Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
752
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17
PLAKK!! Sebuah tamparan keras mengenai pipi gw. "Kamu jahat tom.. Jahat! Aku benci sama kamu" ucap Canya sambil menangis..
Lapor Hansip
12-09-2018 23:05

Your Tea

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Your Tea (Love Story 17++)



Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.

Your Tea (Love Story 17++)



Quote:
Rules:
Ikutin peraturannya SFTH, gw yakin gansis semua sudah pada dewasa dan juga bisa baca. No SARA. Jangan rusuh. Simple kan, hehe. Dan santai aja yah bro and sis di thread gw mah. Untuk update cerita itu waktunya tidak tentu yah gansis, hehe. Bisa cepat, bisa juga lama. So, sering-sering aja cek Index yah.

Info tambahan:
Ada perubahan gambar mulustrasi, dan juga jalan ceritanya (sedikit doang kok, biar rapih aja, dan juga biar alaynya berkurang). Sekian dan terima kasih.



Mulustrasi Pemeran Utama



Quote:"Kebetulan sama takdir bedanya apa sih?"


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:
PROLOG


PLAKK! Sebuah tamparan keras mengenai pipi gw. "Kamu jahat tom. Jahat! Aku benci sama kamu!"

Yah, pikiran-pikiran gw melayang kembali ke waktu itu, ketika Canya putusin gw secara sepihak tanpa mendengar penjelasan terlebih dahulu dari gw. Sial, sial, sial!

Sebulan sudah semenjak gw putus dari Canya dan selama sebulan itu pula gw berasa jadi pengemis cinta yang selalu memohon-mohon ke dia. Gw selalu telepon dia, sms dia, dan mencoba berbagai cara buat menghubungi dia. Tapi semua hal yang gw lakukan tersebut hasilnya nihil!

"Ca, angkat dong teleponnya. Please." Gw mencoba lagi menghubungi Canya dan tetap tidak diangkat juga. "Argh!" Secara reflek gw banting handphone gw karena emosi yang nggak bisa gw tahan lagi. Cukup lama gw terdiam sampai bunyi ringtone handphone gw berbunyi dan menyadarkan gw.

Tring... Tring...

Gw ambil handphone gw buat lihat siapa yang telepon gw. Ternyata bukan Canya yang nelepon gw, tapi malah si Kevin. Ah, kampret.

emoticon-phone "Halo, kenapa vin?"

"Woi tom, keluar yuk. Udah lah nggak usah lagi lo pikirin itu si Canya. Cewek di luar sana masih banyak tom."

"Berisik lo. Males gw ke mana-mana vin."

"Kampret! Lo mandi sekarang siap-siap sana. Ini gw lagi di jalan mau ke kosan lo."

"Males gw. Lo nggak usah ke sini deh. Lagian gw juga nggak bakalan mau kelu..."

Tut... Tut... Tut... emoticon-phone


Kurang ajar memang nih si Kevin. Main matiin aja, padahal gw belum selesai ngomong. Sialan! Sambil nungguin si Kevin dateng, gw nyalain laptop gw sambil gw bakar rokok favorit gw. Gw juga sebenarnya bingung sih, ngapain juga gw buka laptop yah, hehe. Tidak lama kemudian, gw pun nggak sengaja mampir lagi ke folder foto-foto kenangan gw bersama Canya, dan ada sekumpulan foto yang bikin gw tertarik di sana. Sekumpulan foto-foto waktu gw sama Canya lagi liburan ke Bali.

Cukup lama gw memandangi sekumpulan foto tersebut, dan... Ah! Gw dapet ide cemerlang nih. Gw langsung buka situs traveloka. Gw lihat-lihat tiket ke Bali berapa harganya. Fix, gw butuh refreshing nih buat move on. Sekitar 20 menit kemudian, pintu kosan gw pun ada yang ketok dari luar.

"Bukain dong tom," ujar seseorang tersebut yang ternyata adalah Kevin.

"Masuk aja setan! Nggak dikunci."

"Kampret! Belum mandi lo tom? Kan gw udah nyuruh lo mandi tadi. Biar begitu gw sampe, langsung cabut kita. Gimana sih lo!"

"Bawel lo. Memang mau ke mana sih vin?"

"Gw mau ngajak lo ke Kemang buat ketemuan. Mau gw kenalin nggak sama cewek? Cantik loh, haha."

"Nggak tertarik gw. Vin, lo liburan ini nggak ada acara ke mana-mana kan?"

"Nggak ada kayaknya tom. Memang kenapa?"

"Mantap. Lusa lo temenin gw ke Bali yah. Gw booking tiketnya sekarang. Gw mau refreshing vin. Males gw di sini soalnya, kepikiran Canya mulu."

"Hah? Gw nggak salah denger kan tom?"




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:
INDEKS

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



Polling
139 Suara
Siapakah yang akan menjadi pacarnya Tommy sampai sekarang?? 
Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
56
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 30
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:11
Quote:Original Posted By tudutcat
Boh lupa ...
Pm ke id mamadou.sakho ...
Buka. Dw.wd


Ah kere ane bukan sakho

Sakho ori siapa sih? Haskap ya
emoticon-Bingung
1 2
-1
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:12
Quote:Original Posted By dw.w.d
Ah kere ane bukan sakho

Sakho ori siapa sih? Haskap ya
emoticon-Bingung


Sapa bilang ente sakho wkwk ...
Ada sakho ori ..
Sepuh primenya ke banned
0 2
-2
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:14
Quote:Original Posted By tudutcat
Sapa bilang ente sakho wkwk ...
Ada sakho ori ..
Sepuh primenya ke banned


Itu diatas emoticon-Frown

Ane anak baru ga tau apa puh
emoticon-Sorry
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:14
Quote:Original Posted By panjul1993
Udah telat gan haha, besok siang dia balik ke Jakarta langsung.. emoticon-Big Grin
Nanti deh pas ane cuti balik ke Indo, ane ajak cewek ane nemuin agan di Bali emoticon-shakehand


Ajakin temenya yg jomlo(cewe) jg dong.. x aja bisa ane ssi
emoticon-I Love Indonesia

Janjut eps 3 puh..
:merdeka
Diubah oleh dw.w.d
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:15
Quote:Original Posted By dw.w.d
Itu diatas emoticon-Frown

Ane anak baru ga tau apa puh
emoticon-Sorry


Bukan ...
Typo itu ...

Kalo ane kebali kenalin cewe ...
0 2
-2
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:15
Quote:Original Posted By panjul1993
Udah telat gan haha, besok siang dia balik ke Jakarta langsung.. emoticon-Big Grin
Nanti deh pas ane cuti balik ke Indo, ane ajak cewek ane nemuin agan di Bali emoticon-shakehand


Kabar2 gw susulin ...
Tar gw aduin lu suka modus ...
0 3
-3
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:16
Quote:Original Posted By tudutcat
Bukan ...
Typo itu ...

Kalo ane kebali kenalin cewe ...


Barengan ke bali sm panjul puh
Stay di vila temen ane bisa
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:18
mau ikutan dong ke bali emoticon-Wakaka
pengen liat bule emoticon-Bukan IGO
Diubah oleh jonesforyou
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:18
Quote:Original Posted By dw.w.d
Barengan ke bali sm panjul puh
Stay di vila temen ane bisa

Ada arbal ama cewe ya wkwk
Quote:Original Posted By jonesforyou
piala hijau maksudnya pa nih gan emoticon-Bingung



ane kan belum buat apa2x di sini kok gurunya saya
emoticon-Ngakak


Lupakan ...
0 2
-2
Your Tea (Love Story 17++)
14-09-2018 22:26
Quote:Original Posted By jonesforyou
mau ikutan dong ke bali emoticon-Wakaka
pengen liat bule emoticon-Bukan IGO

Khusus fans bango wkwk
Quote:Original Posted By panjul1993
Wkwk siap gan, nanti pasti ane kabarin.. emoticon-Big Grin



Nanti ane bawa temen nya yang cantik juga deh ahaha..
Wah boleh tuh.. Didaerah mana gan villa nya??



