mavricAvatar border
TS
mavric
SURAT PEMBACA - PELAYANAN JD.ID (Jingdong Indonesia Pertama)
Selamat pagi, 
saya menulis surat ini kemungkinan isinya akan sama dengan keluhan user lainnya terkait pelayanan Jd.Id yang sangat tidak profesional.

Timeline :

-29/11/18
Saya melakukan pesanan dan sekaligus melakukan pembayaran untuk sebuah gadget dengan nominal yg lumayan besar >5jt
Pembayaran dengan metode online via debit.
:
:
:
-29 Nov - 6 Des 2018
Status pemensanan tetap tidak berubah yaitu "pesanan anda sedang menunggu pengiriman"
sy sudah coba konfirmasi ke CS di telpon tetapi tidak ada yang respon, via live chat juga tidak memberikan solusi , dan sangat bertele2, ga pernah seumur hidup saya dapat pelayanan dari CS model seperti ini, kecewa sekali.



Memang sbelum saya memutuskan untuk beli, saya sudah baca review kalau pengiriman lebih lama, tapi tidak bayangkan kalau ky begini, ini sih bukan hanya lama, tapi pelayanan nya juga yg bermasalah, 

Skrng sy bakal proses pembatalan, sepertinya prosesnya juga bakalan lama seperti orang lain juga, tapi sy sudah terlanjur tidak puas, semoga user lain bisa pertimbangkan kalau mau beli di Jd.Id ,
dan semoga permasalahan sy ini ada solusinya,

Terimakasih


Update 7/12/18
----------------------------

Setelah mencoba berbagai cara menghubungi cs, akhirny Dana saya keseluruhan sudah di kembalikan kepada saya, dan transaksi di batalkan,
Dengan ini saya anggap masalah saya terselesaikan, semoga masalah user lainnya juga cepat terselesaikan, terimkasih emoticon-Smilie


Diubah oleh mavric 07-12-2018 03:00
0
3.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.