas U-22  akhirnya akan menggelar laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/2.2019) ini.

Laga uji coba ini  sendiri juga akan menjadi ajang dimana formasi inti skuat Garuda Muda akan mulai dipertontonkan. Sebelumnya banyak penggemar bola yang dibuat bertanya-tanya bagaimana Indra Sjafri, sang pelatih timnas U-22 akan membentuk timnya terutama setelah Saddil Ramdhani, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bisa bergabung di Timnas U-22 Indonesia karena tak dilepas oleh klubnya masing-masing. Pertanyaan ini lah yang nantinya akan dijawab dalam dua laga uji coba.
Adapun prediksi formasi timnas U-22 Indonesia jelang Piala AFF U-22 2019 yang disebut-sebut di berbagai media adalah sebagai berikut Gan:

Kiper: Awan Sentho
Belakang: Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika
Tengah: Gian Zola, M Luthi Kamal, Witan Sulaiman, Todd Rivaldo Ferre, Rifal Lastori
Depan: Septian Satria Bagaskara
Cadangan: Satria Tama, Nurhidayat, Samuel Christianson, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Billy Keraf, Dimas Drajad

Gimana tanggapanmu melihat prediksi formasi ini Gan? Tepatkah prediksi skuat inti Timnas U-22 ini? Dan apakah  formasi pemain Timnas U-22 seperti ini bisa membawa kemenangan bagi Indonesia di Piala AFF U-22 2019 nanti? Kita tunggu langsung aja kepastiannya Gan.
Yang jelas sih, seperti apa pun formasi pemain Timnas U-22 Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U-22 Kamboja nanti kita tetap harus memberikan dukungan yang maksimal untuk Timnas U-22 demi kemenangan Indonesia.


Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja


Kabar baiknya, nggak cuma bisa berikan dukungan dari Indonesia, Agan Sista juga bisa langsung berikan dukungan untuk skuat Garuda Muda saat pertandingan nanti langsung di Kamboja. Caranya gampang. Gunakan kode promo GRABTIMAS dari tanggal 1 hingga 15 Februari 2019 dan menangkan @2 tiket Piala AFF U-22 di Kamboja untuk 23 pemenang di setiap pertandingan. Info lebih lengkap soal mekanisme dan syarat ketentuan bisa cek langsung di sini ya. 

Ayo satukan suara dukung Timnas U-22 berlaga dalam piala AFF di Kamboja  Gan!


Diubah oleh Maman
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Lapor Hansip
24-02-2019 09:25
menang
0
Lapor Hansip
18-02-2019 14:13
go go indonesia!!!emoticon-I Love Indonesia
0
Lapor Hansip
15-02-2019 11:24
mudh2an kagak ada mafia setannn
0
Lapor Hansip
15-02-2019 09:31
mudah mudahan aja gak keok
0
Lapor Hansip
15-02-2019 09:29
AFF u22 mungkin postur ga gitu ngaruh kali ya, nanti pas AFC mungkin agak berasa, ketemu lawan postur gede berisi menjulang, dengan teknik bola ya bagus, ada si hanif postur dukung, teknik Masi kurang, lainnya , Rafli yg udah keluar, Marinus, Andy Setyo juga 180+

Pemain tengah kita takut kalah body sama tengah lawan di AFC nanti, harusnya Rafli dibawa aja nanti, ya walaupun Masi ga konsisten main lumayannya, buat opsi

Kita udah punya bek yang agak tinggi, walaupun belum berisi kayak andy.s
Tapi udah layu kayaknya, kayak aed tri Oka Persela 187cm, Juliano Nono 184, m.firly?cm

Itu si Oka menjulang belajar jadi striker aja manteb buat nyundul aja, sama pinter cari posisi ruang, mungkin liga 2/3 ada lagi yang belum kepantau, selain bagaskara
0
Lapor Hansip
15-02-2019 09:28
Man Utd kalah kemaren emoticon-Turut Berduka semoga aja Timnas jauh lebih sugoiii emoticon-I Love Indonesia
0
Lapor Hansip
15-02-2019 08:48
Ane mah doa aje dah kadang kecewa tapi ora sedih timnas kita pasti bisa
0
Lapor Hansip
15-02-2019 08:30
0
Lapor Hansip
15-02-2019 08:26
agak berat tanpa egi, sadil, ezra. semoga bisa berjuang sekuat tenaga deh. :garudadidadaku :ayoindonesia
1
Lapor Hansip
15-02-2019 08:12
Saya selalu berdoa buat timnas indonesia
Smoga selalu lebih baik
Apapun hasilnya
Smoga timnas bisa jaya,aamiin
0
Lapor Hansip
15-02-2019 07:55
lawan filipina menang
lawan timor leste menang
lawan kamboja menang
lawan brunei menang
lawan myanmar imbang
lawan vietnam kalah
lawan malaysia kalah
lawan singapura imbang
lawan thailand kalah
lawan laos menang
1
Lapor Hansip
15-02-2019 07:38
Quote:Original Posted By pucuy19
masih kurang chemistry antar pemain, masih bingung sama pola yg diterapkan pelatih, masih sering egois, dan kalo di pressing kewalahan, ga ada plan b & c kalo serangan buntu.
tp ayo Garuda muda jadilah lebih baik. kalian pasti bisa.
siapa kita?
INDONESIA


Kita ? Wkwkwkw
0
Lapor Hansip
15-02-2019 07:35
Gimana mau punya striker gacor kalo disimpen dicadangan sebagai pelengkap aja. Wajar depannya jadi tumpul emoticon-Cool

Klub nya masih fokus sama juara liga, ga niat ngorbitin striker muda emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
15-02-2019 07:08
Semangat!! emoticon-I Love Indonesia
0
Lapor Hansip
13-02-2019 05:28
semangat semoga mendapatkan hasil yang terbaik emoticon-I Love Indonesia
0
Lapor Hansip
12-02-2019 22:38
Minim persiapan bisa lolos penyisihan grup aja sdh bagusemoticon-Turut Berduka
0
Lapor Hansip
12-02-2019 22:28
Saya dukung.. negara sendiri ini mah
0
Lapor Hansip
12-02-2019 22:13
ane dukung ratu tisaa
0
Lapor Hansip
12-02-2019 22:13
dukung timnas ujung ujung nya PHP
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-02-2019 22:09
ikut dukung
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.