Haha iyah juga yah.. Yah kasih masukkan aja gan kalau-kalau ane ada salah kata nantinya.. emoticon-Blue Guy Peace


Sip ...
Bawa 2 ...
Yang cakep
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
15-09-2018 00:30
Ijin benda bentar.

Sambil menyimak cari bocoran

Genteng
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
15-09-2018 09:17
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Diubah oleh panjul1993
0 1
-1
Your Tea (Love Story 17++)
15-09-2018 12:22
Lanjuut gan emoticon-Rusia
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
15-09-2018 16:47
Episode 3
(Bali part III)


Gara-gara cewek aneh yang bernama Nadia, gw jadi nggak bisa tidur. Maksud dia tadi ngomong gitu apa yah? Masa iyah sih gw diajak ngedate langsung, haha. Gw mau ceritain ke si Kevin, tapi dia udah nyenyak banget tidurnya. Jadi nggak tega juga gw ngebanguninnya. Duh, ngapain yah? Lama-lama gw tertidur juga, dan nggak nyangka gw jam 7 pagi udah bangun!

Sebegitu niatnya kah gw ingin ketemu si Nadia lagi sampai-sampai gw bangun terlalu pagi, haha. Gw mandi dan langsung turun ke bawah buat ngambil jatah breakfast. Selesai makan dan perut kenyang, gw pun balik lagi ke kamar gw.

"Udah wangi aja kamu tom. Tumben banget deh," kata Cindy ke gw.

"Haha. Iyah dong cin. Aku kan mau ngedate jam 11 nanti," bales gw ke si Cindy.

"Sama siapa tom? Udah move on nih ceritanya?" tanya Cindy.

"Kemarin aku kenalan sama cewek namanya Nadia. Dia lucu plus aneh orangnya," jawab gw.

"Aneh gimana tom?" tanya Cindy lagi.

"Aneh aja. Tiba-tiba aku diajak jalan sekarang, hehe," jawab gw.

"Yah bagus dong tom. Berarti dia tertarik sama kamu. Lanjut nanti lagi yah ngobrolnya, aku mau mandi dulu."

"Oke cin."

Gw jadinya senyum-senyum sendiri gara-gara omongannya si Cindy. "Apa iyah dia tertarik sama gw yah?" Ah, masa sih? Nggak mungkin deh. Tapi wajar sih kalau dia tertarik sama gw. Secara gw kan ganteng (menurut omongan mamah gw emoticon-Ngakak (S)). Gw langsung dandan. Pake baju polos warna blue navy favorit gw sama celana pendek. Tidak lupa juga gw semprot parfum axe favorit gw. Gw ngaca ke kaca, 'apakah gw udah ganteng atau belum yah?' Memang bener gw udah ganteng dari lahir emoticon-Big Grin.

"Wih, udah rapih aja lo. Mau ke mana lagi lo tom?" tanya Kevin tiba-tiba dengan suara seraknya. Baru bangun tidur dia.

"Eh, haha. Gw mau ngedate dulu nih vin," jawab gw.

"Haha. Gerak cepet juga lo yah. Gitu dong."

"Yoi. Semoga deh vin, hehe."

"Jadi lo mau cabut lagi nih? Tahu begini gw nggak mau ikut kemari kalau bakalan misah-misah begini mah tom."

"Yah, sorry banget vin. Besok kan masih bisa bareng. Lagian lo juga pasti pengen berduaan sama Cindy kan. Hari ini gw nggak bisa, soalnya nih cewek besok pagi udah mau pulang ke Bandung. Sorry yah.”

"Ya, ya, ya. Demi lo move on dari si Canya nggak apa-apa deh."

“Sialan lo, haha. Ya udah, gw jalan dulu yah. Udah setengah 11 nih.”

"Sip. Hati-hati lo."

“Oke.”

Gw turun ke lobby buat ketemu si Nadia. Udah jam 11 nih anak mana yah kok belum nongol juga. Apa jangan-jangan dia ngibulin gw yah. Lima belas menit gw tungguin belum dateng juga. “Oh wajar deh cewek kalau dandan lama,” pikir gw positif. Tiga puluh menit udah gw tungguin, Nadia belum muncul juga. Sial! Dasar cewek aneh tukang php! Mana gw nggak punya kontak dia lagi. Gimana nih!

Jadi bete gw! Memang benar yah kata orang banyak, hal paling menyebalkan yah menunggu. Kalau 30 menit lagi dia nggak muncul juga, gw balik lagi aja deh ke kamar. Udah nggak mood juga gw jadinya. Gw lihat jam tangan gw sekarang udah jam 12 siang. Berarti gw udah kayak orang tolol yang nungguin hal nggak pasti selama 1 jam!

Sialan! Satu jam gw terbuang sia-sia. Udah mah gw bangun kepagian, tidur kurang, eh sekarang kena php! Gw bangkit berdiri dan menuju ke arah lift buat balik lagi ke kamar gw. Baru beberapa langkah, tiba-tiba ada yang nyolek pundak gw.

"Hai tom," panggil Nadia dengan muka polosnya.

"Eh, elo nad. Jam tangan lo masih WIB punya yah? Udah jam berapa nih nad? Bete gw nungguin lo 1 jam lebih emoticon-Mad!" sembur gw.

Malah senyum doang si Nadia.

"Ah, terserah lah. Gw balik aja ke kamar. Bye!" Lagi dan lagi, bisanya senyum doang si Nadia. Gila! Udah telatnya lama, malah senyum-senyum doang dia. Kayak nggak punya rasa bersalah karena udah telat. Makin kesel gw jadinya!

"Lo kena sambet lagi yah nad? Dari tadi senyum mulu kerjaan lo. Lo pikir senyum lo manis? Hah?!" sembur gw lagi.

"Memang manis kan," jawab Nadia dengan polosnya. Sabar tom, sabar. "Udah ah sini ikut gw tom," sambil narik paksa tangan gw.

"Eh, eh, main tarik aja. Memang mau ke mana sih nad?" tanya gw.

"Temenin gw belanja tom ke Beachwalk," jawab Nadia.

Hah? Gw lagi nggak salah denger kan? Memang bener aneh nih cewek, asli! Udah bikin orang nunggu sejam lebih, sekarang dengan seenaknya minta gw temenin dia belanja? Situ waras?! Gw lepasin tangannya.

"Lo gila apa nad? Gw nunggu sejam lebih cuman buat nemenin lo belanja doang? Nggak mau gw! Pergi aja lo sendiri sana."

"Haha. Lo kalau lagi marah lucu juga yah mukanya. Gw sebenarnya udah di lobby juga kok dari jam setengah 11. Gw juga tahu kok kalau lo nggak telat. Gw sengaja biar lo nungguin gw tom, hehe (gila, kurang kerjaan kali dia emoticon-Mad). Ternyata bener kan, lo orang yang tepat buat nemenin gw belanja. Karena lo itu orangnya penyabar tom. Haha."

"Bener-bener lo! Untung lo ca..." Sial. Hampir aja gw keceplosan ngomong dia cantik!

"Untung apa tom?" tanya Nadia penasaran.

"Nggak nad, nggak. Nggak jadi." Sialan, jadi kikuk sendiri gw. "Ya udah deh ayo gw temenin."

"Nah, gitu dong, hehe. Yuk."

Tadinya Nadia ingin ke Beachwalknya jalan kaki dan langsung gw bilang nggak! Jauh banget kalau jalan kaki mah. Bisa sakit nih kaki gw. Akhirnya gw putuskan untuk menyewa motor aja. Biar kalau ke mana-mana juga jadinya gampang. Setelah gw mendapatkan motor, gw sama Nadia pun langsung menuju ke Beachwalk. Gw geber tuh motor karena gw nggak kuat banget sama panasnya nih cuaca.

