alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb7a41a09a39b4668b4574/assist-assist-untuk-lionel-messi
Lionel Messi jagonya bikin gol di Barcelona. Tapi, tanpa bantuan rekan-rekannya dia jelas tak akan bisa menjadi top skorer sepanjang masa tim Catalan. Kita lihat aja yok, assist-assist monumental untuk La Pulga. Gol pertama Messi untuk Barcelona dibukukan pada bulan Mei 2005. Gawang Albacete yang menjadi sasarannya. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou. Messi menjadi pemain pengganti pada per
Lapor Hansip
08-10-2018 22:39

Assist-Assist untuk Lionel Messi

Lionel Messi jagonya bikin gol di Barcelona. Tapi, tanpa bantuan rekan-rekannya dia jelas tak akan bisa menjadi top skorer sepanjang masa tim Catalan. Kita lihat aja yok, assist-assist monumental untuk La Pulga.

Assist untuk Lionel Messi 1



Gol pertama Messi untuk Barcelona dibukukan pada bulan Mei 2005. Gawang Albacete yang menjadi sasarannya. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou.

Messi menjadi pemain pengganti pada pertandingan itu. Masuk menggantikan pemain pengganti pada menit ke-87, mengisi posisi Eto'o, dia bisa menjawab kepercayaan pelatih.

Umpan terobosan Ronaldinho berhasil diselesaikan oleh Messi dengan tendangan lob yang masuk ke gawang Albacete. Assist Ronaldinho itu merupakan awal dari pencapaian impresif Messi di Barcelona.

Messi kini sudah membukukan sebanyak 563 gol untuk Barca. Siapa pemain yang paling sering menyumbangkan assist untuk pemain 31 tahun itu.

Assist untuk Lionel Messi 2



Pemain itu adalah bek kanan asal Brasil, Dani Alves. Messi benar-benar bisa memanfaatkan kepiawaian Alves dari sisi sayap kanan. Sebanyak 42 bola sodoran bek yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain itu berhasil menjadi gol.

Khusus untuk di La Liga, Luis Suarez menjadi yang terbanyak. Dia dicatat oleh Opta mampu memberikan 27 assist untuk Messi.

Assist untuk Lionel Messi 3



Gol yang paling baru dicatatkan saat Barcelona melawan Valencia. Dalam pertandingan di Mestalla itu, gol Messi merupakan penyama kedudukan 1-1.

Luis Suarez memberikan sentuhan 1-2, hingga Messi bisa melepaskan tembakan kali kiri dari luar kotak penalti. Messi pun menegaskan diri sebagai penembak jarak jauh, dengan catatan 57 gol dari tembakan jarak jauh dala  10 musim terakhir. Catatan itu yang terbanyak di lima liga besar Eropa.

Soal assist, Messi juga sudah menembus 150 assist untuk Barcelona, bukti bahwa dia bisa menjadi kreator peluang untuk rekan-rekannya agar Barcelona bisa memenangi pertandingan.

Demikian sedikit mengenai assist-assist berkaitan dengan Lionel Messi. Terima kasih sudah mampir, Gan


emoticon-Cendol Gan

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.