Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8771d99e740425078b4571/royaltrans-alternatif-kendaraaan-baru-untuk-warga-sekitar-jakarta
Agan yang sering ke daerah Blok M atau Kuningan udah pada engeh belum sama kendaraan umum baru yang namanya RoyalTrans?
Lapor Hansip
30-08-2018 11:26

RoyalTrans, Alternatif Kendaraan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta

Past Hot Thread
Agan yang sering ke daerah Blok M atau Kuningan udah pada engeh belum sama kendaraan umum baru yang namanya RoyalTrans?


Buat yang masih pada bingung, nih kayak gini penampakannya:


Penampakan luar

Penampakan dalam


Awalnya ane coba-coba naek RoyalTrans buat pulang ke rumah ane di Bekasi, lama-lama keterusan soalnya nyaman banget Gan! Gimana gak nyaman coba.. Udah dapet tempat duduk, full AC, kadang kalo dapet drivernya asik juga diputerin musik, daaaan.. yang paling penting, ada chargeran USB juga. Wih suatu kemewahan banget kan?


RoyalTrans ini juga beda sama Trans lain yang pernah ane coba. Kalo TransJakarta atau TransJabodetabek kan ada pegangan buat penumpang berdiri, nah kalo RoyalTrans ini cuma terbatas 30 penumpang dapet tempat duduk semua. Jadi buat yang badannya jompo kayak ane bawaannya pengen duduk buat perjalanan jarak jauh (Jakarta-Bekasi jauh kan ya?), RoyalTrans termasuk best choice sampai saat ini.


Rute yang ditempuh juga gak ngikutin busway, nih kalo yang ane tau sejauh ini RoyalTrans ada untuk tujuan:

Bekasi Barat - Kuningan

Bekasi Barat - Blok M

Bekasi Timur - Tebet

Bekasi Timur - Kalideres


Karena selama ini ane baru nyobain yang Bekasi Barat - Kuningan, jadi ane cuma tau rute itu doang:


Berangkat dari halte Summarecon - Giant Mega Bekasi - LivingPlaza (dekat halte busway Bekasi Barat) - masuk toll Bekasi Barat - keluar toll Kuningan - halte busway Tegal Parang - halte busway Kuningan Barat - menyusuri jalanan Rasuna Said teruuuuus sampe halte Kuningan Media (depan gedung KPK)


Nah selama perjalanan itu Agan bisa berhenti dimana aja, gak perlu nunggu di halte busway, tinggal ngomong sama pramudi nanti driver tinggal minggir deh.


Udah dapet fasilitas sedemikian rupa, penasaran gak sama harganya Gan? Untuk merasakan kemevvahan di atas Agan cuma bayar Rp20.000,-doang untuk saat ini, gak tau kalo besok-besok hahahah. Oya pramudi juga nyediain EDC buat Agan-agan yang mau bayar pake kartu Flazz.


Karcis RoyalTrans


Tapiiii.. RoyalTrans ini gak setiap saat ada Gan, setau ane cuma ada di hari kerja Senin-Jumat aja, hari Sabtu-Minggu dan libur nasional mereka gak beroperasi. Di hari kerja pun cuma di jam-jam tertentu aja, kalo pagi sekitar jam 05.30 - 07.30 dan sore sekitar jam 16.30 - 19.30, setiap 15 menit sekali.


Mungkin itu aja sih yang ane tau tentang RoyalTrans, nanti ane tambahin lagi ya kalo ada pencerahan. Kalo Agan udah pernah naik rute lain atau ada rekomendasi transportasi lain yang nyaman, boleh lhoooo dishare dimari sekalian ngeramein thread pertama ane wkwk.


Thank you for mampir, Gan!