"Ih, jangan ngebut napa tom bawa motornya!" teriak Nadia.

"Panas nad. Gw pengen cepet-cepet nyampe biar bisa ngadem di sana. Kalau takut jatuh, peluk gw aja nad," bales gw bercanda ke si Nadia. Kan lumayan yah dipeluk sama cewek cantik, haha. Ah, gw ada ide cemerlang nih. Gw jahilin aja si Nadia sekalian. Gw makin cepetin nih laju motornya, terus gw selap-selip kendaraan yang ada di depan gw biar si Nadia makin takut, haha.

"Tommy! Pelan-pelan nggak bawa motornya!" teriak Nadia sambil nyubit pinggang gw.

"Aw, aw. Sakit nad! Jangan nyubit-nyubit ah. Nanti jatuh beneran baru tau rasa lo!" bales gw kesel karena main nyubit aja nih si Nadia.    

"Lo duluan sih yang mulai! Gw takut beneran tom," kata Nadia memelas.

"BODO AMAT! Haha." Puas kali gw ketawa. Sukses jahilin si Nadia, haha.

Seneng rasanya gw bisa ngejahilin si Nadia. Tiba-tiba Nadia meluk gw sambil nyenderin kepalanya ke punggung gw. Loh, loh? Kenapa nih si Nadia? Apa dia beneran takut yah?

"Nad, lo nggak apa-apa kan?" tanya gw. Nggak ada jawaban dari Nadia. Bukan jawaban yang gw dapet, Nadia malah makin memperat pelukannya ke gw. Akhirnya gw sama Nadia pun sampai di parkiran Beachwalk, dan Nadia pun masih diam seribu bahasa.

"Nad, lo kenapa? Kok diem aja dari tadi?" tanya gw lagi. Hening. Nggak dijawab pertanyaan gw. Nadia masih diam aja dan seperti mau menangis.

"Nad," panggil gw lembut sambil gw pegang tangannya. "Jangan nangis dong. Sorry yah nad. Gw nggak tahu kalau lo beneran takut."

"Jahat lo tom! Benci gw sama lo!"

"Gw beneran nggak tahu nad kalau lo ternyata beneran takut. Sorry yah." Masih terdiam si Nadia. Lalu, tiba-tiba si Nadia nutupin mukanya.

Hiks. Hiks. Hiks.

"Duh, nyesel gw jadinya. Gimana nih?" Kayak orang tolol gw ngomong sendiri. Nggak lama kemudian...

"HAHA. Kena deh lo! Muka lo begitu amat tom. Memang enak gw kerjain, haha. Yuk ah ke dalem."

Giliran gw yang bengong, dan gw pun masih terdiam di tempat.

"Tommy. Ih! Jangan diam aja. Ayo masuk ke dalem," sambil narik tangan gw.

"Eh, eh. Iyah nad. Ayo."

Gw senyum-senyum sendiri jadinya. Masih ada aja yah di dunia ini cewek unik plus aneh kayak lo Nad.



Your Tea (Love Story 17++)

Your Tea
by: @panjul1993

Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Your Tea (Love Story 17++)
16-09-2018 15:08
Ga bener nih kaskus kok bisa tripost emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh classof13
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
16-09-2018 15:09
dopost emoticon-Sorry
Diubah oleh classof13
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
16-09-2018 15:09
Trit apaan ini ngo emoticon-Bingung
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
16-09-2018 22:53
Episode 4
(Takdir atau Kebetulan Semata)


Memang nggak salah gw pilih refreshing ke Bali. Ditambah gw beruntung banget bisa kenal sama lo Nad, bahkan bisa jalan bareng. Cukup lama gw di sini karena Nadia bingung mau beli apaan. Memang cewek itu semua sama kalau urusan milih memilih barang. Masuk ke satu toko, nyobain bajunya, lalu nanya ke gw.

"Tom, cocok nggak yah gw pake baju ini?" tanya Nadia ke gw.

"Cocok kok nad. Warnanya cerah. Cocok sama kulit lo yang putih," jawab gw apa adanya ke Nadia.

