- Beranda
- Surat Pembaca
Kecewa terhadap pelayanan petugas karcis po santoso
...
TS
rosi2582
Kecewa terhadap pelayanan petugas karcis po santoso
Awal pesan tiket, keluarga saya mendapat no kursi 9,10,13,14,dan 18.berangkat tanggal 9.6.18..tapi setelah tgl keberangkatan,no kursi tersebut diberikan kepada orang lain.mana keluarga saya bawa anak kecil.setelah berdebat,akhirnya kami di beri bangku paling belakang.
Kecewa banget sama pelayanan santoso, padahal dari dulu, keluarga saya mudik selalu menggunakan Jasa po santoso. Bikin kapok sama pelayanannya..
Kecewa banget sama pelayanan santoso, padahal dari dulu, keluarga saya mudik selalu menggunakan Jasa po santoso. Bikin kapok sama pelayanannya..
0
1.3K
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru