Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Intip Fitur OPPO R17 Pro, Jagoannya Foto Malam Hari dengan Super VOOC Flash Charging
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Para penggemar OPPO merapat...!
Pasti kalian udah mendengar kabar tentang keluarga baru OPPO R Series yang hadir di tanah air awal tahun ini kan? Ya Gann! OPPO sudah resmi menghadirkan OPPO R17 Pro pada tanggal 3 Januari 2019 kemarin di Indonesia.



OPPO Indonesia kembali menghadirkan ponsel kelas atasnya. Setelah vakum beberapa waktu, OPPO Indonesia akhirnya menghadirkan ponsel terbaru dalam OPPO R Series-nya. Sebelumnya OPPO mulai menghadirkan seri R pertamanya di Indonesia lewat R1 pada Desember 2013. Baru kemudian diikuti oleh ponsel-ponsel andalan seri R lainnya seperti R5 di tahun 2014, serta R7, R7 plus dan R7s yang diluncurkan pada tahun 2015. Dan akhirnya di awal tahun 2019 ini, OPPO meluncurkan anggota baru seri R melalui OPPO R17 Pro. OPPO R series sendiri memang sudah dikenal sebagai seri smartphone OPPO yang mengedepankan teknologi inovatif dan high-end fashion dengan desain premium. Salah satu keunggulan dari R Series lainnya adalah kemampuannya dalam menghasilkan gambar terbaik.
Jadi apakah OPPO R17 Pro juga memiliki kemampuan dan keunggulan seperti ini? Intip dulu beberapa di antaranya di sini Gan

Triple camera dan mode foto malam



OPPO R17 Pro membawa keunggulan pada sisi kameranya. Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Kok bisa?

Ini karena ada Smart Aperture AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar OPPO yang dapat menembus berbagai keterbatasan piranti keras sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari. OPPO R17 Pro juga dilengkapi Sony IMX 362, sensor kamera utama dengan besaran 12 MP dan teknologi dual-pixel yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Besaran sensor 1 /2.55 serta 1.4 micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Ada pula dua kamera lainnya dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya apapun. Kemampuan diafragma tersebut dapat memastikan gambar yang dihasilkan lebih tajam, dan jernih baik dalam kondisi terang atau kurang cahaya. Itu pun ada Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar jadi semakin stabil dengan lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan di malam hari.

Mantul kan? Jadi ketika ingin mengambil foto di malam hari dengan OPPO R17 Pro agan nggak perlu khawatir lagi. Kan udah didukung dari cara kerjaSmart Aperture AI Ultra-Clear Engine yang merupakan teknologi AI Paling mutakhir ini, lengkap dengan smart lens dan mode Ultra Night Mode di OPPO R17 Pro. Dengan perpaduan cara kerja dari teknologi-teknologi ini, kamera akan membutuhkan waktu sekitar 0,5 sampai 3 detik tergantung kondisi cahaya objek untuk menghasilkan foto dengan maksimal dan jernih meski sedang berada dalam kondisi yang minim cahaya Gan.

Sekece apa hasil foto dengan smart lens dan night mode di OPPO R17 Pro ini? Cek dulu beberapa hasil foto ini Gan.
Ini hasil foto dengan OPPO R17 Pro (Ultra Night Mode) bila dibandingkan dengan OPPO Find X (HDR Mode) Gan. Terlihat ya perbedaan kualitas gambar yang dihasilkan Gan?


Perbandingan foto OPPO R17 Pro (Ultra Night Mode) dan OPPO Find X (MHDR Mode)

Berikut ini ada juga beberapa foto lainnya hasil dari kamera OPPO R17 Pro. Bisa lihat sendiri kualitas gambar yang dihasilkan kan Gan. Hasil foto dari kamera OPPO R17 tetap terlihat tajam meski dalam kondisi minim cahaya seperti di malam hari.










Hasil foto dengan OPPO R17 Pro


Trus gimana dengan kamera depan? OPPO R17 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 25 MP lengkap dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi dengan diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR. HDR sensor pada kamera selfie OPPO R17 Pro ini nih yang bisa memberikan hasil yang baik ketika Agan mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat sekalipun.