"Tapi kayaknya gw kelihatan gendutan deh." Malah bingung si Nadia.

"Jadi lo beli apa nggak nih?" tanya gw nggak sabaran.

"Nggak deh ah. Jelek. Nggak cocok. Cari ke tempat lain lagi yuk tom," bales Nadia.

Begitu aja terus sampe gw ubanan nad emoticon-Cape d... (S). Seperti itu lah cewek. Nyobain, udah cocok, eh malah bilang nggak cocok lagi. Udah berapa banyak tuh toko baju yang didatengin dan dicobain sama si Nadia. Ujung-ujungnya nggak ada tuh yang dibeli sama si Nadia. Lagi-lagi waktu gw terbuang sia-sia. Lagi-lagi Nadia ngajak gw ke salah satu toko baju yang sepertinya terkenal deh dikalangan cewek.

"Tom, gw cocok nggak pake baju ini?" tanya Nadia ke gw. Lagi-lagi nanya beginian ke gw. Sampe bosen gw jawabnya emoticon-Mad.

"Nad. Nadia. Dengerin gw baik-baik yah. Lo mau pake baju apa juga cocok kok. Secara lo udah cantik, jadi mau pake baju apa pun yah tetep cantik." Keluar juga kan jurus pamungkas gw emoticon-Metal.

"Gombal! Ya udah gw ambil baju ini deh."

Akhirnya! Dua jam keliling mall cuman beli 1 baju doang. The power of women! Setelah Nadia puas belanja, kita berdua pun jadi laper. Gw ajak Nadia makan di McDonald's deket Beachwalk karena lokasinya nggak terlalu jauh dari mall. Sesampainya di McDonald's, gw pun langsung pesen burger, dan Nadia pesan paket ayam plus nasi.

"Capek yah tom. Sorry yah, gw kalau lagi shopping suka lupa waktu," kata Nadia.

"Biasa aja. Apa sih yang nggak buat lo," bales gw sambil ngegombal dikit.

"Kok lo jadi ngegombal mulu sih tom dari tadi. Lo lagi sakit yah?" tangan Nadia tiba-tiba pegang kening gw.

Gw tepis tangannya Nadia. "Sakit apaan dah nad. Memang beneran kok. Bukan gombal gw."

"Kalau gw suruh lo sekarang bilang suka ke gw sambil teriak di sini, berani?" tantang Nadia ke gw.

"Berani lah," jawab gw tegas. "NADIA. GW SUK..." Belum selesai gw ngomong, Nadia langsung nutupin mulut gw pake tangannya.

"Haha. Otak lo kayaknya perlu dicek deh tom. Dasar gila nggak tau malu lo." Nadia pun ketawa ngakak.

"Kan udah gw bilang, apa sih yang nggak buat lo."

"Ya, ya, ya."

Gw dan Nadia pun larut dalam obrolan. Apa aja kita bahas, bahkan hal nggak penting pun kita obrolin. Seperti biasa, setiap gw ngobrol sama Nadia itu waktu berasa berlalu terlalu cepat.

"Mau ke mana lagi nih nad?" tanya gw ke Nadia.

"Ke GWK yuk. Gw pengen banget ke sana tom," jawab Nadia antusias.

"Waduh. Gw nggak tau jalan ke sananya nad. Lo tau emang jalannya?" tanya gw lagi.

"Halooo, gunanya aplikasi waze buat apa dodol. Udah, lo tenang aja tom. Nanti gw arahin jalannya," jawab Nadia santai.

"Hehe. Ya udah, yuk cabut sekarang."

Kita jalan balik ke arah parkiran Beachwalk buat ambil motor. Sepanjang perjalanan, gw sama Nadia jarang ngobrol, paling hanya ucapan Nadia buat ngarahin jalan doang. Jauh juga yah ternyata ke GWK, remuk dah badan gw. Akhirnya kita sampai juga di GWK. Gw parkirin motor, lalu gw sama Nadia pun berkeliling melihat keindahan patung GWK yang sudah terkenal di Indonesia maupun mancanegara. Satu kata sih yang cocok buat menggambarkan patung Garuda Wisnu Kencana. Gagah!

