Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BrothersoftAvatar border
TS
Brothersoft
MANUSIA KEKINIAN SERAKAH

Quote:






emoticon-Hai

Di era yang kekinian banget alias "dzaman now" informasi sangat cepat tersebar luas. Sehingga Informasi semakian berserakan entah dimana-mana. Waktu ke waktu masyararakat sekarang semakin 'gila' akibat cepatnya informasi yang sangat melaju kencang. Sehingga memberi dampak kehidupan masyarakat yang cepat berubah.


Kemudahan dalam mendapat informasi semakin mudah, terutama melalui Social Media(Media Sosial) yang dapat diakses menggunakan internet. Banyak perusahaan yang sudah menyediakan berupa platform atau Apps yang berfungsi untuk mendapatkan informasi. Mungkin sering kita dengar seperti : (Facebook, Instagram, Whatsapp, LINE, Telegram, serta forum tercinta yaitu "KASKUS"). Banyak hal yang bisa kita dapat dengan menggunakan Apps tersebut.


Namun di "dzaman NOW" ini, kita harus bijak dalam menggunakan appstersebut. Karena banyak hal negatif yang bakal kita dapatkan tetapi disisi lain adapula hal positifnya. Maka dari itu ayo bijaklah dalam menggunakan INTERNET agar bisa menggunakan apps seperti Social Media dengan baik. Agar hidup kalian jadi lebih produktif dan bermanfaat.emoticon-Embarrassment




Quote:



emoticon-ShutupAda sebuah penilitan dari American Institute of CPAs (AICPA) telah menemukan hasil  39% dari anak-anak muda Amerika yang memiliki sosial media terdapat kemungkinan berbelanja atau berlibur setelah meilhat hasil posting temannya.
(Sumber : https://studentloanhero.com/featured...dia-finances/)

emoticon-Shutup Pada tahun 2015, Deloitte telah menemukan sejumlah 47% yang dibelanjakan oleh para millenial (kidz dzaman now emoticon-Peace) telah terinfluensi oleh sosial media.
(Sumber : https://www.tennessean.com/story/mon...es/622639001/) )

emoticon-Shutup Generasi millenial terkenal karena menghabiskan lebih banyak uang untuk pengalaman daripada generasi lain. Charles Schwab telah menemukan bahwa millenial menghabiskan banyak uang karena (Coffee, "HOT" Restaurants & Taxis/Uber) dibanding generasi Tua. Mengacu pada survey GOBangking Rate tahun 2016, sejumlah 67% millenial diantara umur 25 sampai 34 telah memiliki kurang dari $1000 (USD) pada rekening bank mereka. Dan sejumlah 33% tidak ada sama sekali.
(Sumber : https://studentloanhero.com/featured...edia-finances/ )
[/list]

Quote:


Mengacu pada hasil penelitian diatas, dapat disimpulkan bahwa generasi sekarang semakin senang menghabiskan uang pada hal-hal yang tidak penting. Karena banyak public figureyang tidak bertanggung jawab atau ketidakbijaknya seseorang dalam menggunakan sosial media. Sehingga berdampak buruk pada kehidupan maupun gaya hidup masyarakat sekarang. Maka tips dari saya sebelum berjumpa dengan saya.


Quote:



Spoiler for TIPS:




TERIMA KASIH


*Sebagian tulisan saya
*Sebagian dari refrensi
#Belajar
Diubah oleh Brothersoft 27-06-2018 19:06
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.