alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc8243dc0d770f3248b4567/cara---cara-sederhana-ini-bisa-bikin-kamu-lebih-bahagia-nggak-percaya
Lapor Hansip
18-10-2018 13:12
Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?
Past Hot Thread

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin bahagia?

Rasanya semua orang menjadikan kebahagiaan sebagai salah satu impian dalam hidupnya Gan. Ya gimana nggak Gan. Kurang bahagia itu bisa jadi satu faktor yang bikin Agan jadi nggak bergairah dalam menjalani rutinitas di kehidupan ini kan. Itu makanya hampir setiap orang selalu berusaha mencari kebahagiaan di hidupnya.

Lalu, dimanakah kebahagiaan itu bisa kita temukan?

Sadar nggak sih Gan, kalau terkadang kebahagiaan itu bukan ada begitu saja. Melainkan harus diciptakan oleh diri kita sendiri. Misalnya dengan melakukan hal-hal sederhana seperti ini nih.

Bersyukur adalah koentji

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Selama ini merasa kurang bahagia? Mungkin kurang bersyukur jadi salah satu alasannya. Bersyukur itu jadi kunci yang bisa menambah kenikmatan dan kebahagiaan dalam hidup loh Gan. Itu sebabnya baik buruk kejadian yang kamu alami cobalah untuk bisa kamu syukuri. Sulit memang, tapi coba deh belajar bersyukur dari hal-hal kecil yang kamu alami sepanjang hari. Niscaya kamu bisa perlahan belajar menikmati setiap lika liku kehidupan ini dan merasa lebih bahagia setiap hari.


Cobalah selalu berpikir positif 

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Kalau kata orang-orang, Think Positive and Positive Things Will Happen. Jadi ciptakanlah pikiran positifmu sendiri agar pikiran negatif terhalau dan suasana di sekitarmu tetap terjaga. Dengan berpikir positif, Agan jadi terhindar dari keinginan untuk berburuk sangka dan kehidupanpun akan sedikit menjadi lebih bahagia dari biasanya.


Jangan sepelekan kualitas tidur

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Merasa uring-uringan sepanjang hari di kantor? Cepat stres saat menghadapi tumpukan kerjaan di kantor? Coba deh cek kualitas tidurmu Gan. Meski terlihat sederhana, tidur juga punya pengaruh terhadap kebahagiaanmu loh. Kurang tidur bisa membuat tubuh memproduksi hormon stres yang bisa mengacaukan suasana hatimu. Karena itu pastikan tidur yang cukup agar terhindar dari stress sepanjang hari sehingga hari-harimu terasa lebih bahagia Gan.

Stop Overthinking

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Sadar nggak sih Gan kalau kadang kamu sulit merasa bahagia karena pikiran selalu penuh dengan rasa cemas, dan stres akibat overthinking akan suatu hal. Mulai dari mikirin jodoh lah, rejeki lah sampai masa depan. Coba deh berpikir dengan lebih praktis agar tubuh dan pikiran lebih rileks dalam menjalani kehidupan ini.

Misalnya, untuk urusan proteksi dan kenyamanan di masa depan berhenti uring-uringan dan cari asuransi yang mampu memberi perlindungan di masa depan yang kamu harapkan. Contohnya di HappyOne.idE-commerce platform terbaru dari Asuransi Astra ini bisa memberikan beragam jenis asuransi yang kamu butuhkan untuk masa depan yang lebih tenang.Mulai dari Asuransi Kecelakaan diri, Asuransi Pendidikan,  Asuransi kebakaran hingga Asuransi Perjalanan. Semuanya bahkan bisa kamu beli dan urus dengan lebih gampang dengan konsep OneID, dimana dengan OneID, kamu bisa melakukan transaksi pembelian polis hingga melihat status riwayat polis dengan lebih mudah. Jadi nggak perlu stress sendiri karena urusan proteksi diri di masa depan kan!


Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?

Kunci dari bahagia ada pada diri kamu sendiri Gan. Itu sebabnya, jangan salahkan orang dan jangan salahkan keadaan karena kebahagiaan ditentukan dari cara kamu bersikap. Hanya Agan sendiri lah yang bisa buat dirimu bahagia. Karena itu yuk mulai ciptakan hidup bahagia dari sekarang Gan. Salah satunya ya bisa dengan mulai melakukan hal-hal yang ane sudah sebutkan  tadi.

Ingat! Happiness is not something you get in life,happiness is something that you bring to life” - Wayne Dye.


Diubah oleh gakbolehcuti
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
18-10-2018 13:16
Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?
0
18-10-2018 13:19
Selama ada bahan, ane tetap bahagia emoticon-Traveller
0
Lihat 1 balasan
18-10-2018 13:21
0
18-10-2018 13:25
Bener juga ya gan, kudu banyak-banyak bersyukur dulu lah ya emoticon-Wowcantik

Mau Belajar BERINVESTASI ?
0
Lihat 1 balasan
18-10-2018 13:35
0
Lapor Hansip
18-10-2018 16:45
Balasan post futanarimoe
bahan apa ?
0
18-10-2018 19:32
Quote:Original Posted By futanarimoe
Selama ada bahan, ane tetap bahagia emoticon-Traveller


gunting, kertas, pensil ? emoticon-Hammer (S)
0
18-10-2018 20:08
Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?
0
18-10-2018 20:13
saat bahagia-ungu.mp3
play..
0
19-10-2018 11:22
dapet HP baru juga lebih bahagia gan ~ ni provider 3 lagi bikin kuis nge-rap hadiahnya hape

http://tri.co.id/TriRapChallenge

0
19-10-2018 16:09
ijin nyimak huemoticon-Jempol
0
19-10-2018 16:12
kalo ane cuma overthinking yg ga bisa di atur

emoticon-Turut Berduka
0
19-10-2018 18:27
Bersyukur dan bersyukur...

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?
0
Lihat 1 balasan
24-10-2018 17:59
memang hidup perlu bahagia tapi yaa, cara bahagia satu" nya menjaga kehidupan kedepanya dengan rencana rencan yang matang
0
Lapor Hansip
24-10-2018 18:42
Balasan post born.as.ghosts
Quote:Original Posted By born.as.ghosts
Bersyukur dan bersyukur...

Cara - Cara Sederhana Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Bahagia. Nggak Percaya?


beryuskur kunci utama gan haha
0
Lapor Hansip
24-10-2018 19:04
Balasan post vryyeuh
kalo investasi ane kesehatan bang , jadi alhamdulillah jadi kuat untuk tahun kedepanya pas lagi cari nafkah anak ane
0
24-10-2018 19:20
percaya kok bahagia sama dia kalo semua nya aman dalam tanggungan keuangan dan sebagainya emoticon-2 Jempol
0
24-10-2018 20:23
hidup sekali ya harus bahagia dong emoticon-Embarrassment
0
24-10-2018 20:41
hidup perlu bahagia mangkanya jalan jalan wkwkw
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
24-10-2018 20:58
Balasan post Rajajalanjalan
Quote:Original Posted By Rajajalanjalan
hidup perlu bahagia mangkanya jalan jalan wkwkw


tapi gan kalo jalan jalan dananya engga ada susah haha , harus ada persiapan dulu
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.