Sepertinya memang GWK ini salah satu tujuan destinasi favorit Bali yah, baik itu dari wisatawan lokal macam gw dan Nadia maupun wisatawan asing. Banyak banget orang-orang di sini yang ingin melihat langsung patung GWK yang gagah. Baik itu keluarga, muda-mudi yang sedang dilanda asmara dan bule-bule yang nggak tau asalnya dari negara mana aja.

"Tom. Tommy. Lo diem yah di situ. Jangan gerak," teriak Nadia tiba-tiba ke gw.

"Mau ngapain sih nad?" bales gw.

"Gw mau fotoin lo. Diem yah, jangan gerak. Pas banget nih viewnya, keren."

Cekrek! Cekrek!

"Udah belum nad lo fotonya?" tanya gw.

"Udah nih tom," jawab Nadia sambil ngasih lihat hasil fotonya ke gw. "Bagus kan?" tanya Nadia kemudian.

"Bagus nad. Kayaknya lo ada bakat deh buat jadi photographer," jawab gw jujur.

"Siapa dulu dong. Nadia, haha." Bangganya dia gw puji.

Setelah gw dan Nadia puas befoto-foto ria, akhirnya kita pun memutuskan untuk pergi dari sini. Tujuan selanjutnya adalah temenin Nadia beli oleh-oleh di Krisna, karena besok dia akan pulang ke Bandung. Seperti biasa, gw sama Nadia sepanjang perjalanan jarang ngobrol, paling hanya suara Nadia saja yang ngarahin jalan. Sekitar pkl 19.15 WITA, kita berdua pun sampai di Krisna. Nadia langsung ngeborong banyak oleh-oleh.

"Banyak amat nad lo beli oleh-olehnya."

"Iyah dong. Bokap gw soalnya suka sama kacang-kacangan dan kopi tom. Jadi gw borong aja semua, hehe."

"Pantes."

"Tom, lo belum capek kan?" tanya Nadia

"Belum," jawab gw. "Kenapa emangnya nad?" tanya gw balik ke Nadia.

"Temenin gw ke Pantai Kuta yah. Gw lagi pengen duduk-duduk santai di pinggir pantai," bales Nadia.

"Siap nad."

"Tapi kita makan dulu yah tom. Ada tempat makan yang enak deket-deket situ."

"Oke. Traktir yah, haha," canda gw.

"Dasar maunya gratisan lo. Ya udah, yuk cabut tom. Udah laper juga gw nih."

Selesai memborong oleh-oleh, gw dan Nadia pun menuju ke tempat makan yang dimaksud Nadia. Lumayan jauh jarak yang gw tempuh, dan akhirnya gw sama Nadia pun sampai di tempat makan deket daerah Legian.

Loh, ini kan tempat makan yang jualan nasi babi? Ini sih gw juga sering makan di sini. Tempat makan ini semacam warung pecel lele pinggir jalan gitu, tapi bedanya di sini yang dijual babi. Letaknya juga di pinggir jalan deket Alfamart deh kalau gw nggak salah ingat.

"Yuk. Ini tempat makan yang gw biasa makan kalau ke Bali tom. Enak banget lo nasi babinya," kata Nadia.

Senyum doang gw. Kok bisa yah? Haha.

"Eh. Sorry tom, gw lupa nanya. Lo makan babi juga nggak? Kalau nggak, kita pindah aja yah. Duh. Sumpah gw jadi nggak enak nih."

“Gw juga sering kok nad makan di sini kalau gw ke Bali. Memang udah terkenal yah berarti nih tempat makannya.”

"Gw kira lo nggak makan babi. Habisnya ekspresi lo tadi kayak yang kaget gitu tom. Gw kan jadi nggak enak."

"Gw tuh cuman heran Nadia. Lagi-lagi bisa pas gini yah. Pertama hotel, sekarang tempat makan ini. Apa jangan-jangan..." Sengaja gw kasih jeda biar umpan gw dimakan sama si Nadia.

