Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ae9edddd77012268b4583/histeris-lihat-rambutan-sampai-kerupuk-inilah-deretan-artis-yang-punya-phobia-unik
Setiap orang pasti punya yang namanya ketakutan, baik itu ke benda maupun hal lain. Kamu pun pasti punya sesuatu yang ditakuti bukan? Takut akan ketinggian, ruangan gelap, suara petir, sampai takut ditinggal pas lagi sayang-sayangnya adalah hal yang lumrah terjadi.
Lapor Hansip
15-07-2018 13:30

Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik

Past Hot Thread
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik

Setiap orang pasti punya yang namanya ketakutan, baik itu ke benda maupun hal lain. Kamu pun pasti punya sesuatu yang ditakuti bukan? Takut akan ketinggian, ruangan gelap, suara petir, sampai takut ditinggal pas lagi sayang-sayangnya adalah hal yang lumrah terjadi.


Tak terkecuali dengan para artis. Di antara beberapa dari mereka justru memiliki ketakutan atau phobia yang terbilang sangat unik, bahkan nggak masuk akal. Siapa aja ya? Yuk langsung aja kita lihat list-nya di bawah. 


Desta punya phobia terhadap pepaya
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Artis sekaligus presenter, Desta ternyata paling nggak doyan sama yang namanya pepaya. Jangankan untuk memakannya, mencium aromanya saja, ia merasa ingin muntah. 


Raffi Ahmad dan rambutan
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Suami dari Nagita Slavina ini ternyata memiliki phobia yang tak kalah unik, yakni paling takut dengan rambutan. Bukan nggak suka sama rasanya, Raffi justru takut karena melihat bentuk rambutan yang berbulu. Belum diketahui alasan kenapa Raffi bisa sampai benci dengan rambutan. 


Beyonce dan parfum
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Sebagai seorang diva dunia, siapa sangka jika penyanyi sekelas Beyonce punya phobia dengan parfum. Ia selalu merasa gatal-gatal jika menyemprotkan parfum ke area badannya. Terus kalau nggak pakai parfum, Beyonce pakai wangi-wangian apa ya? 


Iko Uwais dan kerupuk
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Meski dikenal jago bela diri dan terlihat garang saat bermain film, siapa sangka jika Iko Uwais phobia kerupuk. Alasannya, remah-remah dari kerupuk bisa membuat Iko Uwais gatal-gatal. Kok bisa gitu ya?


Oprah Winfrey dan permen karet
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Tak hanya artis tanah air saja yang memiliki phobia unik, beberapa artis luar pun ternyata juga ada lho. Salah satunya presenter kondang, Oprah Winfrey yang memiliki phobia akan permen karet. Ia selalu merasa jijik saat melihat permen karet yang sedang dikunyah. Takut lengket kena rambut ya?


Rihanna pobia dengan ikan dan makhluk laut
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Pelantun lagu Umbrella ini ternyata memiliki ketakutan yang berlebih terhadap ikan atau pun makhluk laut lainnya. Bahkan ia sering merasa panik jika saat berada di kolam renang ada sesuatu yang menyentuh kakinya. 


Omesh phobia dengan benda berbentuk kotak dengan warna putih
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik


Terdengar sedikit aneh memang jika mengetahui phobia yang dialami oleh Omesh. Pasalnya, ia takut akan suatu benda yang berwarna putih dan berbentuk kotak. Bahkan Omesh selalu meminta untuk mengganti nasi kotak dalam setiap acara dengan nasi bungkus. Wah kenapa ya?

Meskipun phobia para artis di atas terbilang unik dan aneh, tetapi mereka tentu memiliki alasan tersendiri kenapa bisa sampai takut dengan hal tersebut. Di antara artis di atas, siapakah yang punya phobia sama denganmu?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik Jaga Jarak dengan Gemerlapnya Jakarta, Selebritis Ini Pilih Hidup Damai di Luar Kota

- Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik Pernah Tersangkut Kasus Narkoba, Inilah Perubahan Robert Downey Jr. Dulu dan Sekarang

- Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik Fakta Hailey Baldwin, Model Cantik yang Bikin Justin Bieber Bertekuk Lutut Dua Kali

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 13:36
ane phobia sma liat kecap breee

ane pertamax yah emoticon-Jempol
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 13:44
Nih paling manakutang

Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 14:05
buset dah phobia parfum


Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
Diubah oleh punpun48
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 15:16
omesh auto nasbung emoticon-Ngamuk
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 15:26
halah. .di buat2 aj tuh, biar aneh bin beda emoticon-Cool
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 16:15
waktu jd tamu di acara bukan empat mata, si iko ampe kesel disodorin krupuk ama tukul
emoticon-Ngakak
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 17:49
ternyata raffi phobia rambutan emoticon-Ngakak
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
15-07-2018 20:58
kasian ya mrk yg punya phobia bre
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 07:16
Phobianya aneh2.
1 0
1
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 08:04
Macho jago berante.. Takut kerupuk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:34
pobia ciwek ade kagak bray
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:35
temen ane takut nasi, jadi makannya mie mulu emoticon-Wakaka
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:35
Untung ga ada yg phobia sama lawan jenisnya ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:35
mejeng dulu di trit hate emoticon-Hot News
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:36
waw emoticon-Wow
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:36
Ane phobia maho bre emoticon-Takut




emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:37
ane phobia kere emoticon-Cool
Bawah ane phobia cewe
Diubah oleh Artfelostory
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:37
Quote:Original Posted By ir.94
Ane phobia maho bre emoticon-Takut




emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP


tiati disamperin gayus bre emoticon-Takut
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:38
kalo sampe gatal2 ya itu mungkin alergi
ane ga sampe phobia sih, tapi jijik sama perhiasan emoticon-Ngakak (S)

tapi kok ya krupuk... emoticon-Ngakak (S) sumpah harus diobati tu iko uwais emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Histeris Lihat Rambutan sampai Kerupuk, Inilah Deretan Artis yang Punya Phobia Unik
16-07-2018 11:38
ane phobia ama maho gan..wkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia