Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c340be4c0d7704a328b4568/betapa-keren-dan-kreatifnya-iklan-produk-jaman-dulu
Dalam menjual sebuah produk, agar produk tersebut dapat dikenal dan laku dipasaran tentu membutuhkan sebuah iklan ya gan Iklan yang bagus tentu akan menarik minat orang untuk membeli produk tersebut, tentu dalam membuat sebuah iklan yang bagus dan menarik dibutuhkan kreator yang handal juga dalam mengolah iklan tersebut Mulai dari tampilan iklan tersebut, isi iklan, dan juga gamba
Lapor Hansip
08-01-2019 09:33

Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
Sumber Gambar

Dalam menjual sebuah produk, agar produk tersebut dapat dikenal dan laku dipasaran tentu membutuhkan sebuah iklan ya gan

Iklan yang bagus tentu akan menarik minat orang untuk membeli produk tersebut, tentu dalam membuat sebuah iklan yang bagus dan menarik dibutuhkan kreator yang handal juga dalam mengolah iklan tersebut
Mulai dari tampilan iklan tersebut, isi iklan, dan juga gambar-gambar yang ada didalam iklan tersebut masing-masing mempunyai andil dan peranannya sendiri-sendiri

Mungkin jika jaman sekarang, orang-orang bisa belajar sendiri dalam membuat iklan produknya, karena diera zaman sekarang orang-orang bisa membuat berbagai macam iklan dengan tampilan sesuka hatinya lewat aplikasi-aplikasi yang dapat diunduh lewat internet selain itu tentu juga banyak tutorial-tutorial yang bisa dimanfaatkan untuk belajar

Tentu sangat berbeda dengan jaman-jaman dulu ya gan, untuk membuat iklan dibutuhkan kreatifitas yang benar-benar mampu menguras energi, mengingat jaman dulu koneksi internet belum semaju seperti sekarang ini

Meski iklan jaman dulu dalam pembuatannya hanya dengan alat-alat yang seserhana namun ternyata iklan-iklan jaman dulu juga mempunyai nilai seni, nilai kreatifitas bahkan nilai humor yang tinggi gan

Kira-kira iklan apa saja ya gan?


Quote:
Quote:
Kalau kita perhatikan iklan ini menawarkan sebuah produk obat gatal ya gan, ilustrasi gambar dari iklan tersebut juga tergolong cukup absurd dan cukup lucu
Dengan menggunakan bahasa ejaan lama mungkin iklan ini sudah sangat lama ada
Dari penjelasan kegunaan produk tersebut juga cukup lucu, mungkin sebagian dari kita yang membaca akan senyum-senyum sendiri melihat iklan tersebut


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Kreator iklan ini cukup pintar ya dalam membuat iklannya
Dilengkapi dengan foto seorang anak kecil yang menangis karena ayahnya tidak membeli dan memakai Vespa Piaggio , iklannyang juga diaertai dengan penjelasan spesifikasi dari kendaraan tersebut dengan gaya bahasa yang cukup mudah dipahami


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Iklan pembalut wanita nih gan...
Iklan dengan gambar wanita yang sedang membawa bunga
Dibagian bawah ada berbagai macam aneka hadiah menarik jika kita membeli produk yang satu ini

Ternyata iming-iming hadiah sudah ada sejak dari jaman dulu ya gan untuk penunjang supaya produk yang diiklankan laris dipasaran..


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Mungkin sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan produk yang diiklankan ini ya gan
Iklan pasta gigi yang cukup lucu sih, Joko sudah melamar pekerjaan ke berbagai tempat namun tak pernah diterima, setelah Joko memakai produk pasta gigi tersebut, Joko auto diterima bekerja

Lucu jugaa ya gan...


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Iklan celana dalam bagi para pria nih gan
Mungkin merk dari celana dalam ini terinspirasi dari Fir'aun ya gan supaya produk tersebut mudah diingat oleh para konsumennya disertai dengan penjelasan produknya dengan bahasa yang cukup polos dan mudah dipahami



THANKS FOR READING™
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


BONUS ++
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lisa.bachtiar dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:33
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu

[CENTER]Quote:Original Posted By Dr.Error
yg softex dulu saya jualan itu gan,
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu

Ukurannya lumayan besar lho. kalau tidak salah Rp.3500. dulu harga segitu mahal kehitungnya. di atas ada tali benang untuk membuka kemasan, pamor nya kesalip laurier yg beragam kemasan,

Quote:Original Posted By Ultramen.T
Jiakakkaka iklannya gak pake sensor sama sekali gans. Btw yang iklan softek kok malah kaya jualan perabotan rumah tangga gitu ya? Gratisanya banyak banget, tinggal milih. Kreatif dan luar biasa dah pokoknya
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:41
Iklan kondom jaman dulu gak ada ya?
7 1
6
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:42
Sempak firaun emoticon-Leh Uga
6 0
6
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:44
Gokil seh gan emoticon-Ngakak
5 0
5
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:49
Dasar sempak firaun !
5 0
5
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 09:54
Tambahannya nih

Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman DuluBetapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman DuluBetapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman DuluBetapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman DuluBetapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:02
Jaman sekarang kont01 ditulis diiklan bisa diserang netijen emoticon-Wakaka Tapi kok Nurhadi Aldo aman² aja emoticon-Ngakak
3 0
3
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:02
Quote:Original Posted By anjayysseh
Tambahannya nih

Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Mangstabbb yang ini gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dxbike memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:05
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w
Mangstabbb yang ini gan emoticon-Ngakak

Baca deskripsi nya ngakak aja emoticon-Big Grin
3 0
3
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:06
beneran ada ya dulu, lumayan vulgar juga ya bahasanya,haha
3 0
3
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:45
Apa adanya, ga ada editan.
3 0
3
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:45
Quote:Original Posted By theni
beneran ada ya dulu, lumayan vulgar juga ya bahasanya,haha


Iya gan, lebih vulgar ya jaman dulu emoticon-Big Grin
5 0
5
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 10:54
bahasa nya lugas apa adanya emoticon-Wakaka
3 0
3
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:00
Huaahahahaahah,,,,vulgar bener bahasa tulisannnye,,,

hahahaahaha
3 1
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:17
Keren gan,...emoticon-Toast
emoticon-Traveller
2 0
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:29
Kenapa namanya sempak firaunemoticon-Ngakak
2 0
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:33
Quote:Original Posted By MakiLovers
Kenapa namanya sempak firaunemoticon-Ngakak


Biar terkenal kayak firaun paling gan emoticon-Leh Uga
2 0
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:36
keren sekali
2 0
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:45
keren ini mah wkwkw

Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
Diubah oleh risky.jahat
2 0
2
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
08-01-2019 11:52
yg softex dulu saya jualan itu gan,
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
Diubah oleh Dr.Error
2 0
2
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia