alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.82 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45485f529a45640e8b4568/tempat-nobar-yang-pas-buat-dapetin-gebetan-cek-dimari-gan
11-07-2018 06:59
Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!
Past Hot Thread
Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!


Quote:
World cup 2018 moment bersejarah ini bisa dibilang banyak banget memberikan dampak positif dimana-mana selain bisa dimanfaatkan untuk mencari uang, momen dari piala dunia ini tentunya banyak dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi yaitu kumpul bareng keluarga, teman lama, pacar lama, pacar baru, selingkuhan lama dan juga yang baru. Biasanya di acara World Cup 2018 ini pasti ada yang namanya acara Nobaralias nonton bareng acara Piala dunia, soalnya acara ini emang paling seru kalo di tonton bareng teman - teman ataupun keluarga. Nah kalo udah nobar gini pasti deh bakalan rame suasananya ada yang teriak nyemangatin tim dan sebagainya. Acara Nobar juga banyak banget diadain di tempat - tempat umum contohnya rumah pak RT, pos kamling, warung bu Romlah atau di rumah tetangga yang punya TV segede layar tancep.

Acara nobar ini sebenarnya banyak banget manfaatnya selain bisa ketemu teman lama agan juga bisa ketemu sama teman baru atau selingkuhan baru. Tapi di acara nobar ini banyak juga ditemukan jombloer yang sedang mencoba memanfaatkan moment ini buat nyari jodoh. Para jomblo ini pastinya butuh momen langka kaya gini buatin dapetin jodoh, soalnya kapan lagi bisa nonton bola sambil cari gebetan.
(yah namanya juga usaha gan! siapa tau bisa ketemu jodoh yang ternyata ngefans juga dengan tim sepak bola yang sama kaya agan!)

Nah kesempatan kaya gini nih yang paling cocok banget buat para jomblo yang lagi nyari gebetan itu juga kalo beruntung, mentok paling jadi temen doang tapi gapapa deh gan.
Nah sekarang yang jadi pertanyaannya, biasanya dimana aja sih tempat yang enak buat nobar sambil cari gebetan?
Kebetulan nih ane punya beberapa tempat yang cocok buat nobar! Dimana aja? Yuk di liat gan!


Quote:
1. Cari gebetan sambil Nobar di Cafe


Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!

Nah cafe bisa dibilang salah satu tempat yang paling pas buat nobar Piala dunia selain tempatnya yang cozy, cafe emang tempat yang paling cocok buat kongkow bareng teman lama. Biasanya nih banyak banget cewe yang dateng ke cafe buat sekedar duduk sambil ngopi-ngopi santai, tapi mumpung lagi piala dunia gini pastinya makin banyak juga cewe kece yang dateng buat ikutan nobar. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Selain itu Cafe juga cocok banget buat agan jomblo yang ngerasa pemalu dan gak berani buat ngajak kenalan atau ngobrol. Nah kalo udah pemalu gini lebih enaknya agan ngajak temen lama aja buat ikutan nobar dan jangan lupa suruh teman agan bawa teman cewenya biar dikenalin ke agan. Selain itu jajan di cafe masih terjangkau kok, jadi buat agan yang jomblo bisa traktir gebetan tanpa perlu khawatir kantong jadi bolong. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:
2. Cari gebetan sambil Nobar di Bar


Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!
Selama acara piala dunia 2018 ini banyak banget bar yang buka buat ngadain acara nobar. Nah di tempat kaya gini bisa dibilang salah satu tempat yang cocok buat agan yang masih jomblo untuk cari gebetan. Selain tempatnya yang seru dan agak ramai, Cewe yang dateng ketempat kaya gini tuh biasanya cari hiburan dan senang-senang. Jadi ada baiknya agan kalau mau cari gebetan di bar harus berani untuk maju duluan dan sebisa mungkin agan harus terlihat menghibur dan juga aktif, jangan cuma diem aja nunggu gebetan agan yang nyamperin agan. Ibarat kata nih “kita yang harus usaha ngejar bola jangan nungguin bola yang nyamperin kita”. Nah salah satu saran ane lagi nih yah gan, kalo mau ke bar jangan lupa siapin duit yang agak banyak soalnya jajan dimari lumayan mahal. emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:
3. Nyari gebetan sambil nobar bareng AOV


Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!

Nah yang ketiga ini opsi buat agan jombloer yang gak punya duit tapi masih mau cari gebetan di acara nobar piala dunia. Nah pilihan yang terakhir ini bisa dibilang yang paling hemat gan! Agan cuma perlu buka hape terus maen AOV aja dahh, terus cari teman deh sebanyak-banyaknya. Nah kalo udah banyak temannya nanti tinggal ikutan aja nobar piala dunia sama komunitas AOV, soalnya AOV juga bakal ngadain acara nobar piala dunia di setiap kota yang udah di tentukan dan gak menutup kemungkinan banyak player AOV cewe kece yang bakalan ikutan dateng ke acara ini. Kesempatan emas nih gan sambil maen AOV, ikutan nobar terus cari gebetan disana!emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Nih info kota yang bakalan diadain acara nobar piala dunia 2018 bareng AOV gan !
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!

Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!


Quote:
Gimana gan, Masih ragu buat cari gebetan? Mumpung lagi ada momen yang pas nih, sambil nobar piala dunia agan juga bisa cari gebetan. Kapan lagi cari gebetan yang suka nonton bola pasti seru deh gan!

Tapi yah yang namanya jodoh mah gak akan kemana gan, semua balik lagi ke agan mau cari jodoh atau mau tetap stay jadi jomblo sejati!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Yah semoga aja saran ane ada manfaatnya buat agan semua dan semoga aja agan yang masih jomblo dipertemukan dengan jodohnya.
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Sekian dan Terima kasih.
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Jangan lupa comment dimari ya gan.

Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 10
11-07-2018 07:06
thread kntl
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:19
Pagi2 ts-nya udah dapet pujian atas aye emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:19
anjay ada aope
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:35
mantap jaya haha
0
Kutip
Balas
11-07-2018 07:35
Quote:Original Posted By Ahsin02
thread kntl


jyembyut wkwkwk !!!!
0
Kutip
Balas
11-07-2018 14:57
lagi musim nobar dimana mana
0
Kutip
Balas
11-07-2018 14:58
Nais info gan, ane demen niih
0
Kutip
Balas
11-07-2018 15:03
iya dah.. iya..
0
Kutip
Balas
11-07-2018 15:06
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:02
numpang ngakak ganemoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:03
Dapet cewe grgr nobar di southbox, tp gajadi pacar, karna ane dah punya emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:04
ternyata iklan emoticon-Wow
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:04
numpang ngakak juga gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:04
Quote:Original Posted By sinnergy
numpang ngakak ganemoticon-Ngakak


ikutan ngakak ane emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:05
di mcd gan
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:05
Quote:Original Posted By deestarks89
Tempat nobar yang pas buat dapetin gebetan! cek dimari gan!
emoticon-Matabelo
njir bening amat ya?
Diubah oleh NgisupGue
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:06
kuburan gan.. 😋
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:06
ini komen ya
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:07
Yuk nobar bareng emoticon-Cendol (S)
0
Kutip
Balas
11-07-2018 18:08
Auk ah gembok ja
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community