Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djctyAvatar border
TS
djcty
transfer di ATM BRI gagal , saldo berkurang
tgl 19 september 2018 jam 7 malem, saya transfer di ATM BRI yg lokasinya di apotik , dari rekening BRI ke rekening Mandiri dengan jumlah yg cukup besar.  saya sudah berkali kali melakukan transfer spt itu dan biasanya lancar, tapi pas malam itu, kok proses nya lama banget . akhirnya layar kembali ke layar awal  dan keluar struk dengan tulisan di bawah "transaksi sedang di proses".

waktu saya cek saldo, saldo saya sudah berkurang.  Besok nya saya cek rekening tujuan, ternyata dana belum masuk. 
Terpaksa deh dateng ke customer service , awal nya customer service rada gak percaya, tapi setelah saya kasih bukti bukti , si CS bilang kalo transaksi memang gagal dan di suruh isi form pengaduan . Lama penyelesaian  dibilang maksimal 20 hari ( LAMA BANGETTT !!!!).

terus terang kecewa banget, ini kesalahan sistem , kenapa gak bisa cepet di lacak, dan uang jadi gak jelas ada di mana, masih ada di BRI atau sudah pindah ke mandiri. untung besoknya saya langsung cek di mandiri..coba klo gw diemin...

pelajaran buat agan agan lain , ati2 klo transfer di ATM, klo gak buru2 mending ke teller , klopun terpaksa transfer di ATM mungkin lebih baik ATM yg di kantor bank aja, jangan di supermarket, dll .  tapi btw , gw udah berkali kali transfer lewat ATM di mandiri , BCA ,dll..baru kali ini sih sial.

Diubah oleh djcty 21-09-2018 10:02
birawa0289Avatar border
birawa0289 memberi reputasi
-1
14.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.