- Beranda
- The Lounge
Harbolnas Rasa Black Friday!
...
TS
TukangRipiew
Harbolnas Rasa Black Friday!


Ada apa sih kok udah pada heboh-heboh ol shop sekarang ini? Ternyata besok udah Harbolnas GanSis!
Emang apaan sih itu Harbolnas? Harbolnas itu Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama dari berbagai e-commerce setiap tanggal 12 desember GanSis, diadakan pertama kalinya pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak.
Sekarang ratusan e-commerce turut menyemarakan Harbolnas ini GanSis! Buat Gaula muda-mudi yang suka berselancar internet pasti udah ga kaget kalo mendadak banyak promo gila-gilaan. Yap! Bersiaplah karena banyak online shop yang akan berpartisipasi untuk meramaikan HARBOLNAS.
:semangat
Harbolnas itu “Black Friday” versi Indonesia kah? yak kebanyakan orang merasa HARBOLNAS ada kaitanya dengan “black Friday” merupakan hari super diskonnya orang United States of America. “Black Friday” sendiri diadakan setahun sekali GanSis. Diskonnya bener-bener real, ane sempet beli sepatu boots timberland Cuma 35$ itu masih jaman nilai tukar 1 dollar sama dengan 9 ribuaan. Kalo Harbolnas di Indonesia ya tau sendirilah akal-akalinnya gimana hehe pake sistem lelang atau stok sedikit. Menyakitkan tapi memang kenyataannya.

Menghadapi Harbolnas nakal kita harus pintar GanSis! Yakni bandingin harga promo tiap took. Kalo semua toko promo mengaku sudah murah. Nah! mana yang paling murahnya? Nih ane kasih tipsnya, kita buka beberapa web yang bakal bantu GanSis untuk membandingkan harga.
Spoiler for Price Tags Checker:
mudah mudahan thread ini bisa jadi informasi buat GanSis pada saat Harbolnas.
Happy Shopping!!
Be Smart!!
Diubah oleh KASKUS.HQ 11-12-2018 13:11
1
548
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya