alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b262582b2e94208b4568/lewat-rambutnya-wanita-ini-memberikan-pesan-pesan-yang-luar-biasa
Lapor Hansip
10-01-2019 09:48
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
Past Hot Thread
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa
Sumber Gambar


Memiliki rambut yang sehat dan indah tentu menjadi dambaan bagi setiap orang, mengingat rambut adalah bagian tubuh yang akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih baik dan menarik
Terkadang rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang harus benar-benar mendapatkan perawatan yang maksimal karena setiap orang tentu tidak ingin rambutnya menjadi sarang ketombe dan memiliki bau yang tidak sedap ya gan
Oleh karena itu banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk menjaga kesehatan rambutnya supaya rambut yang dimiliki tetap dalam kondisi yang sehat dan prima

Tenyata rambut juga bisa digunakan untuk tetap menghasilkan sebuah karya seni yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya ya gan

Yesss....
Seperti rambut yang dimiliki oleh Laetitia ky, seorang seniman Pantai Gading yang mengubah kepangannya menjadi banyak bentuk!
Terkadang rambut yang ia bentuk memiliki sebuah pesan positif yang ingin ia sampaikan kepada banyak orang lewat sebuah karya kepang rambut tersebut

Banyak ragam bentuk yang telah ia bentuk dengan rambut-rambutnya gan

Kira-kira bentuk apa saja ya gan?


Quote:
Quote:
Dengan rambutnya doi membuat sebuah kue ulang tahun yang diatasnya berdiri sebuah lilin yang menyala ya gan
Doi buat ini untuk perayaan dan kado untuk dirinya sendiri saat ulang tahunnya yang ke 22 tahun

Ciamik ya gan...


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
Quote:
Sebuah karya yang memberikan pesan untuk kita semua nih, lewat karyanya ia ingin mengatakan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak kehidupan yang sama, bahwa laki-laki dan perempuan memiliki persamaan untuk menjalani hidup ini tanpa adanya kekangan dari pihak lain dan tentunya ia juga ingin menyampaikan pesan untuk menghentikan segala jenis perbudakan yang menimpa para wanita ya gan


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
Quote:
Sebuah karya yang berbentuk sebuah mulut yang melihatkan gigi

Karya ini doi buat karena ia tidak percaya diri dengan penampilan giginya yang memiliki celah, sehingga ia merasa minder dan selalu berusaha menutup rapat-rapat giginya tatkala ia tersenyum

Namun seiring berjalannya waktu ia membaca sebuah artikel tentang seseorang yang memiliki celah gigi namun orang tersebut tetap menyayangi celah giginya, dari situlah ia berubah pandangan
Selain itu ia juga berkonsultasi dengan dokter gigi tentang permasalahan giginya dan dokterpun menjawab bahwa itu benar-benar lebih baik karena dengan adanya celah gigi bakteri tidak mudah terjebak disana

Disini ia ingin mengatakan bahwa belum tentu yang kita anggap sebuah kekurangan yang ada didalam diri, sebenarnya itu baik untuk kita seperti halnya celah gigi tersebut yang mampu membuat bakteri tidak mudah terjebak


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
Quote:
Orang-orang memandang apakah wanita tersebut cantik atau tidaknya lewat bentuk tubuh yang aduhai
Disini ia mengatakan Kita harus mengerti bahwa kecantikan sejati adalah keadaan fikiran, ini tentang merasa baik terhadap diri sendiri, keadaan ini selalu tercermin dalam energi yang kita lepaskan untuk selalu merasa baik terhadap diri sendiri sehingga kecantikan yang alami akan muncul dari dalam diri

Wah sebuah karya yang memiliki pesan yang luar biasa ya gan
Salutt dehh....


Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
Quote:
Sebuah karya yang cukup luar biasa nih gan
Pesan yang ingin ia sampaikan adalah tentang pemerkosaan yang selalu menimpa para wanita gan
Ia menyarankan agar para wanita yang menjadi korban pemerkosaan agar tidak hanya diam saja, harus berani melawan dan melaporkan agar kejahatan-kejahatan semacam ini tidak terulang terus-menerus karena ini merugikan kaum wanita

Luar biasa ya gan pesan-pesan yang terkandung dalam karya-karyanya
Tentu untuk membuat kreativitas semacam itu tidaklah mudah


THANKS FOR READING™
Lewat Rambutnya Wanita Ini Memberikan Pesan-Pesan yang Luar Biasa


Quote:
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
10-01-2019 13:13
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w


Agan ngaskus terus nih... emoticon-Ngakak


bisa sepi kaskus kalo gak ada ane emoticon-Embarrassment
0
10-01-2019 13:15
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane sukak trit enih... Ngajarin kita supaya kreatif...


Rambut agab bisa digituin gak? emoticon-Big Grin
1
10-01-2019 13:33
mengandung pesan2 yg luar biasaemoticon-Matabelo
1
10-01-2019 13:44
Quote:Original Posted By maul.maul.mual
mengandung pesan2 yg luar biasaemoticon-Matabelo


Dan penuh makna emoticon-Smilie
1
10-01-2019 14:34
bujukgile bisa begitu
1
10-01-2019 14:54
mantap
0
10-01-2019 15:21
Quote:Original Posted By kaduruk
bujukgile bisa begitu


Orang kreatifit sih gan... emoticon-Leh Uga
0
10-01-2019 15:58
emoticon-Wakaka
mantabh banget rambutnya bisa dibuat macem² begituh
1
Lapor Hansip
10-01-2019 16:23
Balasan post a.w.a.w.a.w
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w


Oke siappp gann....


Apa salahku hingga kau bata, roma?
0
10-01-2019 16:51
wokelah
-2
10-01-2019 17:11
pesan nya luar biasa hanya dari rambut emoticon-Big Grin
1
10-01-2019 17:34
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
mantabh banget rambutnya bisa dibuat macem² begituh


Iya gan, saking panjangnya emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-01-2019 17:39
Balasan post a.w.a.w.a.w
berapa taon ya gan biar bisa panjang begituh
1
10-01-2019 18:22
Hitam rambutmu....
1
10-01-2019 19:19
Keren lho tapi gaisa helemanemoticon-Big Grin
btw itu rambut di kepang trus di kasi pomade atau lem fox ya, kok bisaaa aja tu si mbak?
1
10-01-2019 19:25
Gokil asli keren emoticon-Matabelo
1
10-01-2019 19:49
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Keren lho tapi gaisa helemanemoticon-Big Grin
btw itu rambut di kepang trus di kasi pomade atau lem fox ya, kok bisaaa aja tu si mbak?


Kalao mau pergi pake mobil aja biar gak perlu bawa helm emoticon-Leh Uga
0
10-01-2019 20:28
Kreatif gan.Ada aja tuh idenya
1
11-01-2019 14:03
Mantull luar biasa kreatif pisanemoticon-2 Jempol
1
11-01-2019 14:55
Ane takut liat bulu keteknya gan emoticon-Frown
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.