- Beranda
- Surat Pembaca
Surat Terbuka untuk Zyrex dan JD.id (Zyrex Sky 232x 14")
...
![d36reT](https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/04/11/avatar786471_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
d36reT
Surat Terbuka untuk Zyrex dan JD.id (Zyrex Sky 232x 14")
Awalnya ane mau beliin laptop buat istri ane, pikiran ane asal bisa office karena pekerjaan istri ane guru.
tanggal 3 mei ane beli Zyrex Sky 232x 14", ane lihat spesifikasinya lumayan lah buat office dan nonton drakor![Big Grin emoticon-Big Grin](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif)
Niatnya sih pakai produk Indonesia, supaya produsen Indo semakin maju
Tanggal 7 mei datang, tapi touchpad cacat dari pabrik nggak bisa klik kanan. kemudian mengajukan untuk tukar unit disetujui dan saya kirim unit yg rusak ke Jakarta, dan setelah itu dapat pengganti dikirim tanggal 15 Mei, dan sampai di Surabaya 19 Mei
Yang jadi masalah, barang pengganti pun mengalami cacat pabrik![Amazed emoticon-Amazed](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/amazed.gif)
![Amazed emoticon-Amazed](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/amazed.gif)
ketika menggunakan battery dan battery tinggal 50%, langsung mati sambil mengeluarkan bunyi "Cethak" lalu nggak bisa nyala. dan harus dicolok charger untuk bisa menyala tapi battery indicator langsung jadi 0%.. Anehnya lagi ketika di charge, indicator tetep merah walau sudah lama di tancap (atau emang nggak ada full indicator untuk charge-nya). Sudah coba juga update driver dan coba di level brightness yang berbeda tp masih tetap begitu..
Sekarang saya mengajukan untuk pengembalian uang saja, karena yang pasti itu laptop bermasalah dengan proses produksi atau quality control atau emang komponen penyusun memiliki kualitas seadanya(karena nggak nampak secara gamblang kali ya?? aka ketutup case
). Saya lihat di review produk juga banyak user yang komplain sama laptop ini..
NB: Nanti ane update info selanjutnya...
tanggal 3 mei ane beli Zyrex Sky 232x 14", ane lihat spesifikasinya lumayan lah buat office dan nonton drakor
![Big Grin emoticon-Big Grin](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif)
Niatnya sih pakai produk Indonesia, supaya produsen Indo semakin maju
Spoiler for "Transaksi Awal":
Tanggal 7 mei datang, tapi touchpad cacat dari pabrik nggak bisa klik kanan. kemudian mengajukan untuk tukar unit disetujui dan saya kirim unit yg rusak ke Jakarta, dan setelah itu dapat pengganti dikirim tanggal 15 Mei, dan sampai di Surabaya 19 Mei
Spoiler for "Barang Pengganti":
Yang jadi masalah, barang pengganti pun mengalami cacat pabrik
![Amazed emoticon-Amazed](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/amazed.gif)
![Amazed emoticon-Amazed](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/amazed.gif)
ketika menggunakan battery dan battery tinggal 50%, langsung mati sambil mengeluarkan bunyi "Cethak" lalu nggak bisa nyala. dan harus dicolok charger untuk bisa menyala tapi battery indicator langsung jadi 0%.. Anehnya lagi ketika di charge, indicator tetep merah walau sudah lama di tancap (atau emang nggak ada full indicator untuk charge-nya). Sudah coba juga update driver dan coba di level brightness yang berbeda tp masih tetap begitu..
Sekarang saya mengajukan untuk pengembalian uang saja, karena yang pasti itu laptop bermasalah dengan proses produksi atau quality control atau emang komponen penyusun memiliki kualitas seadanya(karena nggak nampak secara gamblang kali ya?? aka ketutup case
![Big Grin emoticon-Big Grin](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/14.gif)
NB: Nanti ane update info selanjutnya...
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh d36reT 28-05-2018 21:30
0
15.1K
31
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru