bungbetaAvatar border
TS
bungbeta
Kecewa dengan pelayanan J-Epress
Dear Team CS J-Express,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari J-EXPRESS.Baru menggunakan layanan ini,sudah mendapat  perlakuan yang tidak menyenangkan dari Team pengiriman/Kurir.Dimana setelah kurir meminta sharelok ..kemudian semua nomer saya di blokir.
kemudian pesanan saya tidak sampai sampai...padahal pada tanggal 19 januari 2019 kurir sudah menghubungi saya,dan loksi kurir sudah mendekati lokasi rumah saya.Akantetapi sampai saat ini,dimana dilihat dari notifikasi sistem bahwa akan dikirm ulang pada tanggal 20 januari 2019 ..tapi kenyataan nya sampai saya layangkan kompleinan ini ..tidak kunjung tiba .

Dan... saya sangat kecewa dengan perilaku kurir nya .Atitude nya kurang baik,dengan sengaja memblokir nomer pelanggan.

Kecewa dengan pelayanan J-Epress
0
1.2K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.1KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.