alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3988fea2d19561295bcc82/spender-kopascol--kopasbat---pt1
Lapor Hansip
12-01-2019 13:28
(SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1
(SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1

Mohon ijin buat om momod dan para subes sekalian..
Ijin buka Thread untuk berbagi Cendol/Bata..

====================================

How to Join


Attention For KoPasBat



Attention For KoPasCol & KoPasBat


====================================

Jadi pada inti ny ini cuma untuk saling Berbagi Cendol / Bata aja

Budayakan TAKE & GIFT

emoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bata

Akhir Kata Saya Mengucap Banyak Terima Kasih Kepada Suhu-Suhu & Aganwati yg Telah Turut Berpartisipasi Baik Banyak/Sedikit


Mau KopDar?



Salam Hangat,
KoPasCol & KoPasBat
Diubah oleh Cupatkai88
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 501
12-01-2019 13:28
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari :
Berbagi Cendol {Ijo Ijo}
17
12-01-2019 13:28
Aku ra komen yo emoticon-Malu
28
12-01-2019 13:28
Masih anget thread nya emoticon-Big Grin
28
12-01-2019 13:28
emoticon-thumbsup
26
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Aku ra komen yo emoticon-Malu


Cendol melipir gann emoticon-Cendol Gan

Quote:Original Posted By mojang507
Masih anget thread nya emoticon-Big Grin


Ada yg uda bikin thread macem ginian kah gan? Btw cendol send emoticon-Cendol Gan

Quote:Original Posted By abgtuabangke
emoticon-thumbsup


Send gan emoticon-Cendol Gan
25
12-01-2019 13:28
emoticon-Om Telolet Om!
27
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By bagongsuper22
emoticon-Om Telolet Om!


Send gan, sekalian cendolin yg atas" agan yah.. biar saling nyendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
24
12-01-2019 13:28
send aja emoticon-Cendol Gan
29
12-01-2019 13:28
Dulu pernah ada nih trit semacam ini, sampe berjilid-jilid. Sehari bisa nambah ratusan page (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1

Sayangnya udah ditutup karena ada yg ngelapor emoticon-Turut Berduka

=====================================

Ane cendolin dong bang (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1
29
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By helwend
send aja emoticon-Cendol Gan


Send gannn

Quote:Original Posted By royaljannisary
Dulu pernah ada nih trit semacam ini, sampe berjilid-jilid. Sehari bisa nambah ratusan page (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1

Sayangnya udah ditutup karena ada yg ngelapor emoticon-Turut Berduka

=====================================

Ane cendolin dong bang (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1


Oh gabole y brarti bkin thread ginian?
Btw cendol send gan emoticon-Cendol Gan
27
12-01-2019 13:28
dhjdkdkfo

Pejwan part 1
Diubah oleh korbanfirdosoil
31
Lihat 1 balasan
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By Cupatkai88
Send gannn



Oh gabole y brarti bkin thread ginian?
Btw cendol send gan emoticon-Cendol Gan


Asal gk ketahuan gk papa (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1
29
Lihat 1 balasan
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By royaljannisary
Asal gk ketahuan gk papa (SPENDER) KoPasCol & KoPasBat - Pt.1


Brarti ga tahan lama la ini wkwkwkwk..
Tp mayan la selama belom ketauan kan y emoticon-Betty
26
12-01-2019 13:28
Kirim cendol sing wuuakkeehhh gan
31
12-01-2019 13:28
cuman nulis apa aja trus dikirimi cendol bgitu?
gak ada aturan laennya gan?
harus ngapain dulu gitu
30
12-01-2019 13:28
cendoll elizabet mantul ganemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
30
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By ANDREE81
Kirim cendol sing wuuakkeehhh gan


Send gan uhuyyy

Quote:Original Posted By super.lux
cuman nulis apa aja trus dikirimi cendol bgitu?
gak ada aturan laennya gan?
harus ngapain dulu gitu


Harus ngapain dlu suhu enaknya? Btw cendol send

Quote:Original Posted By veppenz46
cendoll elizabet mantul ganemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


Send gannnn
30
12-01-2019 13:28
asyikk dapet page one
page one memang beda emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh holywater21
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
-27
12-01-2019 13:28
Berbagi ijo-ijo memang merupakan sebuah hal yang cukup menarik dan kita bisa berbaginya. Semoga para kaskuser gansis di sini bisa merasakan segernya cendol. emoticon-Big Grin
34
12-01-2019 13:28
Quote:Original Posted By vixitev
Berbagi ijo-ijo memang merupakan sebuah hal yang cukup menarik dan kita bisa berbaginya. Semoga para kaskuser gansis di sini bisa merasakan segernya cendol. emoticon-Big Grin


Manstap suhu, emang indah berbagi cendol dan kebersamaanya.. Salken ya, cendol send emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
20
Halaman 1 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.