News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bae33f31ee5df6b3b8b4577/tim-kampanye-jokowi-maruf-5279-orang-prabowo-sandiaga-94-orang
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang Jumat, 28 September 2018 | 09:50 WIB JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sudah mengirimkan dokumen tim sukses kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). KPU sudah merilis dokumen itu di websitenya. Dari dokumen tesebut, ada perbedaan yang mencolok antara dokumen tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin
Lapor Hansip
28-09-2018 21:00

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang

Quote:Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang

Jumat, 28 September 2018 | 09:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sudah mengirimkan dokumen tim sukses kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
KPU sudah merilis dokumen itu di websitenya.

Dari dokumen tesebut, ada perbedaan yang mencolok antara dokumen tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Jokowi-Ma'ruf Amin menyerahkan dokumen tim kampanye mencapai 276 halaman dengan total anggota tim kampanye mencapai 5.279 orang.

Anggota tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin terdiri dari para menteri, anggota DPR, pimpinan parpol, hingga para caleg 2019 dari partai koalisinya.

Ketua tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin dipegang oleh pengusaha Erick Thohir.

Sementara itu di posisi dewan penasehat ada 9 nama, salah satunya Megawati Soekarnoputeri.

Adapun 13 orang menjadi dewan pengarah, salah satunya yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sementara dokumen tim kampanye Prabowo-Sandiaga Uno hanya 17 halaman dengan total anggota tim 94 orang.

Komposisi anggotanya juga beragam mulai dari anggota DPR, pimpinan partai hingga mantan menteri.

Berbeda dengan Jokowi-Ma'ruf Amin, Prabowo-Sandiaga tak memasukan caleg ke dokumen tim kampanye yang masuk ke KPU.

Ketua tim kampanye Prabowo-Sandiaga Uno dipegang oleh Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso.

Sementara itu ketua dewan pembina ditempati oleh Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Penasehat Zulkifli Hasan.

https://nasional.kompas.com/read/2018/09/28/09505721/tim-kampanye-jokowi-maruf-5279-orang-prabowo-sandiaga-94-orang#page1


Tak.. jelaskan padaku kenapa sebanyak itu?
Masa lawan prabowo-sandiaga yg kelen bilang ga ada apa2nya, kudu terjunkan rombongan sirkus sebanyak itu?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:00
Teeeeeeeek tempat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:04
Quote:Original Posted By kosofyu


Tak.. jelaskan padaku kenapa sebanyak itu?
Masa lawan prabowo-sandiaga yg kelen bilang ga ada apa2nya, kudu terjunkan rombongan sirkus sebanyak itu?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ga ada yg mau bantu kampanye ya disana?
ga ada yg mau dukung ya disana?
menyedihkan banget sebelah

calon2 kalah lagi

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
2 2
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:10
Jumlah timses Jokowi gak ngaruh, toh oposisi punya Buni Yani emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:14
Quote:Banyak juga ya. Dana nya pasti lumayan gede juga.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:14
keliatan banget bikin dokumennya asal asalan. mana mungkin skala nasional dibawah 100
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:14
Wkwkw kemarin ada CEBONG yang bilang 800 kaya rombongan binatang.

Sekarang kalo 5.279 rombongan apa tuh?
emoticon-Bingung

Timses Jokowi: Timses Prabowo 800 orang, Kayak Rombongan Sirkus
Jakarta - Tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Raja Juli Antoni menilai timses sebelah mirip rombongan sirkus.

"Saya kaget mendengar pernyataan Pak Djoko Santoso (Ketua Timses Prabowo-Sandi) bahwa timses mereka 800 orang, dengan 15 direktorat. Ini tim sukses kok kayak rombongan sirkus?" kata Toni dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).

Baca juga: Kubu Prabowo Sandi Komitmen Kampanye Damai Berkualitas

Toni kemudian membandingkan timses Prabowo-Sandi dengan struktur timses Jokowi-Ma'ruf. Sekjen PSI itu mengatakan timses Jokowi-Ma'ruf memiliki struktur ramping.

"Timses Jokowi-Ma'ruf hanya 155 orang dari sebelas direktorat. Struktur kami ramping, efisien, dan berorientasi kerja spesifik dan fokus," jelas dia.

Karena itu, ia mengaku kaget dengan struktur timses Prabowo-Sandi yang cenderung 'gemuk'. Menurut Toni, hal itu menunjukkan kegugupan Prabowo-Sandi bertanding dengan Jokowi-Ma'ruf.

"Nggak tahu kenapa kok begitu gemuknya timses kubu sana. Kelihatan banget gugup dan takut kalahnya," tukas Toni.

Baca juga: Barisan Para Jubir Timses Jokowi Vs Prabowo

Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut total 800 orang itu disebut hanya tim pemenangan pusat.

