Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 20:50
kasian bgt bininya
nikah baru 2 tahun, baru hamil yg harusnya lg bahagia2nya..

saran lg
tunggu sampe resmi cerai
baru berdua2an lg sm simpanan km
setidaknya hargai istrimu disisa waktu terakhirnya menyandang status istrimu.
ga abis pikir udh kondisi gt malah masih aja berduaan di apartemen cwe lain.
smoga segera cerai, agan emg ga akan berenti selingkuh
8 0
8
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
20-12-2018 09:40
Dear temen-temen kaskusers tolong jangan menghujat lagi account maaf.istriku karena dia sudah gentle berani jujur meskipun terlambat. Kalian boleh comment tp alangkah baiknya memberikan comment yang positif agar kawan kita yang sedang kesulitan ikut merasakan hasil yang positif,

Karena komen-komen negatif yang kalian sampaikan malah membuat TS confuse harus seperti apa. Jikalau kalian memang ingin membantu berikan hal hal yang wisely karena ini masalah serius menyangkut rumah tangga orang.

Apabila saran saran yang di berikan temen temen berhasil membuat TS kembali lagi dengan istri maka temen-temen sekalian akan merasakan kebaikan dan keberkahan pula, namun jikalau dr komen komen tsb membuat TS kalian akan ikut menanggung dosanya.

Memang terlihat tidak adil bagi pihak perempuan, namun inilah yang namanya Cobaan hidup mungkin si TS di berikan cobaan karena ingin di naikan derajatnya, dan di sisi lain membuat TS semakin mengerti apa yang namanya kehidupan rumah tangganya bukan hanya sehidup semati baik suka maupun duka, baik senang maupun susah, saat sehat ataupun sakit.

Dan meskipun istri serta keluarganya menolak anda, anda harus tetap sering datang untuk minta maaf dan menanyakan bagaimana kandungan istri anda. Di tolak datang lagi, di usir datang lagi, di maki-maki tetap datangi. Jgn cuma hanya diam saja, sms ke istri anda dengan no lain setiap hari tnykan bagaimana kandungannya dan terus minta maaf, atau via pos, jne, bahkan kalau ente berani dan sanggup pasang permintaan tsb pada media massa, baliho, videotron, radio dll. Krn dari situlah usaha anda akan di nilai.

Akhir kata : "Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan."

Goodluck buat agan TS semoga tidak jadi bercerai, yakinkanlah dan minta bantuan kepada-NYA, dan di tunggu updatenya... emoticon-Wowcantik
7 0
7
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 16:51
jahat lu gan. istri lagi bunting malah lu begitu. gue tau, sebenernya ente juga gamau ngelepasih pelakor itu kan. Lu udah menikmati drama perselingkuhan ini. Lu mesti tegas. milih pelakor atau bini lu. Jangan jadi banci! gue ga terima kalo seorang istri digituin. Gue pernah ngerasain gimana rasanya orang kesayangan diselingkuhin begitu. Rasanya pengen gue siksa pelakor pelakor yang ada didunia ini. Pelakor memang murahan Dasar pelac*r. Mem*k gatel. Neraka menunggu PELAKOR DAN PEZINA! Emosi gue baca cerita lu.
Diubah oleh white.romeo
7 0
7
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 14:21
Kamu sama si L, istrimu diceraiin, supaya istrimu dapat pengganti yg lebih baik dari kamu.
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-12-2018 01:02
gw udah 3x ganti tempat kerja gara2 ginian, sekarang sdh aman dan nyaman, setiap ada cewek yg mendekat/cewek yg bisa diambil kesempatan, gw selalu liat foto anak gw, wkwkw ampun dah ngeri kalo di inget2 emoticon-Takuta
6 0
6
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:56
Ini ts lg ruwet, mari kita cb tlg dia drpd malah menghujatnya. Dia masih ada benih tobat kok. Barangsiapa diantara kalian ada yg merasa tidak berdosa boleh jadi org pertama yg melempar batu ke dia.

Coba pikirin kemungkinan pindah rumah gan atau pindah rumah mertua. Pertama pindah kantor/kerjaan dulu. Diatur2 waktunya diulur2 biar ga trll sering ketemu L.
Jika masih tidak bisa silahkan anda ke obgyn/spkk minta surat keterangan bahwa anda terkena gonorhoe/sipilis/HIV. Jelaskan saja maksud anda yg sebenar2nya gausah bener2 tes darah, mereka akan segera tau anda bnr2 sakit atau tidak.
Tunjukkan ke L jika anda benar2 sakit dg setiap bertemu L anda membawa segelas jus kale/bayam/lemon.

Jika masalah ini sudah selesai, jika saya jadi anda, saya akan katakan yg sebenarnya ke istri. Dan bersiap dg segala kemungkinan cerai. Maaf ini masalah integritas dan moral. Prinsip saya lebih baik tidak menikah drpd selingkuh.

But at least you live your life in honesty.

-stay powerful, stay humble-
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 17:06
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Gue ga tau gan gue salah kebawa nafsu. Gue ga mau kasi tau istri gue karena gue ga mau dia sedih gan, apalagi dia lagi hamil, takut ngaruh ke kesehatan bayi juga. Selain itu gue ga mau cere sama istri gue gan. Gue milih bini gue pastinya. Gue ga mau kehilangan dia.


Lu cocok disebut BAJINGAN PEZINA. Goblok banget kalo lu kasih tau istri lu. KALO MILIH ISTRI, YA TINGGALIN SI PELAKOR ITU BEGO! BAJINGAN SAMA PELACUR COCOK DI NERAKA.

LAKI GA ADA SYUKURNYA. DIKASIH ANUGRAH TERINDAH MASIH AJA KELAKUAN KAYAK BINATANG. COBA LU BAYANGIN PINYA ANAK CEWE, TRS DIGITUIN SAMA SUAMINYA. APA LU GA HANCUR HATI LU ?

BANGS*T. KALO LU HIDUP DI ACEH, HABIS BADAN LU KENA RAJAM SAMPE MATI.
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
20-12-2018 05:52
well bener2 nyesek baca ini, dulu bgt waktu nyokap ngandungin gw, bokap gw kasusnya sm kyk ni ts, tapi dengan berbesar hati nyokap nerima semuanya, bokap pindah kerja, yaa tapi kalo udah doyan slengki mah susah tobatnya...
akhirnya jalan satu2 nya ya divorce
asiiikkk lo yee ngeue, makan tuh meki pelakor,dasar pilnplan gak tegas,
liat ntar anak lo juga ogah liat lo,
moga burik deh tu konti. gue yakin tu pelakor pasti seneng banget, boong kalo dia merasa sedih....
5 0
5
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-12-2018 22:27
Saya perempuan mas, tapi saya ingin komentar bukan dari sudut pandang perempuan aja..

Saya tau kalau laki2 makhluk visual, ga jauh2 melihat wanita tentu dari fisik dan penampilan.

Saya bukan konselor, yang nda akan hakimi kesalahan klien..
Kalau di konselor mungkin semua pernyataan klien ga ada yang salah dan ga ada yg benar, paling mereka mengatakan : saya ga bisa menyalahkan mas ataupun membenarkan mas, saya ga berhak hakimi mas, saya bukan Tuhan.

Tapi, coba kita bicara soal nurani kemanusiaan.

Hla mas itu paham ga kalau perbuatan mas itu impactnya gak hanya ke istri mas (semisal istri mas tau), tapi ke banyak orang juga.

Gini lho mas, menyelesaikan masalah itu bukannya dengan menimbulkan masalah yang baru, bukan berpindah dari satu masalah ke masalah yang lain.

Mungkin masalahnya saat itu mas nda bisa menahan hawa nafsu thd perempuan bernama L itu, tapi setelah dalam keadaan sadar dan bisa menguasai diri, kemudian sekarang ada rasa nyesal, takut, merasa bersalah dan berdosa, lalu kenapa gak di sudahi ??? cabut akar masalahnya

Saya tau posisi mas dilema, dilema sekali. Satu sisi mas merasa berdosa thd istri, merasa takut untuk bercerai, dan takut ketahuan sama istri kalau si L benar2 akan melaporkan.

Rasa was2 itu, rasa bersalah itu, itu nurani mas yang mengingkari semua perilaku mas, dia merasa gak nyaman, kenapa??? ya karna yang dilakukan berlawanan tentunya sama hati nurani. DOSA pun iya, makanya timbul rasa was2 dalam hati. Mas pun pasti gak mau dan gak suka hal ini diketahui istri, dah tentu.

Mas, kalau mas ini orang jawa, barangkali mas akan tau arti kata "NELANGSA"/"NELONGSO"

Kasihan istri mas to? sedang hamil, sebelum hamil dah mas khianati, bahkan sekarang sedang hamil masih mas khianati.
Kalau sampai ketahuan, dampaknya bisa macam2, istri mas terluka sdh pasti, bisa saja memiliki rasa trauma untuk berumah tangga, memulai lagi, ada ketakutan dan bla bla bla

Belum lagi kalau janin yg ada dikandungannya itu terkena dampak. Ibu hamil kalau luka batin, dampaknya bisa ke kondisi janin.

itu dampak untuk anak istri.

Dampaknya untuk mas apa???
Ndak takut kena penyakit kelamin? Gini deh, mas mungkin berhubungan badan hanya dengan 2 wanita, 1 perempuan mas, 1 nya lagi si L.
Mas yakin L hanya main sama mas?
YAKIN, OKE.
Mungkin sebelum2nya, pernah main dgn selain mas?
GAK PERNAH, OKE.

ITU KALAU GAK PERNAH.

Gimana kalau pernah? Gimana kalau dia yang kelak membawa penyakit bagi mas?
Penyakit fisik juga penyakit batin.

Siklusnya gitu terus, mas khianati istri, diancam selingkuhan, akhirnya keterusan dengan pembenaran : daripada ketauan lalu cerai, mending ku bungkam aja dgn nurut sama selingkuhanku. Pertanyaanya, mau sampai kapan? mau sampai kapan begitu terus? sejauh mana akan tahan? dan selama apa rahasia itu akan terus tersimpan tanpa pernah terbongkar???

Kalau mas menyesal, ya mulai sekarang sepakat untuk hentikan. Kalau merasa berdosa ya minta ampun sama Tuhan. Kalau merasa berslah thd istri, ya minta maaf dan akui. Kalau takut ya belajar berani dan kumpulkan keberanian buat bicara.

Saya tau itu ndak gampang mas, saya membayangkan kalau saya yang ada di posisi mas pun demikian, saya merasa bingung setengah modar dan merasa gelisah gak berkesudahan.

Kalau begitu, sudahi.
Sudahi hubungan itu, sudahi rasa dilema itu, sudahi rasa takut dan berdosa itu.

Kalau itu bisa selesai di mas nya tanpa istri tau, ya monggo.. selesaikan.
Tapi kalau jalan penyelesaiannya adalah hanya dgn jujur, minta maaf dan akui kesalahan, ya itu jalan yang musti diambil.

Itu ketika saya membayangkan ada di posisi mas dengan kebingungan setengah mati.

Lalu?

Saya membayangkan kalau saya yang berada pada posisi istri mas yang sedang hamil anak mas nya, WAHH RASANYA SAKIT SEKALI, HANCUR SEKALI. Mungkin ada perempuan diluar sana yang masih tahan disakiti ataupun dikhianati dengan ikhlas memberi maaf. Masalahnya tdk semua perempuan setegar itu to?

Kalau luka fisik, waktu masih bisa lah menyembuhkan. Tapi kalau luka batin? Waktu belum tentu bisa, apalagi soal trauma.

Kalau istri mas tau, mas tau kan bagaimana perasaannya? Sakit sekali, hancur sehancurnya.

Sekarang, mulai ingat2 lagi, bagaimana kalau terjangkit penyakit kelamin? Bagaimana kalau istri tau dan pasti sangat terluka, bagaimana kalau dampaknya tdk hanya ke anak dan ke istri tapi juga keluarga besar yang terluka..???

Monggo, tenangin pikir sambil mikir yang bener..

Bahwa dampaknya bukan hanya untuk mas tapi juga orang lain.
Bahwa ga ada satu pun masalah yang bisa selesai kecuali dengan diselesaikan.

Mas selesaikan nafsu mas dengan perselingkuhan dan bilang : "Pengalaman baru bagi saya, si L nakal dan liar, memuaskan atau apalah bla bla bla"

Barangkali di luar sana, istri mas pun bisa dipuaskan oleh laki2 lain yang lebih pintar bermain ketimbang mas.

Tapi, apa istri mas melakukan hal serupa seperti yang mas lakukan???

Lain kali, kalau masih punya kesadaran saat hawa nafsu menggebu2, tolong pikirkan "Kalau aku yang disakiti demikian, pasti aku terluka. Lalu gimana ya perasaan istriku, oh ya ampun pasti dia sangat terluka ditambah posisinya dia mengandung anakku sekarang."

Kalau pun ada yang membela diri dengan mengatakan : "Wajar kejadian wong nafsu kala itu ndak mampu ku lawan dan ku tahan .."

Oke, tapi mas... KEWAJARAN ITU BUKAN TOLAK UKUR KEBENARAN.

Bagaimana dengan KEMAKLUMAN???

"Maklum, namanya juga laki2, kalau sdh kena godaan susah lawannya.."

Baik, tapi mau sampai kapan mendapat PEMAKLUMAN?

Wong sekarang sampeyan dah tau itu salah saja masih dilakukan dengan alasan takut si L melapor pada istri..
Wong ya sampeyan masih menikmati..

Sekalipun mas nya mengaku takut, kalau masih mau enak2an menikmati enaknya, apa namanya kalau bukan "MEMANCING DI AIR YANG KERUH"???

Sudahi saja, jujur saja, minta maaf saja, akui saja, bertobat saja, lawan rasa takut, kumpulkan keberanian..

Itu ancamannya belum bermacam-macam, makin jadi nantinya paling2 mas bukan hanya di ancam dengan hal2 demikian, kalau ancamannya makin besar, makin mas nya kerepotan toh???

Makanya jangan malah di pupuk, kalau makin mas pupuk, mas minta di toleransi sama istri, malah makin berat nantinya si istri mau menolerir.

Wong sudah tau salah masih dilakukan, apa emang nda tau kalau itu salah.
Wong katanya masih merasakan berdosa tapi masih dinikmati juga

LHA PIYE KAREPE?
Diubah oleh pinkest
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
29-12-2018 04:38
Emang benar kalau ada masalah besar kita butuh curhat ke teman, kerabat, saudara ataupun ke H2H kaskus dsb..
Tapi jadi orang jangan BODOH gan, tidak semua masukan dan saran bisa anda praktekkan bulat-bulat !

yang menjalani itu anda, bukan mereka bukan juga saya..

Kalau kaskuser disini suru kau makan taik, kau juga makan ???

kok gw kesal ya loe beneran ikuti kata kaskuser buat jujur ke istri loe yang lagi HAMIL dan terakhir KAU APAPUN TAK ADA..

MEMANG loe da SALAH banget, gk ada benarnya.. cuma loe gk tau cara bertahan hidup..
Kalau emang ISTRI adalah orang yang berarti banget buat loe, lu gk harus selingkuh..

Okelah plot twist "uda terlanjur Selingkuh bro"

Cari cara tinggalin L tanpa harus kehilangan istri.. bukan jujur ceritain ke Istri loe, "eh beb, eh honey, eh Sayang, gw mau jujur sama kamu sebenarnya gw selingkuh bla bla bla bla"
berharap istri loe akan mengerti dan memaafkan loe dan respect sama loe kaena loe jujur.. BODOH ! bullshit !
kesalahan lu da besar, jujur = apapun tak ada..

Terkadang pada beberapa situasi dan kondisi, TIDAK SEMUA JUJUR bisa menyelesaikan Masalah..


Sekali lagi gw gk salahin komentar dan saran orang-orang kaskuser..
cuma salahin lu kenapa telan bulat-bulat..

ya komentar gw juga gk perlu lu telan bulat-bulat..
MIKIR !


4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
who-cares-if-you-exists-21
B-Log Personal
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia