Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosi2582Avatar border
TS
rosi2582
Kecewa terhadap pelayanan petugas karcis po santoso
Awal pesan tiket, keluarga saya mendapat no kursi 9,10,13,14,dan 18.berangkat tanggal 9.6.18..tapi setelah tgl keberangkatan,no kursi tersebut diberikan kepada orang lain.mana keluarga saya bawa anak kecil.setelah berdebat,akhirnya kami di beri bangku paling belakang.
Kecewa banget sama pelayanan santoso, padahal dari dulu, keluarga saya mudik selalu menggunakan Jasa po santoso. Bikin kapok sama pelayanannya..
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.