"Iya sekitar itulah. Itu hanya di pusat saja," kata Djoko di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Dia menyebut nantinya masih ada tambahan dari tim pemenangan yang ada di daerah. Namun, Djoko belum menjelaskan secara terperinci jumlah tambahan yang berasal dari daerah.


Partai Silit Item
emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:14
Klo gw di kubu petahana, yakin menang (takabur), ga perlu gw rekrut tim kampanye sebanyak ini.

Bakal mumet mikirin jatah utk 5.279 orang ini kelak. Periode 2014, cebong kaskus aja belum pd kebagian.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
eko825 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:16
94 orang gak mungkin emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:16
94 vs 5.279

Kaya pertarungan Daud vs Goliath
emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:18
Yg pasti sih semakin banyak tim kampanye semakin banyak posisi yg bakal diduduki orang kitak2. Otomatis peluang orang kitak2 untuk "kerja sama" makin besar.

Moga2 aja kali ini motto kabinetnya bukan "KABINET RAMPING DAN TIDAK BAGI2 KURSI" seperti sebelumnya emoticon-Malu
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:24
Cebong 2014 saja belum dapat jatah jadi cleaning service bumn, sekarang malah nunggu antrean lagi emoticon-Christmas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:28
Berbeda dengan Jokowi-Ma'ruf Amin, Prabowo-Sandiaga tak memasukan caleg ke dokumen tim kampanye yang masuk ke KPU.

Dah terjawab, kenapa tim kapanye prabowo sedikit, soalnya banyak caleg dari kubu prabowo adalah mantan napi koruptor
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:29
Jabatan Direksi/Komisaris BUMN serta pembagian proyek makin sesak nih persaingannya..
Makin bikin susah nastak cari makan..
Nasib nasib...emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:33
masa se indonesia 94 orang? emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:38
Quote:Original Posted By bebekberbulu
Wkwkw kemarin ada CEBONG yang bilang 800 kaya rombongan binatang.

Sekarang kalo 5.279 rombongan apa tuh?
emoticon-Bingung

Timses Jokowi: Timses Prabowo 800 orang, Kayak Rombongan Sirkus
Jakarta - Tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Raja Juli Antoni menilai timses sebelah mirip rombongan sirkus.

"Saya kaget mendengar pernyataan Pak Djoko Santoso (Ketua Timses Prabowo-Sandi) bahwa timses mereka 800 orang, dengan 15 direktorat. Ini tim sukses kok kayak rombongan sirkus?" kata Toni dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).

Baca juga: Kubu Prabowo Sandi Komitmen Kampanye Damai Berkualitas

Toni kemudian membandingkan timses Prabowo-Sandi dengan struktur timses Jokowi-Ma'ruf. Sekjen PSI itu mengatakan timses Jokowi-Ma'ruf memiliki struktur ramping.

"Timses Jokowi-Ma'ruf hanya 155 orang dari sebelas direktorat. Struktur kami ramping, efisien, dan berorientasi kerja spesifik dan fokus," jelas dia.

Karena itu, ia mengaku kaget dengan struktur timses Prabowo-Sandi yang cenderung 'gemuk'. Menurut Toni, hal itu menunjukkan kegugupan Prabowo-Sandi bertanding dengan Jokowi-Ma'ruf.

"Nggak tahu kenapa kok begitu gemuknya timses kubu sana. Kelihatan banget gugup dan takut kalahnya," tukas Toni.

Baca juga: Barisan Para Jubir Timses Jokowi Vs Prabowo

Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut total 800 orang itu disebut hanya tim pemenangan pusat.

"Iya sekitar itulah. Itu hanya di pusat saja," kata Djoko di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Dia menyebut nantinya masih ada tambahan dari tim pemenangan yang ada di daerah. Namun, Djoko belum menjelaskan secara terperinci jumlah tambahan yang berasal dari daerah.


Partai Silit Item
emoticon-Wow


Partai Silit Item ketampol lagi dah

0 0
0
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:41
94 orang untuk 34 provinsi? Rata-rata 3 orang per provinsi.
Yakin gak tuh visi misi nya wowo bakal sampai ke masyarakat?emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:41
Quote:Original Posted By theredspot
Yg pasti sih semakin banyak tim kampanye semakin banyak posisi yg bakal diduduki orang kitak2. Otomatis peluang orang kitak2 untuk "kerja sama" makin besar.

Moga2 aja kali ini motto kabinetnya bukan "KABINET RAMPING DAN TIDAK BAGI2 KURSI" seperti sebelumnya emoticon-Malu


Emg pernah gak bagi kursi?? emoticon-Kagets
0 0
0
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:47
kenapa 94 ? karena sisa nya mau prepare jemput bibib kesayangan wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:50
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang

sekedar memori daun pisang

emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf 5.279 Orang, Prabowo-Sandiaga 94 Orang
28-09-2018 21:55
Maklum IQ 200 sekolam jadi perlu banyak biar imbang ama yang 94
emoticon-Wakaka
emoticon-Selamat
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia