Kaskus

Tech

nashigoreng2Avatar border
TS
nashigoreng2
berapa modal duit bangun digital agency ?
hai gan ane asumsi kalo punya uang 2 miliyar (blm buat beli mobil, beli rumah gubrak deh)
mau buat usaha digital agency apakah prospek nya bagus ?
utk team ada : lead, programmer, designer, security, cs, ob, hrd, accounting dll

sewa ruko berapa ya, trus renovasi ulang ruko nya cat bagusin.
kenapa berapa duit tuh keluar ?

trus pangsa pasar utk usaha ini UMKM bikin apps apaan ya ?
produksi atau development atau ikut project 
kalo ikut project cara approve tender nya gmn ?
trus payment goals nya gmn ? apakah menggunakan DP client bayar ke kita.

tolong pencerahan nya gan, maklum newbie........emoticon-Smilie
Diubah oleh nashigoreng2 16-09-2018 13:04
nona212Avatar border
tien212700Avatar border
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
579
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer Forum
KASKUS Official
20.3KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.