SuperVOOC Flash Charge



Tak hanya urusan fotografi, OPPO R17 Pro juga dilengkapi dengan Super VOOC Flash Charge, inovasi teknologi pengisian daya paling cepat yang dimiliki OPPO saat ini . Teknologi ini diklaim bisa membuat OPPO R17 Pro dapat melakukan pengisian daya sebanyak 40 % hanya dalam waktu 10 menit aja Gan!Nggak perlu tunggu lama untuk sekedar nge-charge smartphone ente hingga full kan Gan.

Layar AMOLED dengan In-Screen Fingerprint Sensor



OPPO R17 Pro sendiri memiliki resolusi tampilan yang luas dengan bentang layar 6,4 inci dengan panel AMOLED sehingga tampilan gambar akan lebih tajam. Rasio layar ke bodinya sendiri mencapai 91,5 persen. Bagian atasnya dilengkapi notch kecil berbentuk tetesan air sehingga semakin memberikan pengalaman menggunakan layar yang lebih luas. Dengan layar yang lebih lebar begini, Agan bisa makin nyaman buat menonton video, bermain game atau bekerja dengan OPPO R17 Pro kan. Sementara untuk urusan keamanan, di dalam layarnya juga terdapat sensor untuk memindai sidik jari yang mendukung sistem keamanan biometric tanpa mengganggu segi desain dari OPPO R17 Pro sendiri.


Fitur perangkat premium



OPPO R17 Pro juga mengahdirkan fitur-fitur perangkat premium loh Gan. Salah satunya bisa Agan lihat di sisi dapur pacunya. OPPO R17 Pro menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdagon 710 loh Gan. Dengan delapan inti berkecepan 2.2 Ghz dan dibuat dengan fabrikasi 10 nanometer, prosesor ini menawarkan efisiensi daya yang lebih unggul, daya tahan baterai yang tahan lama dan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik. Arsitektur Kryo 360 pada Snapdragon 710 yang dibangun di atas teknologi ARM® Cortex™ membuat peningkatan kinerja perangkat hingga 20 % seara keseluruhan, penelusuran web 25 % lebih cepat dan waktu peluncuran aplikais 15 % lebih cepat bila dibandingkan dengan seri Snapdragon 660 loh Gan.

Tak hanya itu, OPPO R17 Pro juga menjadi perangkat pertama OPPO yang mengadopsi Corning® Gorilla® Glass 6. Teknologi layar ini punya resistansi jatuh ke permukaan kasar dari ketinggian 1 meter rata-rata 15 kali yang berarti dua kali lipat lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Sedaaap...

Desain dan warna cantik elegan



Urusan tampilan OPPO R17 Pro juga nggak mau kalah Gaya. OPPO R17 Pro punya desain dan warna gradasi seperti yang ada di tren masa kini. Desain Gradasi yang menawan OPPO memiliki prinsip untuk menciptakan perangkat dengan desain artistik yang unik. Dari perangkat R15 Nebula Purble, OPPO memang memimpin industri ponsel pintar dengan membuat warna gradasi menjadi sebuah tren. Kali ini tren tersebut dilanjutkan lagi dengan OPPO R17 Pro oyang mendapatkan balutan gradasi dua arah dengan warna ungu dan biru muda. Gradasi wana tersebut dibentuk dengan lapisan kondensasi cahaya yang memberikan efek laju cahaya pada permukaan perangkat.Bikin makin kece nih kalau bawa OPPO R17 Pro dalam genggaman Gan.

Itu dia beberapa fitur dan keunggulan yang disebut-sebut ada di OPPO R17 Pro ini. Kabar terakhirnya nih OPPO R17 Pro akan dijual dengan harga Rp 9.999.000 Gan. PO untuk ponsel ini sudah bisa dilakukan mulai 4 Januari – 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-commerce Indonesia. Sementara untuk penjualan perdananya sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019 .

Jadi pengen ganti smartphone dengan OPPO R17 Pro ini Gan?



Langsung aja beli soalnya khusus bagi pemesanan awal tersebut pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta dan speaker JBL Clip 3 loh!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh Kaskus Promo 07-01-2019 08:28
7
20.8K
141
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread7.7KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.