Diubah oleh phiaf
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 11:43
ooo ini nih bus2 yang suka dijalur kanan di jalan tol.pas liat judul thread baru keingat.hahahaha.
0 0
0
Lihat 1 balasan
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 11:44
berkelasemoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 12:29
Balasan post HermesEOS
Gaspooool ya Gan? Tengkyu udah mampir
1 0
1
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 12:30
Balasan post .s.r.u.
Kalo kata temen ane, security gedung pernah bilang, "Oh itu bus yang jalannya anggun ya?"
1 0
1
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 12:38
waah bagus dan hemat emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 14:00
Rutenya khusus antar galaksi doang ya, atau ada rute lain?
Bekasi semuanya
emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 14:38
Balasan post sekeleke
Quote:Original Posted By sekeleke
Rutenya khusus antar galaksi doang ya, atau ada rute lain?
Bekasi semuanya
emoticon-Traveller


Sejauh yang ane tau sih emang baru ada di Bekasi doang Gan, mudah-mudahan sih besok juga udah ada di tempat Agan hehe

1 0
1
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 14:39
Balasan post seyanver
Quote:Original Posted By seyanver
waah bagus dan hemat emoticon-Wow


Biar makin semangat naik transportasi publik Gan

1 0
1
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
30-08-2018 15:08
Quote:Original Posted By phiaf


Sejauh yang ane tau sih emang baru ada di Bekasi doang Gan, mudah-mudahan sih besok juga udah ada di tempat Agan hehe



Kalo di daerah ane ada, lumayan ada alternatif transportasi saat pulang telat & kehabisan kereta terakhir
Kalo berangkat mah tetep mengandalkan kereta karena jalurnya steril
emoticon-Ngacir2
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 01:47
Rp 20.000 1x jalan, PP Rp. 40.000/hari, kerja seminggu 5hari, jd seminggu Rp. 200.000, sebulan Rp. 800.000. Belum ongkos naik angkot naik gojek, jajan, makansiang dll, mending nyicil motor.
0 0
0
Lihat 2 balasan
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 02:49
Balasan post gasmal
Quote:Original Posted By gasmal
Rp 20.000 1x jalan, PP Rp. 40.000/hari, kerja seminggu 5hari, jd seminggu Rp. 200.000, sebulan Rp. 800.000. Belum ongkos naik angkot naik gojek, jajan, makansiang dll, mending nyicil motor.


Ahaha detail banget gan perhitunggannya.. emoticon-Ngakak (S)

Ane kurang tau sih jarak Bekasi-Kuningan jauh atau engga..
Kalau jauh sih okelah 20rb.. emoticon-Big Grin

Tapi kalau tidak terlalu jauh, ane rasa kemahalan sih..
Yah 12 atau 15rb masih boleh lah sepertinya.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 03:01
minta cendol gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 1
-1
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 04:33
ongkos nya lumayan jg nih..
jdi naik ini klo lgi maen jauh aja dah
emoticon-Ngakak
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 05:47
Quote:Original Posted By setan.tengil
ongkos nya lumayan jg nih..
jdi naik ini klo lgi maen jauh aja dah
emoticon-Ngakak


Royaltrans kan bus premiumnya transjakarta, buat kalangan menengah keatas
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 06:32
Quote:Original Posted By gasmal
Rp 20.000 1x jalan, PP Rp. 40.000/hari, kerja seminggu 5hari, jd seminggu Rp. 200.000, sebulan Rp. 800.000. Belum ongkos naik angkot naik gojek, jajan, makansiang dll, mending nyicil motor.


Uang jajan & makan siangnya aja yg dipake buat ongkos, ganti bawa bekal dari rumah
Kalo mau lebih ngepress lagi, naik CL
emoticon-Traveller
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 06:35
ttp aja bisnya gk berhenti di depan pagar rumah emoticon-Big Grin
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 08:00
bini ane ni sering naik ginian klo pulang kerja...
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 08:40
kalo dri bekasi harganya 20rb mah kayanya murah bre, dri pada bawa motor sendiri tulang rontok semua, ntar sakit trus mati emoticon-Ngakak
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 09:04
Pilihan lain lagi, kalau bayarnya pake e money, lebih mantep lagi tuh..
0 0
0
RoyalTrans, Alternatif Kendaraaan Baru untuk Warga Sekitar Jakarta
31-08-2018 09:11
Quote:Original Posted By dhanipn
Royaltrans kan bus premiumnya transjakarta, buat kalangan menengah keatas


wah pantesin..ga cocok buat ane yg lebih suka numpang temen
emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia