slixeAvatar border
TS
slixe
Kualitas Pengiriman J&T Mengecewakan
Hari senin 1 oktober 2018, saya melakukan pengiriman paket melalui J&T dari kota Bandung tujuan ke Jakarta.

No resi JD0020521857.

Spoiler for foto resi:


Spoiler for hasil track no resi:


Saya track nomor resi, sejak rabu tanggal 3 oktober, status sudah sampai di kota tujuan Jakarta dan sudah bersama sprinter Abdul Rohim.

Hari jumat 5 oktober, barang masih belum diterima oleh customer, saya menghubungi call center J&T di nomor 021-8066-1888 sebanyak 2 kali.

Hari senin 8 oktober 2018, status no resi masih belum berubah (sprinter【Abdul Rohim.】is sending), saya kembali menghubungi call center J&T dan menanyakan perihal status paket dan kapan akan dikirim ke customer saya.

Tidak ada jawaban yang membantu dari customer service J&T setiap saya telepon, selalu respon standar : “mohon maaf, akan kami cek lagi.”

Hari ini rabu 10 oktober 2018, status paket masih sama dan saya menghubungi call center J&T untuk yang keempat kalinya.

Saya menanyakan mengapa paket masih belum diantar ke lokasi customer, ada masalah apa sampai bisa lama begini, apakah paket saya hilang, minta estimasi kapan paket akan diantar ke customer karena sudah terlalu lama. Jawabannya : “mohon maaf, akan kami cek lagi.”

Baru kali ini saya mengirim paket dari Bandung ke Jakarta, sudah seminggu lebih masih ‘ditahan’ oleh pihak logistic dan tidak diantar ke alamat customer.

Apakah ada kaskuser lain yang pernah mengalami kejadian seperti ini dengan J&T?
Diubah oleh slixe 12-10-2018 09:45
2
15.5K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.