"Jangan-jangan apa tom? Ih!" sambil nyubit lengan gw. "Kalau ngomong tuh jangan setengah-setengah coba!" lanjutnya gregetan.

"Jangan-jangan kita berjodoh nad. Haha." Puas banget gw ketawanya. Lagi-lagi sukses jahilin si Nadia. "Dah ah, yuk duduk. Udah ada yang kosong tuh mejanya."

"Dasar Tommy! Gombalin aja gw terus!" Mukanya Nadia seketika memerah.

"Bodo! Haha."

Gw dan Nadia tidak banyak bicara saat kita menyantap nasi babi ini. Waktu pun berlalu cepat dan semakin malam. Sehabis makan, gw dan Nadia pun melanjutkan perjalanan ke Pantai Kuta. Sesampainya di pantai, gw parkirin motor, lalu gw dan Nadia berjalan menuju pantainya. Sepi, yang terdengar hanya suara desiran ombak. Angin pun berhembus kencang dan membuat badan gw menggigil.

"Nad, lo nggak kedinginan? Sorry yah, gw nggak bawa jaket. Kalau kedinginan mending kita pulang aja yuk ke hotel," tawar gw ke Nadia.

"Nggak tom, gw nggak apa-apa kok," bales Nadia. "Duduk di sini tom," suruh Nadia kemudian.

"Oke."

Cukup lama gw dan Nadia terdiam di sini. Gw udah hafal sama sifatnya si Nadia. Kalau dia diam aja, berarti dia lagi menikmati momen di sini dan nggak mau diganggu. Jadi mending gw diam juga. Tidak lama kemudian...

"Tom," panggil Nadia lembut.

"Hmm?" Gw lihat wajahnya Nadia. Ya ampun, manis banget sih!

"Lo percaya nggak sih sama yang namanya takdir?" Tiba-tiba pertanyaan tersebut terlontar begitu saja dari mulutnya Nadia.

"Hmm..." Belum sempet gw ngomong, Nadia ngomong lagi.

"Gw nggak percaya sama yang namanya takdir tom. Yang gw percaya semuanya cuman kebetulan semata." Nadia menarik nafas panjang sambil menengadah ke arah langit gelap, kemudian ia hembuskan. "Contohnya yah seperti kita ini. Kita cuman kebetulan aja kan ada di tempat dan waktu yang sama," lanjutnya kemudian sambil menatap ke arah gw. "Bukan berarti kita ditakdirkan bertemu di sini kan tom?"

Cukup lama gw terdiam, dan Nadia pun juga ikut terdiam. Gw diam karena gw nggak tahu mau ngomong apa buat ngejawab pertanyaannya Nadia. Bingung gw, kok jadi baper gini yah gw. Momennya kampret bener dah.

"Nad, lihat muka gw nad." Gw tatap lekat-lekat wajahnya Nadia, dan Nadia pun memandang balik gw dengan senyum manisnya. Sialan! Kok gw jadi grogi gini sih! "Gw nggak peduli nad sama yang namanya takdir atau cuman kebetulan doang. Yang gw tahu sekarang, gw beruntung bisa kenal dan ngabisin waktu liburan gw di sini bareng cewek aneh plus unik kayak lo nad. Gw cuman bahagia ada di sini bareng lo."

Nadia pun mulai menangis tiba-tiba. Gw secara reflek memeluk tubuhnya dan gw cium keningnya Nadia.


Your Tea (Love Story 17++)

Your Tea
by: @panjul1993


Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Your Tea (Love Story 17++)
17-09-2018 09:44
pas dipeluk dimotor ngaceng ga om?
emoticon-Bingung

Kalo dipantai kuta malem" biasanya ga cuma peluk n cium kening aja sih
emoticon-Ngakak
Diubah oleh dw.w.d
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 1
0
Your Tea (Love Story 17++)
17-09-2018 10:49
ngelapak sampe klimaks om
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia