- Beranda
- Surat Pembaca
Kejadian Apek Di Bukalapak
...
![surandakaz](https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/02/17/avatar402097_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
surandakaz
Kejadian Apek Di Bukalapak
Hai agan2 semua, mau minta pendapat nih ane..
Ini kejadian bener2 apek buat ane..
2 kali beli barang 2 kali gagal..
Barang sama, seller sama, kurir sama bahkan driver sama..
Lucunya lagi penanganan Bukalapak & Seller juga sama persis..
Bukalapak via email, kaya ngomong ama robot..
Respon seller, ngga ada, ngga peduli, ngga ditanya ngga ngasih info, habis reject (dikembalikan ke penjual) ngga dikirim ulang, padahal sebelum transaksi fast respon..
Bisa apes banget ane..
Pertama tgl 7 September 2018, beli baterai laptop berakhir gagal karena kata driver toko ane tutup (menurut pelapak).. padahal dikirim pun tidak, toko ane operasional dari jam 10 siang sampai jam 4 pagi tiap hari. Driver di track dr aplikasi ga gerak2 di map.
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181021280686.png)
Bahkan ane sampai coba hubungi buat dijemput aja itu pesenan ane. Ga bisa, ga diangkat2..
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181037500363.png)
Yang kedua tanggal 16 kemarin.. amazing apesnya..
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181021490695.png)
Kalo menurut agan2 itu driver bisa di komplen ga ke gojeknya? Gondok banget rasanya..
Thx semuanya..
Ini kejadian bener2 apek buat ane..
2 kali beli barang 2 kali gagal..
Barang sama, seller sama, kurir sama bahkan driver sama..
Lucunya lagi penanganan Bukalapak & Seller juga sama persis..
Bukalapak via email, kaya ngomong ama robot..
Respon seller, ngga ada, ngga peduli, ngga ditanya ngga ngasih info, habis reject (dikembalikan ke penjual) ngga dikirim ulang, padahal sebelum transaksi fast respon..
Bisa apes banget ane..
Pertama tgl 7 September 2018, beli baterai laptop berakhir gagal karena kata driver toko ane tutup (menurut pelapak).. padahal dikirim pun tidak, toko ane operasional dari jam 10 siang sampai jam 4 pagi tiap hari. Driver di track dr aplikasi ga gerak2 di map.
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181021280686.png)
Bahkan ane sampai coba hubungi buat dijemput aja itu pesenan ane. Ga bisa, ga diangkat2..
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181037500363.png)
Yang kedua tanggal 16 kemarin.. amazing apesnya..
![Kejadian Apek Di Bukalapak](https://s.kaskus.id/images/2018/10/18/402097_201810181021490695.png)
Kalo menurut agan2 itu driver bisa di komplen ga ke gojeknya? Gondok banget rasanya..
Thx semuanya..
0
1.2K
2
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya